MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi, Jakarta Terbaru 2024

Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie, cepat saji & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi, Jakarta 2024

  1. Mie Ayam Bakar
  2. Mie Ayam Rebus
  3. Minuman
  4. Bakso

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - Rp 29.000 untuk menikmati berbagai menu Mie Ayam Bakar yang disajikan oleh Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bakar Spesial Mie Dengan Ayam Bakar Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Sepasang Ceker, Bakso 2 Biji Dan Telur Puyuh 3 Butir (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 29.000

Mie Ayam Bakar Ceker Mie Dengan Ayam Bakar Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Sepasang Ceker(Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 22.000

Mie Ayam Bakar Bakso Mie Dengan Ayam Bakar Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Bakso 2 Biji(Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 22.000

Mie Ayam Bakar Telur Puyuh Mie Dengan Ayam Bakar Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Telur Puyuh 4 Butir (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 22.000

Mie Ayam Bakar Biasa Mie Dengan Ayam Bakar Yang Lezat Khas Jawa Solo (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - Rp 29.000 saja untuk menikmati menu Mie Ayam Rebus yang disajikan Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Rebus Spesial Mie Dengan Ayam Rebus Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Sepasang Ceker, Bakso 2 Biji Dan Telur Puyuh 3 Butir (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 29.000

Mie Ayam Rebus Ceker Mie Dengan Ayam Rebus Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Sepasang Ceker (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 22.000

Mie Ayam Rebus Bakso Mie Dengan Ayam Rebus Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Bakso 2 Biji (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 22.000

Mie Ayam Rebus Telur Puyuh Mie Dengan Ayam Rebus Yang Lezat Dengan Tambahan Topping Telur Puyuh 4 Butir (Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 22.000

Mie Ayam Rebus Biasa Mie Dengan Ayam Rebus Yang Lezat Khas Jawa Solo(Packing Menggunakan Paperbowl)sudah Dapat Pangsit 1 Bungkus, Saos Sambel 1 Bungkus, Kuah 1 Bungkus Dan Sepasang Sumpit + Tusuk Gigi.

Rp 18.000

Harga untuk menu Minuman di Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 1.250 - Rp 8.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pink Lava

Rp 8.000

Air Mineral 600 Ml

Rp 5.000

Jeruk

Rp 7.000

Teh Manis

Rp 5.000

Air Mineral Gelas

Rp 1.250

Harga untuk menu Bakso di Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000 - Rp 29.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bakso Biasa Bakso Daging Sapi Asli Ditambah Tiga Bakso Kecil, Tahu Bakso Dan Iga Sapi Yang Lezat ! Kemasan Menggunakan Papperbowl

Rp 21.000

Bakso Urat Bakso Daging Sapi Asli Dengan Urat Sapi Pililhan Ditambah Tiga Bakso Kecil, Tahu Bakso Dan Iga Sapi Yang Lezat ! Kemasan Menggunakan Papperbowl

Rp 23.000

Bakso Tenis Bakso Daging Sapi Asli Dengan Isi Telur Ayam Utuh Ditambah Tiga Bakso Kecil, Tahu Bakso Dan Iga Sapi Yang Lezat ! Kemasan Menggunakan Papperbowl

Rp 29.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 22:00
Selasa30 April 202410:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu28 April 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Perumahan Metland Cileungsi Blok DG 02 No 22 Cileungsi Bogor Jawa Barat

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi. Selamat mencoba!

Review Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi

4.620 Ulasan
N
nurfaizah

favorit deeh tambah enaak pertaham kan yaah

N
N********

saya bilang paling enaak mie Ayam bakar nyaa pertahankan ttus yaa kwalitas rasa dan pac nyaa

YP
yan paristama

mantab ini,kemasan modern dan higienis, rasanya juara, harga sesuai, porsi banyak.....

ZB
Zuheid Budhiwardoyo

mantap. langganan dan favorit kami

ZB
Zuheid Budhiwardoyo

mantap...langganan kami kalau sedang ke cileungsi

ST
SaraLS(Ibu Tio)

enak banget sih asli. bau bakar nya berasa bgt cuman emang waktu pesan ada kesalahan dari pihak restoranya pesen yg sepcial gak di kasih telor puyuh padahal tertera disana ada telor puyuh nya

YG
Yudi Gusman

Enak dan seger banget makan mie ayam bakar

M
M*******

Enak rasanya, mie ayam favorit di metland, kualitas kemasannya rapih dan bersih, porsinya banyak

F
F*********

untuk pesanan sudah diterima dan kemasannya sangat rapi penjual sangat ramah dalam melayani kami ketika pesanan tinggal diambil terimakasih

F
F****

mantap wenak pooolll

N
nurfaizah

udah tauu enaak

A
aldi

enak. khas ayam bakarnya terasa. dan mie nya beda dari mie biasanya. wajib coba

DR
Dedi Rahman

Terima kasih makanannya.

DR
D***** A*** R

baksonya tidak terasa bumbu

H
H******

bumbunya mie agar lebih terasa lagi

Beri Ulasan untuk Mie Ayam Bakar Solo, Metland Cileungsi
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.