MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Kinara, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Ayam Kinara, Jakarta Terbaru 2024

Mie Ayam Kinara merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Ayam Kinara, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Ayam Kinara beserta harganya.

Daftar Menu Mie Ayam Kinara, Jakarta 2024

  1. Mie Ayam Biasa
  2. Mie Ayam Bakso
  3. Mie Ayam Pangsit Rebus
  4. Mie Ayam Ceker
  5. Mie Ayam Komplit

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu Mie Ayam Biasa yang disajikan Mie Ayam Kinara.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Biasa Mie yang Berbentuk Kecil Dengan Toping Ayam Bagian Dada Yang Di Potong Dadu Dengan Rasa Yang Manis Dan Gurih Di Kuah Ayam Nya Di Taburi Daun Bawang Yang Harum Serta Kerupuk Pangsit Yang Renyah Akan Menggoyang Lidah Yang Memakan Nya.

Rp 18.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu Mie Ayam Bakso yang disajikan Mie Ayam Kinara.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bakso Mie yang Berbentuk Kecil Dengan Toping Ayam Bagian Dada Yang DiPotong Dadu Dengan Rasa Yang Manis Dan Gurih Di Kuah Ayamnya, Toping Bakso Kecil,DiTaburi Daun Bawang Yang Harum Serta Kerupuk Pangsit Yang Renyah Akan Menggoyang Lidah Yang MemakanNya

Rp 23.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu Mie Ayam Pangsit Rebus yang disajikan Mie Ayam Kinara.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Pangsit Rebus Mie yang Berbentuk Kecil Dengan Toping Ayam Bagian Dada Yang DiPotong Dadu Dengan Rasa Yang Manis Dan Gurih Di Kuah Ayamnya, Toping Pangsit Basah,DiTaburi Daun Bawang Yang Harum Serta Kerupuk Pangsit Yang Renyah Akan Menggoyang Lidah Yang MemakanNya

Rp 23.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 21.000 - an untuk menikmati menu Mie Ayam Ceker di Mie Ayam Kinara.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Ceker Mie yang Berbentuk Kecil Dengan Toping Ayam Bagian Dada Yang DiPotong Dadu Dengan Rasa Yang Manis Dan Gurih Di Kuah Ayamnya, Toping Ceker Ayam,DiTaburi Daun Bawang Yang Harum Serta Kerupuk Pangsit Yang Renyah Akan Menggoyang Lidah Yang MemakanNya

Rp 21.000

Untuk menyantap menu Mie Ayam Komplit yang disajikan Mie Ayam Kinara, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Komplit Mie yang Berbentuk Kecil Dengan Toping Ayam Bagian Dada Yang DiPotong Dadu Dengan Rasa Yang Manis Dan Gurih Di Kuah Ayamnya, Toping Bakso,Pangsit Basah,Ceker Ayam,DiTaburi Daun Bawang,Kerupuk Pangsit Yang Renyah Akan Menggoyang Lidah Yang MemakanNya

Rp 30.000

Cara Order Delivery Mie Ayam Kinara Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Mie Ayam Kinara, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Ayam Kinara pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Ayam Kinara

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Mie Ayam Kinara, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Mie Ayam Kinara berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Mie Ayam Kinara. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202414:00 - 21:00
Selasa30 April 202414:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202414:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202414:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202414:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202414:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202414:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl.Kemang Sari 4b

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Mie Ayam Kinara. Segera pesan atau kunjungi Mie Ayam Kinara untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Mie Ayam Kinara. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Mie Ayam Kinara.

Review Mie Ayam Kinara

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mie Ayam Kinara
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.