MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Jakarta Terbaru 2024

Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & chinese yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang beserta harganya.

Daftar Menu Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. ANEKA BAKARAN
  3. Aneka Penyet
  4. Aneka Nasi
  5. Aneka Kwetiau
  6. Aneka Mie
  7. Aneka Bihun
  8. Menu Lain
  9. Minuman

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang berkisar antara Rp 18.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Ayam Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 18.000

Nasi Goreng Modern Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Aneka Sayur Yang Di Cincang,Ayam,Baso,telor Dengan Toping Telor Dadar Diatas Nya Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.000 - Rp 23.000 untuk menikmati menu ANEKA BAKARAN di Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Nasi ayam Bakar Paha CABE IJO Nasi Dan Ayam yang dibakar dengan bumbu oles khusus,yang disajikan dengan sambal cabe Ijo+ nasi dan lalapan, soal rasa pasti cocok di lidah.

Rp 23.000

Nasi Ayam Bakar Paha Penyet Ayam yang di bakar dengan bumbu oles khusus, yang disajikan dengan nasi +sambal bawang dadakan dan lalapan,dijamin mantap.

Rp 23.000

Tahu Goreng 1 Pcs Tahu Goreng

Rp 3.000

Tempe Goreng 1 Pcs Tempe Goreng

Rp 3.000

Nasi Ayam Bakar Dada Cabe IJO Nasi+Ayam Bakar Bagian Dada Yang Disajikan Dengan Sambal Dan Lalapan Yang Dibakar Dengan Bumu

Rp 23.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 13.000 - Rp 23.000 saja untuk menikmati menu Aneka Penyet yang disajikan Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Ayam Penyet Dada Sambel Mewek Ayam goreng Dada +nasi yang disajikan dengan lalapan dan sambal penyet Yang Pedas Mantapzz

Rp 23.000

Tempe Penyet 4 potong tempe goreng +nasi yang disajikan dengan lalapan dan sambal penyet nya.

Rp 13.000

Tahu Penyet Sambal Mewek Nasi+ 4 Tahu Goreng Yang Dipenyet Dengan Sambal Penyet Pedas Nya Dan Disajikan Dengan Lalapan

Rp 13.000

Nasi+Tempe Tahu Penyat Nasi + 2 Potong Tempe Goreng Dan 2 Potong Tahu Goreng Yang Disajikan Dengan Sambal Penyet Dan Lalapan

Rp 13.000

Nasi Ayam Penyet Paha Sambel Mewek Nasi+ Ayam Goreng Penyet Paha

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Aneka Nasi yang disajikan Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang berkisar antara Rp 7.000 - Rp 32.000.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Nasi Yang Dimasa Dengan Beras Pilihan, Dengan Tingkat Kematangan Yang Pas

Rp 7.000

Nasi Goreng Pete Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Ayam,Baso,Telor Dan Pete. Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 25.000

Nasi Goreng Seafood Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian ,Baso,Telor ,Udang Dan Cumi Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 32.000

Nasi Goreng Modern Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Aneka Sayur Yang Di Cincang,Ayam,Baso,telor Dengan Toping Telor Dadar Diatas Nya Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Ayam Baso Dan Telor.Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 17.000

Nasi Goreng Ati Ampela Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Ayam,Baso,Telor Dan Ati Ampela. Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 25.000

Nasi Goreng Spesial Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Ayam,Baso,Telor Dan Telor Mata Sapi. Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 25.000

Nasi Goreng Mawud Perpaduan Antara Nasi Goreng Dan Mie Goreng, Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso,Telor Dan Campuran Sayuran

Rp 24.000

Nasi Goreng Istimewa Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Ayam,Baso,Telor Dan (Ati Ampela+Pete). Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 28.000

Nasi Goreng Sosis Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Ayam,Baso,Telor Dan Sosis. Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 23.000

Nasi Goreng Teri Medan Nasi Goreng Tanpa Kecap, Dengan Isi Teri Medan Nya Yang Disajikan Dengan Baso,Telor Dan Kombinasi Sayurannya Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan.

Rp 23.000

Nasi Goreng Cumi Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Baso,Telor Dan Cumi Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 26.000

Nasi Goreng Udang Nasi Goreng Yang Disajikan Dengan Isian Baso,Telor Dan UdangYang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 26.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - Rp 32.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Kwetiau yang disajikan oleh Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Kwetiau Goreng Ayam Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Ayam,Baso,Telor Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 17.000

Kwetiau Goreng Cumi Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran ,Baso,Telor,Cumi Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 26.000

Kwetiau Goreng Udang Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Baso,Usang,Telor Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 26.000

Kwetiau Goreng Seafood Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Cumi,Udang,Baso,Telor Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 32.000

Kwetiau Goreng Pete Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Ayam,Baso,Telor,Pete Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Kwetiau Goreng Ati Ampela Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Ayam,Baso,Telor,Ati Ampela Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Kwetiau Goreng Spesial Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Ayam,Baso,Telor,Sayur Dan Toping Telor Mata Sapi Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Kwetiau Goreng Istimewa Kwetiau Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Ayam,Baso,Telor,Ati Ampela,Pete, Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Bumbu Dan Rempah Pilihan.

Rp 28.000

Kwetiau Ayam Siram Kwetiau Tumis Telor,Yang Disiram Dengan Capcay Ayam Nya,Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 26.000

Kwetiau Seafood Siram Kwetiau Tumis Telor,Yang Di Siram Dengan Kuah Kental Capcay Seafood Nya. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan, Dijamin Menggoyang Lidah

Rp 32.000

Kwetiau Kuah Ayam Kwetiau Rebus, Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso,Telor,Dan Sayur Yang Dimasak Dengan Kuah Dan Bumbu Rempah Pilihan

Rp 18.000

Untuk menyantap menu Aneka Mie yang disajikan Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 32.000.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Ati Ampela Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso , Telor Dan Ati Ampela Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Mie Goreng Ayam Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 18.000

Mie Goreng Istimewa Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Campuran Ayam,Baso,Telor, Ati Ampela Dan Pete. Yang Dimasak Dengan Rempah Pilihan

Rp 27.000

Mie Goreng Spesial Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso Dan Telor, Sayuran. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Mie Goreng Pete Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso ,Pete Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 25.000

Mie Goreng Sosis Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso,Sosis Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 22.000

Mie Goreng Cumi Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Baso,Cumi DanTelor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 26.000

Mie Goreng Udang Mie Goreng Yang Disajikan Dengan ,Baso, Udang Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 26.000

Mie Goreng Seafood Mie Goreng Yang Disajikan Dengan Cumi ,Udang,Baso Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 32.000

Lo Mie Ayam Mie kuah kental, dengan isian berbagai jenis sayuran (wortel,sawi putih,caesim, kembang kol, seledri dll), telor,baso dan ayam yang dimasak dengan kuah kental yang menggoyang lidah.

Rp 22.000

Mie Siram Ayam Mie tumis telor, yang disiram dengan capcay isi ayamnya, yang dimasak dengan kuah kental gurih nya.

Rp 24.000

I Fu Mie Ayam Mie yang di cetak dan di goreng kering, disiram dengan capcay telor isi ayam dengan kuah kental nya,di jamin nagih banget

Rp 25.000

I Fu Mie Seafood Mie yang di cetak dan di goreng kering, disiram dengan capcay telor isi cumi dan udang, dijamin nampol abis.

Rp 32.000

Mie Rebus Mie yang direbus dengan bumbu rahasia,dengan isi ayam,baso telur dan sayur

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Aneka Bihun yang disajikan Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang berkisar antara Rp 17.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Ayam Bihun Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 17.000

Bihun Kuah Ayam Bihun Yang Dimasak Dengan Sayuran,Ayam,Baso Dan Telor Yang Disajikan Dengan Kuah Segar Yang Panas Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 20.000

Bihun Goreng Sosis Bihun Goreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso,SosisDan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 22.000

Bihun Goreng Spesial Bihun goreng dengan isian ayam,baso,sayur dan telor di tambah toping telor mata sapi. dijamin wuenakk

Rp 24.000

Bihun Goreng Ati Ampela BihunGoreng Yang Disajikan Dengan Ayam,Baso, Ati Ampela Dan Telor. Yang Dimasak Dengan Bumbu Rempah Pilihan.

Rp 23.000

Mie Goreng Istimewa Mie goreng yang disajikan dengan campuran ayam,baso,telor,sayur,ati ampela dan pete (komplitan)

Rp 27.000

Bihun Goreng Udang Bihun goreng dengan isian baso,telor,sayur dan udang segar. yang dimasak dengan bumbu rahasia yang dijamin wuueennakk.

Rp 25.000

Bihun Goreng Cumi Bihun goreng dengan isian baso,telor, sayur dan cumi yang dimasak dengan bumbu khusus yang nikmat abis.

Rp 25.000

Bihun Goreng Seafood Baso,telor,sayur,cumi dan udang di masak sebagai isian dari bihun goreng seafood, yang dimasak dengan bumbu khusus, mantappp menggoyang lidah.

Rp 30.000

Bihun Siram Ayam Bihun Yg Ditumis Dengan Telor,, Lalu Disiram Dengan Aneka Sayuran, Ayam,Baso Dengan Kuah Kental Dan Bumbu Rempah Pilihan

Rp 23.000

Bihun Goreng Istimewa Bihun goreng dengan isian ayam,baso,telor,sayur,pete dan ati ampela yang dimasak dengan bumbu rahasia, dijamin Makk nyyyuusss.

Rp 27.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.000 - Rp 34.000 saja untuk menikmati menu Lain yang disajikan Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Capcay Goreng Ayam Kombinasi dari berbagai macam jenis sayuran, dengan isian ayam, baso dan ati ampela yang dimasak dengan bumbu rahasia dan gurih nya minyak wijen, mantap

Rp 28.000

Soup Ayam Kombinasi dari berbagai sayuran (wortel, kentang,kol,dll) yang dipadukan dengan isian ayam, yang dimasak dengan bumbu khusus, mantappp Abis.

Rp 23.000

Capcay Seafood Kombinasi dari berbagai jenis sayuran yang dipadukan dengan cumi,udang dan baso,yang dimasak dengan bumbu kuah kental nya, maknyus abis.

Rp 34.000

Sapo Tahu Seafood Dimasak dari tofu pilihan yang dipadukan dengan isian sayur,cumi dan udang, dengan bumbu rahasia yang dijamin menggoyang lidah.

Rp 34.000

Sapo Tahu Ayam Dimasak dari tofu pilihan yang dipadukan dengan isian sayur dan ayam, yang dimasak dengan bumbu khusus dan kuah kentalnya.

Rp 28.000

Telor Ceplok Telor Mata sapi

Rp 6.000

Telor Dadar Telor Didadar

Rp 6.000

Harga untuk menu Minuman di Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5 - Rp 8.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis Es Teh Manis Yang Dibuat Dari Teh Pilihan Dan Gula Asli

Rp 7.000

Es Teh Tawar Es Teh Yang Dibuat Dari Teh Pilihan (Tanpa Gula)

Rp 5.000

Teh Manis Panas Teh Manis Panas Dengan Gula Asli

Rp 5.000

Es Jeruk Peras Es Jeruk Yang Dipadukan Dengan Gula Asli

Rp 8.000

Jeruk Panas Jeruk Panas Yang Di Campur Dengan Gula Asli

Rp 7.000

Teh Pucuk Harum Teh Pucuk Harum Kemasan 350ml

Rp 6.000

Air Mineral Air Mineral Vit Kemasan 600ml

Rp 5

Air Mineral Vit Air Mineral Vit 600 ml

Rp 5.000

Cara Order Delivery Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang

Di bawah ini adalah nomor telepon Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:30 - 14:00
Selasa30 April 202410:30 - 14:00
Rabu1 Mei 202410:30 - 14:00
Kamis2 Mei 202410:30 - 14:00
Jum'at3 Mei 202410:30 - 14:00
Sabtu4 Mei 202410:30 - 14:00
Minggu5 Mei 202410:30 - 14:00

Alamat Lengkap: Jl. Pangeran Jayakarta No. 166, Cikarang, Bekasi

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang.

Review Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang

4.69 Ulasan
FS
Furi Setianti

rasanya enak banget❤️

HD
H*** D***

pesen kwetiau seafood sama nasi goreng ayam yg di kasih nasi goreng seafood dan nasi goreng ayam...paraaahhh

M
Mustika

nasgor nya enak poll

C
C3X

enak sekali rasa yah pas di lidah

YA
Y**** A*****

bihun nya bumbunya kurang mantep , untuk nasgor teri enak

AN
A*** R N******

mantap banget tingkatkan lagi rasa

HA
hana amalia

Maaf ya bintang nya di kasih 3 ya..maaf banget di sapo tahu nya ada ulet nya item ada 3 ulet nya...klau bisa di foto saya cantumin...maaf ya lain kali dijaga ya kebersihan sayuran nya...padahal saya bukan sekali 2 kali pesen di resto ini sapo tahu nya...baru kali ini ada penghuni di sapo tahu nya

G
G***

rasanya ga kalah sama resto yg di moll..ajib nasi goreng nya,,

Beri Ulasan untuk Mini Resto Family Nasi Goreng Dan Ayam Penyet, Cikarang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.