MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Banda Aceh Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Banda Aceh Terbaru 2024

Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop merupakan sebuah tempat makan yang berada di Banda Aceh. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, ayam & bebek & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop beserta harganya.

Daftar Menu Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Banda Aceh 2024

  1. Rekomendasi
  2. Jus
  3. Makanan
  4. Thai Tea Az-zahra

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Jus Alpukat Alpukatuntuk kesehatan tubuh. Mantul Lah.....Ayooo Burun Di Order Di Az-zahrah..

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Jus yang disajikan Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Jus Alpukat Alpukatuntuk kesehatan tubuh. Mantul Lah.....Ayooo Burun Di Order Di Az-zahrah..

Rp 5.000

Jus Jeruk Manfaat Minum Jus Jeruk Salah Satunya Cegah kankerAntioksidan dan Vitamin C yang terdapat dalam jeruk mencegah mutasi sel sehat menjadi sel kanker. Hal ini disebabkan karena hesperidin, yakni antioksidan dalam jeruk yang membantu cegah pertumbuhan t

Rp 5.000

Jus Jambu Biji Manfaat jus jambu biji merah ternyata tak bisa disepelekan begitu saja. Selain baik untuk menjaga kesehatan, jambu biji merah juga ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit yang sering menyerang anak-anak.

Rp 5.000

Jus Mangga Menyembukan AnemiaJus manggadipercaya dapat menyembuhkan anemia atau kekurangan sel darah.Mengapa demikian? Jus buah mangga memiliki zat besi yangberperan dalammembantu menghilangkan anemia dengan meningkatkan jumlah sel darah merah dalam tubuh

Rp 5.000

Jus Wortel Az-zahra Menjaga Kesehatan MataManfaat wortel yang banyak diketahui adalah dapat memberi kesehatan pada mata. Wortel dipercaya mengandung vitamin A yang tinggi. Lutein yang terkandung di dalamnya juga dapat menjadi antioksidan yang baik untuk kesehatan mata

Rp 5.000

Jus Nanas Az-zahra Melawan penuaan dan penyakitJus nanas memiliki kandungan mangan yang baik. Nutrisi ini penting untuk melawan penuaan dan penyakit dengan melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas yang bisa menyebabkan keduanya.

Rp 5.000

Jus Buah Naga Az-zahra Kaya Akan Serat ....Tidak hanya berkaitan dengan kesehatan pencernaan, serat juga dapat berperan melindungi tubuh dari kondisi lain seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan menjaga berat badan ideal.

Rp 5.000

Harga untuk menu Makanan di Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - Rp 13.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Geprek Az-zahra Nasi+Ayam +Tempe+Sambal+Terong+Bawang Goreng

Rp 10.000

Ayam Penyet Az-zahra Nasi+ayam +Sambal Hijau+Tempe+Terong+Bawang Goreng+Daun Kol

Rp 10.000

Ayam Geprek+Jus Jeruk Az-zahra Nasi+Ayam+Sambal+Terong+Tempe+Bawang Goreng+Jus Jeruk Segar

Rp 13.000

Ayam Penyet+Jus Jeruk Az-zahra Nasi+Ayam+Sambal Hijau +Bawang Goreng+Tempe+Terong+Daun Kol + Jus Jeruk Segar

Rp 13.000

Alfukat Kocok Az-zahra Pokat,Coklat,Susu Segar

Rp 11.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Thai Tea Az-zahra yang disajikan oleh Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop.

Nama MenuHarga

Thai Tea Strawberry Az-zahra Strawberry Segar

Rp 5.000

Thai Tea Chocolate Az-Zahra Chocolate Segar

Rp 5.000

Thai Tea Taro Az-zahra Taro Segar

Rp 5.000

Cara Order Delivery Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:00 - 23:59
Selasa14 Mei 202409:00 - 23:59
Rabu15 Mei 202409:00 - 23:59
Kamis16 Mei 202409:00 - 23:59
Jum'at17 Mei 202416:00 - 23:59
Sabtu18 Mei 202400:00 - 04:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Teuku Lamgugop No. 19, Lamgugob, Syiah Kuala, Aceh

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop. Selamat mencoba!

Review Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Az-Zahra Food & Drink, Teuke Lamgugop
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.