MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nangkringan Selikur, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nangkringan Selikur, Jakarta Terbaru 2024

Nangkringan Selikur merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nangkringan Selikur, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nangkringan Selikur beserta harganya.

Daftar Menu Nangkringan Selikur, Jakarta 2024

  1. Nasi Kucing
  2. Aneka Sate
  3. Bacem-baceman
  4. Camilan
  5. Minuman
  6. Nasi Bakar

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Kucing yang disajikan Nangkringan Selikur berkisar antara Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Kucing Nasi Putih Teri Atau Orek Tempe Porsi Lebih Besar Dari Nasi Kucing Umumnya

Rp 5.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Aneka Sate yang disajikan Nangkringan Selikur berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Sate Ati Ayam Ati Ayam di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Dipilih Dari Ayam Yang Semasa Hidupnya Tidak Pernah Merasakan Sakit Hati Akibat Di Tinggal Pasangan Pas Lagi Sayang-sayangnya.

Rp 4.000

Sate Ampela Ampela Ayam di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Sudah Kami potong-potong Dengan Ukuran Sewajarnya Tidak Kekecilan Karena Takut Nyelip Di gigi Anda Juga Tidak Kebesaran Agar Tidak Kelolodan

Rp 4.000

Sate Telur Puyuh Telur Puyuh di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Telur-telur Yang Dihasilkan Dari Pasangan Suami Istri Buruh Puyuh Yang Sah

Rp 4.000

Sate Usus Ayam Usus Ayam di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Usus Ayam Pilihan Yang Semasa Hidupnya Selalu Menjaga Pola Makan Sesuai Anjuran Dokter Hewan

Rp 4.000

Siapkan uang setidaknya Rp 1.500 - Rp 5.000 untuk menikmati berbagai menu Bacem-baceman yang disajikan oleh Nangkringan Selikur.

Nama MenuHarga

Tempe Bacem Tempe di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Jangan Khawatir Cabe Dan Bawang Dalam Foto Hanya Pemanis Gambar, Tempe Bacem Sudah Bisa Langsung Dimakan Tanpa Anda Harus Ngolah Bumbu Dahulu.

Rp 1.500

Kepala Kepala Ayam di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Kami Bisa Pastikan Untuk Anda, Ayam Sudah Tidak Bernyawa Jadi Mereka Tidak Akan Berteriak Saat Anda Gigit Bagian Lehernya

Rp 5.000

Tahu Bacem Tahu di Ungkep Dengan Bumbu Bacem Dan Disajikan Setelah Dibakar Diatas Arang Yang Membara. Jika Anda Suka Tahu, Beritahu Teman-teman Anda Yang Suka Mau Tahu Biar Semua Sama-sama Tahu.

Rp 1.500

Untuk menyantap menu Camilan yang disajikan Nangkringan Selikur, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.500 - Rp 3.000.

Nama MenuHarga

Bakwan Bakwan Sayur Garing Diluar Tapi Empuk Didalam Disajikan Bersama Cabe Rawit Atau Sambal Kacang. Tepung Bakwan Di Campur Dengan Kol Dan Wortel Ditambah Air Dan Garam Secukupnya. Digoreng Dengan Penuh Perhatian Dan Kasih Sayang.

Rp 1.500

Ketan Ketan Yang Di Selimuti Serundeng Agar Sang Ketan Tidak Kedinginan Dimalam Hari

Rp 3.000

Lontong Isi Lontong Isi Olahan Kedelai Yang Di fermentasi Sampai Muncul Spora Atau Kalau Bahasa Gaulnya Disebut Oncom

Rp 2.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - an untuk menikmati menu Minuman di Nangkringan Selikur.

Nama MenuHarga

Susu Jahe Merah Minuman Dari Jahe Merah Pilihan + Aneka Rempah Menghasilkan Rasa Yang Sulit Dilupakan Seperti Usaha Dirimu Melupakan Kenangan Akan Dirinya. Disajikan Dengan Tambahan Susu Kental Manis.

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Nasi Bakar di Nangkringan Selikur.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar Jamur Tiram Nasi Bakar Dengan Isi Jamur Tiram, Sebelum Disajikan Dibakar Dahulu Diatas Arang Yang Panas Membara Sepanas Hati Yang Melihat Mantan Dibonceng Pacar Barunya

Rp 5.000

Cara Order Delivery Nangkringan Selikur Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Nangkringan Selikur, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nangkringan Selikur pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nangkringan Selikur

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nangkringan Selikur, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nangkringan Selikur berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nangkringan Selikur.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Boulevard Anggrek Raya Grand Depok City Depok

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Nangkringan Selikur. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Nangkringan Selikur. Selamat mencoba!

Review Nangkringan Selikur

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nangkringan Selikur
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.