MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, Jakarta Terbaru 2024

Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Mie Ayam Bangka
  3. Kwetiaw
  4. Pangsit Kuah
  5. Bakso Sapi Kuah
  6. Kerupuk
  7. Minuman
  8. Jus Buah

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - Rp 32.000 untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bangka Komplit Bagi anda penggemar bakmi, kami menyediakan mie ayam bangka komplit yang diolah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan pangsit serta bakso sapi asli untuk anda nikmati. Silahkan dicoba dan rasakan sensasinya.

Rp 27.000

Kwetiaw Komplit Bagi anda penggemar kwetiaw, kami menyediakan kwetiaw ayam komplit yang kami olah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan pangsit serta bakso sapi asli untuk anda nikmati. Silahkan dicoba rasakan sensasinya.

Rp 32.000

Jus Alpukat

Rp 13.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Ayam Bangka yang disajikan Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana berkisar antara Rp 18.000 - Rp 27.000.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bangka Polos Mie ayam bangka diolah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan potongan daging ayam yang lezat.

Rp 18.000

Mie Ayam Bangka Pangsit Mie ayam bangka diolah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan potongan daging ayam serta pangsit untuk menambah kelezatannya.

Rp 20.000

Mie Ayam Bangka Bakso Mie ayam bangka diolah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan potongan daging ayam serta bakso daging pilihan untuk menambah kelezatannya.

Rp 24.000

Mie Ayam Bangka Komplit Bagi anda penggemar bakmi, kami menyediakan mie ayam bangka komplit yang diolah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan pangsit serta bakso sapi asli untuk anda nikmati. Silahkan dicoba dan rasakan sensasinya.

Rp 27.000

Harga untuk menu Kwetiaw di Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kwetiaw Polos Kwetiaw dengan bahan dan kualitas terbaik yang dipadu dengan bumbu dan citra rasa bangka yang khas dipadu dengan potongan daging ayam yang lezat.

Rp 20.000

Kwetiaw Pangsit Kwetiaw dengan bahan dan kualitas terbaik yang dipadu dengan bumbu dan citra rasa bangka yang khas serta potongan daging ayam dan perpaduan pangsit untuk menambah kelezatannya.

Rp 23.000

Kwetiaw Bakso Kwetiaw dengan bahan dan kualitas terbaik yang dipadu dengan bumbu dan citra rasa bangka yang khas serta potongan daging ayam dan bakso daging sapi asli pilihan untuk menambah kelezatannya.

Rp 26.000

Kwetiaw Komplit Bagi anda penggemar kwetiaw, kami menyediakan kwetiaw ayam komplit yang kami olah dengan perpaduan bumbu yang khas dan dipadu dengan pangsit serta bakso sapi asli untuk anda nikmati. Silahkan dicoba rasakan sensasinya.

Rp 32.000

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pangsit Kuah yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana.

Nama MenuHarga

Pangsit Kuah Nikmati dan rasakan kelembutan kulit pangsit dengan isi ayam yang lezat serta kuah kaldu yang kami padukan dengan citra rasa serta bumbu yang khas.

Rp 14.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Bakso Sapi Kuah yang disajikan Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana.

Nama MenuHarga

Bakso Kuah Kelezatan kaldu dengan citra rasa serta bumbu yang khas kami padukan dengan bakso sapi asli pilihan.

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Kerupuk yang disajikan Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana.

Nama MenuHarga

Kerupuk Kentang Renyah dan garingnya bikin nagih

Rp 4.000

Kerupuk Pangsit Renyah dan garingnya bikin nagih

Rp 4.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.000 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Menggunakan buah jeruk asli dan segar bervitamin dengan paduan gula asli 100 persen dan es batu yang berkualitas

Rp 10.000

Jeruk Hangat Menggunakan buah jeruk asli dan segar bervitamin dengan paduan gula asli 100 persen

Rp 10.000

Es Teh Manis Menggunakan teh pilihan dengan aroma teh yang harum serta gula asli 100 persen sehingga memberikan kenyaman bagi para penikmatnya

Rp 4.000

Teh Manis Hangat Menggunakan teh pilihan dengan aroma teh yang harum serta gula asli 100 persen sehingga memberikan kenyaman bagi para penikmatnya

Rp 4.000

Es Teh Tawar Menggunakan teh pilihan dengan aroma teh yang harum dan es batu yang berkualitas sehingga memberikan kenyaman bagi para penikmatnya

Rp 2.000

Teh Tawar Hangat Menggunakan teh pilihan dengan aroma teh yang harum sehingga memberikan kenyaman bagi para penikmatnya

Rp 2.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an untuk menikmati menu Jus Buah di Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana.

Nama MenuHarga

Jus Alpukat

Rp 13.000

Jus Jambu

Rp 13.000

Juice Sirsak

Rp 13.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 21:00
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Cendana 19 No. 49, Bekasi Barat, Bekasi

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana.

Review Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana

4.620 Ulasan
M
M***

mie ayam bangkanya enak. rasanya tuh bersih gurih. gak kebanyakan micin. baksonya enak bgt loh. garing kres. daging bgt guriiiiiihhhhh.

CK
Calvin Kailuhu

Anjaaaayyyyyyyyyyyyy

AJ
Arif Julian

enak sih ini, tpi pesen krupuk pangsit dtengnya krupuk kentang, mungkin krupuk pangsitnya blm ada. tapi overal enak bgt, kemasan jg rapih gk belepotan.

RP
renda pradana

mie ayam bangka ga ada obat di bekasi

MM
M Fauzi Al Malik

porsinya kurang banyak ,ga kaya mie ayam bangka biasanya

A
A*****

Sayang bgt sama chefnya😍

NI
novita indriyanti

driver nya verry good

S
Selvi

baru order dsini, rasanya gk ngapokin, packaging nya jg rapi dan bersih.. next pasti order lg krn ada kupon nya jg, jd klo dh kekumpul bs dpt free nya..

H
Haridianto

makasih mantap rekomendasi ...packing mantap pokoe..makasih

MA
M*** M**** A***

baru coba pertama kali & rasanya sangaat enak & porsi cukup banyak bakal order lagi πŸ‘πŸ»πŸ˜Š

TL
tri buana lestari

i love you 3juta

T
T**

b aja, bisa dibilang mie sehat sih.. bumbunya kurang berasa

M
marlyna

enak dan bersih

S
samsul

mie y kurang bnyk.. hehheheh

A
A****

baru pertama kali order disini, rasanya juara mantep

D
D***

rasanya enak tp ayamnya buat aq kurang banyak karena enak πŸ˜„πŸ€—

C
C******

bsbshzhsjjssb nzjzjsnsnsksis sjjsksnshshs jsjsjdbhshsjsj zjsksmjshsgbsksn kdksnhshshsbxbbc jdjdijdnxkdjdbjdn jdjdndhjdbdhdh jdidjndkdkdjhhx jdjdmkdkdbxjdj jindndkdkdmdhjd jdkdndbjdjd

C
C******

gak usah di ragukan lagi, the best!

Beri Ulasan untuk Mie Ayam Bangka W3 Anugerah Soi, Cendana
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.