MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Jakarta Terbaru 2024

Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, bakmie & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi Goreng Mas Aldi
  3. Nasi Goreng Bakso Sosis
  4. Nasi Goreng Ati Ampela
  5. Nasi Goreng Spesial
  6. Mie Goreng Biasa
  7. Mie Rebus Biasa
  8. Mie Goreng Bakso Sosis
  9. Mie Rebus Baso Sosis
  10. Mie Goreng Spesial
  11. Mie Goreng Ati Ampela
  12. Mie Rebus Ati Ampela
  13. Kwetiaw Goreng
  14. Kwetiaw Goreng Bakso Sosis
  15. Kwetiaw Goreng Ati Ampela
  16. Mie Rebus Special
  17. Kwetiau Goreng Special
  18. Kwetiau Rebus
  19. Kwetiau Rebus Bakso Sosis
  20. Kwetiau Rebus Ati Ampela
  21. Kwetiau Rebus Special
  22. Bihun Goreng
  23. Bihun Goreng Bakso Sosis
  24. Bihun Goreng Special
  25. Bihun Goreng Ati Ampela
  26. Bihun Rebus
  27. Bihun Rebus Baso Sosis
  28. Bihun Rebus Ati Ampela
  29. Bihun Rebus Special
  30. Es Teh Manis
  31. Teh Anget/Panas
  32. Es Jeruk
  33. Jeruk Anget/Panas

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Biasa Tulis Level Pedesnya

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Goreng Mas Aldi yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Biasa Tulis Level Pedesnya

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Goreng Bakso Sosis yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Bakso+Sosis Tulis Level Pedas

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Goreng Ati Ampela yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Ati Ampela Tulis Level Pedesnya

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Goreng Spesial yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Special Tulis Level Pedesnya

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu Mie Goreng Biasa yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Biasa Tulis Level Pedasnya

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu Mie Rebus Biasa yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Mie Rebus Biasa Tulis Level Pedasnya

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Goreng Bakso Sosis yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Bakso+Sosis Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Harga untuk menu Mie Rebus Baso Sosis di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Rebus Bakso+Sosis Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Mie Goreng Spesial yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Spesial Tulis Level Pedasnya

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Goreng Ati Ampela yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Ati Ampela Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Rebus Ati Ampela yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Rebus Ati Ampela Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kwetiaw Goreng yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Kwetiaw Goreng Biasa Tulis Level Pedesnya

Rp 17.000

Harga untuk menu Kwetiaw Goreng Bakso Sosis di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kwetiaw Bakso+Sosis Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kwetiaw Goreng Ati Ampela yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Kwetiaw Goreng Ati Ampela Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmati menu Mie Rebus Special yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Mie Rebus Special Tulis Level Pedasnya

Rp 22.000

Harga untuk menu Kwetiau Goreng Special di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kwetiau Goreng Special Tulis Level Pedasnya

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kwetiau Rebus yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Kwetiau Rebus Tulis Level Pedasnya

Rp 17.000

Untuk menyantap menu Kwetiau Rebus Bakso Sosis yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Kwetiau Rebus Bakso Sosis Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Harga untuk menu Kwetiau Rebus Ati Ampela di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kwetiau Rebus Ati Ampela Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Kwetiau Rebus Special di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Kwetiau Rebus Special Tulis Level Pedasnya

Rp 22.000

Untuk menyantap menu Bihun Goreng yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Tulis Level Pedasnya

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bihun Goreng Bakso Sosis yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Bakso Sosis Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Harga untuk menu Bihun Goreng Special di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Special Tulis Level Pedasnya

Rp 22.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bihun Goreng Ati Ampela yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Ati Ampela Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Bihun Rebus yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang berkisar antara Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Bihun Rebus Tulis Level Pedasnya

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Bihun Rebus Baso Sosis yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Bihun Rebus Baso Sosis Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - an untuk menikmati berbagai menu Bihun Rebus Ati Ampela yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Bihun Rebus Ati Ampela Tulis Level Pedasnya

Rp 20.000

Untuk menyantap menu Bihun Rebus Special yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Bihun Rebus Special Tulis Level Pedasnya

Rp 22.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmati menu Es Teh Manis yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis

Rp 5.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Teh Anget/Panas yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang.

Nama MenuHarga

Teh Anget/Panas Manis

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Es Jeruk yang disajikan Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Jeruk

Rp 6.000

Harga untuk menu Jeruk Anget/Panas di Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jeruk Anget/Panas

Rp 6.000

Cara Order Delivery Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang

Alamat presisi Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 02:00
Selasa30 April 202400:00 - 02:00
Rabu1 Mei 202400:00 - 02:00
Kamis2 Mei 202400:00 - 02:00
Jum'at3 Mei 202400:00 - 02:00
Sabtu4 Mei 202400:00 - 02:00
Minggu5 Mei 202400:00 - 02:00

Alamat Lengkap: Jl.Bintara Jaya Raya No.20 RT 006/RW 003

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang. Selamat mencoba!

Review Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang

4.716 Ulasan
J
jumail

kalau bisa ,, banyakin lgi nasinya,,

TA
T*** A*******

rasa mayan enak.. porsi banyak.. sesuai dg harga

I
ira

enak....... mantuuulll..... ok lah.....

JS
Jansel Vian Situmeang

kenyang kali bah mauliate terimakasi

A
andi

pedasnya pas. tapi makanan agak asin. kalau bisa di kurangi garamnya, takut hipertensi.

F
F**

Kurang pedes & kurang manis

A
Ainy

pesennya kwetiau rebus tp dptnya kwetiau tumis ya. ga ada kuahnya hehe

UM
ucok m

Nice taste good good

A
andi

mantap, pertahankan kebersihan dan kualitas, dan porsinya.

FN
fitri nurcahyati

langganan offline dan online 😁👍

IA
I** A*********

enak porsi banyak

A
Anisa

Mantap harga kaki 5 rasa bingang lima pokoknya 👍👍

FN
fitri nurcahyati

udah langganan banget pokoknya

B
Bari

enak banget emang dari dulu

L
L****

Mie gor nya enak

N
Nana

enak dan porsi byk

Beri Ulasan untuk Nasi Goreng Mas Aldi, Sebrang Toko Sinar Gemilang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.