MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Master Boba Tebet, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Master Boba Tebet, Jakarta Terbaru 2024

Master Boba Tebet merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, cepat saji & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Master Boba Tebet, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Master Boba Tebet beserta harganya.

Daftar Menu Master Boba Tebet, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Khusus Costumer Baru Master Boba
  3. Our Menu Master Boba Indonesia
  4. Varian Yakult Large Indonesia
  5. Varian menu rasa master Boba (tanpa Boba)

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - Rp 74.000 untuk menikmati menu Promo di Master Boba Tebet.

Nama MenuHarga

Full spesial 2 lemon Tea small Full spesial 2 lemon Tea small

Rp 20.000

Full Spesial 4 Varian Yakult Large Indonesia Variant Yakult 4 Large Indonesiahanya untukmu khusus Rasain kenikmatan Variant Yakult

Rp 68.000

Promo Paket Komplit Masterboba Khusus PPKM Dapetin 2 Lemon Tea Small+ Lychee Yakult+Boba Red Velvet+Boba Brownsugar

Rp 74.000

Thai Tea Original Small Hey ini Master Boba Thai tea Original minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 12.500

Lemon Tea Original Small Hey ini Master Boba Lemon Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + Lemon tea pilihan terbaik.

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Khusus Costumer Baru Master Boba yang disajikan Master Boba Tebet berkisar antara Rp 20.000 - Rp 74.000.

Nama MenuHarga

Full spesial 2 lemon Tea small Full spesial 2 lemon Tea small

Rp 20.000

Full Spesial 4 Varian Yakult Large Indonesia Variant Yakult 4 Large Indonesiahanya untukmu khusus Rasain kenikmatan Variant Yakult

Rp 68.000

Promo Paket Komplit Masterboba Khusus PPKM Dapetin 2 Lemon Tea Small+ Lychee Yakult+Boba Red Velvet+Boba Brownsugar

Rp 74.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Our Master Boba Indonesia yang disajikan Master Boba Tebet berkisar antara Rp 13.000 - Rp 20.500.

Nama MenuHarga

Master Boba Milo Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Milo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Milo Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Milo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Coklat Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba coklat minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Coklat Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba coklat minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Durian Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Durian minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Durian Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Durian minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Tea Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Tea Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Cappucino Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Cappuccino minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Cappucino Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Cappuccino minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Oreo Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Oreo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Oreo Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Oreo minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Avocado Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Avocado minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Avocado Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Avocado minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Green Tea Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Green tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Green Tea Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Green tea minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Ovaltine Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Ovaltine minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Ovaltine Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Ovaltine minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Red Velvet Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Red Velvet minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Red Velvet Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Red Velvet minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Taro Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Taro minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Taro Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Taro minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Brownsugar Large Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Brown sugar minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Brownsugar Small Gratis Creamchese Hey ini Master Boba Brown sugar minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Master Boba Banana Large Gratis Creamchese Hey ini Master Banana sugar minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 20.500

Master Boba Banana Small Gratis Creamchese Hey ini Master Banana sugar minuman enak harga merakyat . dari bahan Boba kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 14.500

Fresh Milk Gula Aren Large Gratis Creamchese (Tanpa Boba) Hey ini Fresh milk gula aren (tanpa Boba) minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 17.000

Fresh Milk Gula Aren Small Gratis Creamchese (Tanpa Boba) Hey ini Fresh milk gula aren (tanpa Boba) minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation free Creamchese dan ditambah lagi ada gula aren serbuk dan cair.

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmati menu Varian Yakult Large Indonesia yang disajikan Master Boba Tebet.

Nama MenuHarga

Lychee Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba lychee YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Manggo Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba Manggo YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Orange Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba Orange YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Grape Yakult Large Indonesia Hey ini Master Boba Grape YAKULT minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + 2 botol yakult.

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Varian menu rasa master Boba (tanpa Boba) yang disajikan Master Boba Tebet berkisar antara Rp 12.500 - Rp 16.500.

Nama MenuHarga

Milo Large Hey Master Boba Milo minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Milo Tea Large Hey ini Master Boba Milo Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Milo Coffe Large Hey ini Master Boba Milo Coffe minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Choco Oreo Large Hey ini Master Boba Choco Oreo minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 16.500

Green Tea Large Hey ini Master Boba Greentea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Red Velvet Large Hey ini Master Boba Red Velvet minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Cappucino Large Hey ini Master cappuccino minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Ovaltine Large Hey ini Master Boba Ovaltine minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Coklat Large Hey ini Master Boba Coklat minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Taro Large Hey ini Master Boba Taro minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Thai Tea Original Large Hey ini Master Boba Thai tea Original minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 15.000

Thai Tea Original Small Hey ini Master Boba Thai tea Original minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + kental manis carnation.

Rp 12.500

Lemon Tea Original Large Hey ini Master Boba Lemon Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + Lemon tea pilihan terbaik.

Rp 15.000

Lemon Tea Original Small Hey ini Master Boba Lemon Tea minuman enak harga merakyat . dari bahan bahan kualitas premium + Lemon tea pilihan terbaik.

Rp 12.500

Cara Order Delivery Master Boba Tebet Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Master Boba Tebet, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Master Boba Tebet pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Master Boba Tebet

Alamat presisi Master Boba Tebet bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Master Boba Tebet. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 22:45
Selasa30 April 202411:00 - 22:45
Rabu1 Mei 202411:00 - 22:45
Kamis2 Mei 202411:00 - 22:45
Jum'at3 Mei 202411:00 - 22:45
Sabtu4 Mei 202409:00 - 22:45
Minggu28 April 202411:00 - 22:45

Alamat Lengkap: QVJ3+F7V, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Master Boba Tebet. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Master Boba Tebet, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Master Boba Tebet.

Review Master Boba Tebet

4.520 Ulasan
FA
F***** A****

enak, cuma bijinya gak di pisahin dulu

H
Hasanah

mantul.. recommended

IA
I****** A******

rasanya pas jadi gk manis manis banget

ES
Erni Supartini

bestiii semoga makin berkah i love u sekebon

AP
A***** S******* P****

Mntapppp enak pas bgt manisnya

R
R*********

min jangan terlalu manis jangan terlalu banyak es batu

I
ian

Minuman Enak Harga Merakyat Terimakasih Master Boba Indonesia ☺️☺️☺️

R
rara

mksh enak bangt,semoga sukses untuk toko ny,driver ny n gojek semakin didepan..

SA
S*** N** A*****

always enakkk master boba mah

ES
Erni Supartini

sayang sama inces, semoga makin berkah🤩

E
eni

mantaff enak bget

I
imel

tdk mahal n enak

L
Lia

top markotop,,,,,

B
Baidah

enak bikin nagih

F
F****

lumayan gak kalah sma boba2 yg lain rasanya..d pertahankan ya..sukses selalu 🙏

RP
R*** P******

saya pesannya 2 lemon tea jd 4 tp yg datang 2

S
sahrul

sedikit beda sama di foto,tapi gkpp rasanya enak ko🤗

Beri Ulasan untuk Master Boba Tebet
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.