MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Ninoni, Leguti, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 6 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Ninoni, Leguti, Jakarta Terbaru 2024

Nasi Goreng Ninoni, Leguti merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie, cepat saji & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng Ninoni, Leguti, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng Ninoni, Leguti beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng Ninoni, Leguti, Jakarta 2024

  1. Nasi Goreng
  2. Bakmie Godhog
  3. Bakmie Goreng
  4. Bihun Goreng
  5. Kweetiauw

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Goreng yang disajikan Nasi Goreng Ninoni, Leguti berkisar antara Rp 3.500 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Komplit Satu porsi berisi telur daging ayam, sosis, dan sayuran. Rasa dan aroma sangat khas Ninoni. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dibungkus dengan sil rapat.

Rp 22.000

Nasi Goreng Sosis Nasi goreng isi telor, dan sosis, dan sayuran. Aroma dan rasa yang sangat khas menjadi andalan Ninoni. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dibungus dengan sil rapat.

Rp 19.000

Nasi Goreng Ayam Nasi goreng isi telor, daging ayam, sayuran. Aroma dan rasa adalah jaminan Ninoni Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dikirim dengan bungkusan disertai sil rapat.

Rp 20.000

Nasi Goreng Telor Nasi goreng isi telor dan sayuran. Aroma dan rasanya adalah jaminan Ninoni. Menu diproses dengan prosedur kesehatan ketat Dikirim dengan bungkus disertai sil rapat.

Rp 17.000

Nasi Goreng Pete Satu porsi berisi telur, daging ayam, sosis, sayuran dan Pete. Rasa dan aroma adalah unik dan khas Ninoni. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. dikirim dengan bungkusan disertai sil rapat. i

Rp 25.000

Ekstra Telur Ceplok / Dadar Telur ceplok dan dadar dengan taburan sedikit garam.

Rp 5.000

Ekstra Pete Pete akan digoreng dan dicampur dalam nasi goreng

Rp 3.500

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Bakmie Godhog yang disajikan oleh Nasi Goreng Ninoni, Leguti.

Nama MenuHarga

Bakmie Godhog Komplit Diolah dari produk mie pilihan dengan aroma rempah tradisional Jawa. Satu porsi bakmie godhog berisi daging ayam, sosis, telur dan sayuran. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dibungkus dengan disertai sil rapat.

Rp 22.000

Bakmie Godhog Ayam Bakmie ini berisi daging ayam, telur, dan sayuran. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dibungkus dengan disertai sil.rapat .

Rp 20.000

Bakmie Godhog Sosis Setiap porsi berisi telur, sosis, dan sayuran.

Rp 19.000

Bakmie Godhog Telur Bakmie kuah berisi telur dan sayuran.

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Bakmie Goreng yang disajikan oleh Nasi Goreng Ninoni, Leguti.

Nama MenuHarga

Mie Goreng Komplit Mie goreng dengan aroma rempah dilengkapi telor, sosis, ayam, sayuran. Aroma dan rasa khas Ninoni. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dibungkus dengan disertai sil rapat.

Rp 22.000

Mie Goreng Ayam Mie goreng isi telor, daging ayam, sayuran. Aroma dan rasa khas Ninoni. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur.kesehatan ketat. Dibungkus dengan disetai sil rapat.

Rp 20.000

Mie Goreng Sosis Mie goreng isi telor, sosis, sayuran. Aroma dan rasa khas Ninoni. Menu diolah dengan memperhatikan prosedur kesehatan.ketat. Dibungkus dengan sil.rapat.

Rp 19.000

Mie Goreng Telor Mie goreng isi telor dan sayuran. Rasa dan aroma.khas Ninoni. Menu diolah dengan memperhatikan prosedur kesehatan. Dibungkus dengan sil rapat.

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - Rp 22.000 saja untuk menikmati menu Bihun Goreng yang disajikan Nasi Goreng Ninoni, Leguti.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Komplit Diolah dari bahan bihun jagung rendah karbohidrat. Lengkap dengan telor, ayam, sosis/bakso, sayuran. Menu diolah dengan memperhatikan prosedur kesehatan kuliner.

Rp 22.000

Bihun Goreng Ayam Bihun goreng / rebus isi telor, daging ayam, sayuran. Menu diproses.dengan memperhatikan prosedur kesehatan kuliner.

Rp 19.000

Bihun Goreng Sosis Bihun goreng / rebus isi telor, sosis, sayuran. Menu diproses dengan memperhatikan prosedur kesehatan kuliner.

Rp 19.000

Bihun Goreng Telor Satu porsi berisi telur dan sayuran

Rp 17.000

Untuk menyantap menu Kweetiauw yang disajikan Nasi Goreng Ninoni, Leguti, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - Rp 22.000.

Nama MenuHarga

Kwetiauw Goreng Komplit Satu porsi kweetiauw berisi ayam, telur, sosis, dan sayuran.

Rp 22.000

Kwetiauw Goreng Ayam Satu porsi berisi telur, daging ayam dan sayuran

Rp 20.000

Kwetiauw Goreng Sosis Satu porsi berisi sosis, telur, sayuran.

Rp 19.000

Kwetiauw Goreng Telur Satu porsi kweetiauw dengan isi telur dan sayuran.

Rp 17.000

Cara Order Delivery Nasi Goreng Ninoni, Leguti Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Nasi Goreng Ninoni, Leguti, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng Ninoni, Leguti pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng Ninoni, Leguti

Alamat presisi Nasi Goreng Ninoni, Leguti bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Nasi Goreng Ninoni, Leguti. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 202416:00 - 22:00
Rabu15 Mei 202416:00 - 22:00
Kamis16 Mei 202416:00 - 22:00
Jum'at17 Mei 202416:00 - 22:00
Sabtu18 Mei 202416:00 - 22:00
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Jombang Astek No. 1, Serpong, Tangerang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Nasi Goreng Ninoni, Leguti. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Nasi Goreng Ninoni, Leguti. Selamat mencoba!

Review Nasi Goreng Ninoni, Leguti

3.93 Ulasan
EM
E***** M*

lupa kasi krupuknya ?

DN
D*** S*** N**********

sayangnya mie nya gk kaya di gambar...gk sprti mie godhog yg biasanya...tp bt rasa c lmyan

R
R****

Terlalu banyak MSG, haus bgt setelah makan

Beri Ulasan untuk Nasi Goreng Ninoni, Leguti
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.