MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Jakarta Terbaru 2024

Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & chinese yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan beserta harganya.

Daftar Menu Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Nasi Goreng Porsi Kenyang
  3. Mie Goreng / kuah / Siram
  4. Kwetiau Goreng / Kuah / Siram
  5. Bihun Goreng / Rebus / Siram
  6. Capcai Goreng Porsi Keluarga
  7. Capcai Kuah Porsi Keluarga
  8. Fuyunghai Porsi Jumbo
  9. Menu Tambahan
  10. Daging Sapi
  11. Ayam
  12. Dimsum
  13. Sosis Bakar

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.000 - Rp 55.000 saja untuk menikmati menu Promo yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Gila Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan 2 Telor, Seafood ( Udang / Cumi ), Ayam, Baso, Sosis, Ampela, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 55.000

Kwetiau Special Kwetiau di goreng / rebus / siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Capcai Kuah Special Porsi Keluarga Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi), Ayam, Bakso, Sosis, Ampela.

Rp 48.000

Fuyunghai Special Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Seafood (Udang N Cumi), Ayam, Baso, Sosis, Ampela.

Rp 48.000

Mie Special Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Capcai Goreng Special Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi), Ayam, Bakso, Sosis, Ampela.

Rp 48.000

Bihun Special Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Capcai Goreng Daging Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Daging Sapi.

Rp 48.000

Nasi Gila Porsi Kenyang Nasi Putih disiram dengan Bumbu rahasia, 2 Telor, Seafood ( Udang / Cumi ), Ayam, Baso, Sosis, Ampela, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 53.000

Bihun Daging Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Daging ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Kwetiau Daging Kwetiau di goreng / rebus / siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Daging, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Fuyunghai Seafood Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Seafood (Udang N Cumi).

Rp 43.000

Capcai Kuah Daging Porsi Keluarga Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Daging Sapi.

Rp 48.000

Mie Daging Mie dengan bumbu rahasia di goreng /Rebus /Siram Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Daging ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Capcai Kuah Seafood Porsi Keluarga Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi).

Rp 45.000

Kwetiau Seafood Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Bihun Seafood Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang /Cumi )ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Mie Seafood Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Nasi Goreng Kambing Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Daging Kambing, Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 53.000

Fuyunghai Ampela Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Ampela.

Rp 38.000

Capcai Goreng Seafood Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi).

Rp 45.000

Kwetiau Ampela Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Mie Ampela Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Capcai Kuah Ampela Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ampela.

Rp 43.000

Capcai Goreng Ampela Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ampela.

Rp 38.000

Bihun Ampela Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Fuyunghai Baso Sosis Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Baso, Sosis.

Rp 38.000

Nasi Goreng Daging Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Daging Sapi, Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Fiyunghai Ayam Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Ayam.

Rp 38.000

Nasi Goreng Special Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Capcai Kuah Bakso Sosis. Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso, Sosis.

Rp 43.000

Bihun Baso Sosis Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Mie Baso Sosis Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Capcai Goreng Bakso Sosis Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso, Sosis.

Rp 38.000

kwetiau Baso Sosis Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Mie Baso Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Baso, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Bihun Baso Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Fuyunghai Baso Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Baso.

Rp 38.000

Kwetiau Baso Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Capcai Goreng Ayam Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ayam

Rp 35.000

Nasi Goreng Seafood Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Capcai Kuah Ayam Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ayam.

Rp 38.000

Bihun Sosis Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Capcai Kuah Bakso Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso.

Rp 38.000

Kwetiau Sosis Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Fuyunghai Sosis Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Sosis.

Rp 38.000

Nasi Goreng Ikan Asin Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ikan Asin ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Mie Sosis Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Capcai Goreng Bakso Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso.

Rp 35.000

Bihun Ayam Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ayam ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Kwetiau Ayam Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ayam, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Pete Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Pete ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Capcai Goreng Sosis Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Sosis.

Rp 35.000

Capcai Kuah Sosis Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Sosis.

Rp 38.000

Mie Ayam Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Ayam, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Fuyunghai Polos Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran.

Rp 35.000

Mie Telor Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Capcai Goreng Polos Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih.

Rp 33.000

Nasi Goreng Ampela Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Kwetiau Telor Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Capcai Kuah Polos Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih.

Rp 35.000

Bihun Telor Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Nasi Goreng Baso Sosis Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Nasi Goreng Baso Porsi Kenyang Nasi Goreng den0gan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Sosis Porsi Kenyang Nasi Goreng den0gan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Sosis ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Ayam Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ayam, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Mawut Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran lebih banyak ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 32.000

Nasi Goreng Telor Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Nasi Goreng Porsi Kenyang yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - Rp 55.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Gila Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan 2 Telor, Seafood ( Udang / Cumi ), Ayam, Baso, Sosis, Ampela, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 55.000

Nasi Gila Porsi Kenyang Nasi Putih disiram dengan Bumbu rahasia, 2 Telor, Seafood ( Udang / Cumi ), Ayam, Baso, Sosis, Ampela, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 53.000

Nasi Goreng Kambing Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Daging Kambing, Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 53.000

Nasi Goreng Daging Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Daging Sapi, Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Nasi Goreng Special Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Nasi Goreng Seafood Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Nasi Goreng Ikan Asin Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ikan Asin ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Nasi Goreng Pete Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Pete ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Nasi Goreng Ampela Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Nasi Goreng Baso Sosis Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Nasi Goreng Baso Porsi Kenyang Nasi Goreng den0gan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Sosis Porsi Kenyang Nasi Goreng den0gan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Sosis ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Ayam Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ayam, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Nasi Goreng Mawut Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran lebih banyak ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 32.000

Nasi Goreng Telor Porsi Kenyang Nasi Goreng dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Mie Goreng / kuah / Siram yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - Rp 43.000.

Nama MenuHarga

Mie Special Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Mie Daging Mie dengan bumbu rahasia di goreng /Rebus /Siram Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Daging ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Mie Seafood Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Mie Ampela Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Mie Baso Sosis Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Mie Baso Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Baso, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Mie Sosis Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Mie Ayam Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, Ayam, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Mie Telor Mie dengan Bumbu rahasia Di Goreng/Rebus/Siram dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.000 - Rp 43.000 saja untuk menikmati menu Kwetiau Goreng / Kuah / Siram yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Nama MenuHarga

Kwetiau Special Kwetiau di goreng / rebus / siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Kwetiau Daging Kwetiau di goreng / rebus / siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Daging, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Kwetiau Seafood Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Kwetiau Ampela Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

kwetiau Baso Sosis Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Kwetiau Baso Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Kwetiau Sosis Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Kwetiau Ayam Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ayam, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Kwetiau Telor Kwetiau di goreng/siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Bihun Goreng / Rebus / Siram yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - Rp 43.000.

Nama MenuHarga

Bihun Special Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang / Cumi) ,Ayam, Baso, Sosis, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Bihun Daging Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Daging ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 43.000

Bihun Seafood Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Seafood ( Udang /Cumi )ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 40.000

Bihun Ampela Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ampela, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Bihun Baso Sosis Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, Sosis ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 35.000

Bihun Baso Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Baso, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Bihun Sosis Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Sosis, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Bihun Ayam Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, Ayam ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 33.000

Bihun Telor Bihun di goreng /Rebus/ Siram dengan Bumbu rahasia Di Goreng dengan Telor, Sayuran, ditambah dengan Acar Khas mamaban dan Krupuk.

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 33.000 - Rp 48.000 untuk menikmati berbagai menu Capcai Goreng Porsi Keluarga yang disajikan oleh Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Nama MenuHarga

Capcai Goreng Special Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi), Ayam, Bakso, Sosis, Ampela.

Rp 48.000

Capcai Goreng Daging Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Daging Sapi.

Rp 48.000

Capcai Goreng Seafood Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi).

Rp 45.000

Capcai Goreng Ampela Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ampela.

Rp 38.000

Capcai Goreng Bakso Sosis Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso, Sosis.

Rp 38.000

Capcai Goreng Ayam Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ayam

Rp 35.000

Capcai Goreng Bakso Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso.

Rp 35.000

Capcai Goreng Sosis Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Sosis.

Rp 35.000

Capcai Goreng Polos Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih.

Rp 33.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 35.000 - Rp 48.000 saja untuk menikmati menu Capcai Kuah Porsi Keluarga yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Nama MenuHarga

Capcai Kuah Special Porsi Keluarga Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi), Ayam, Bakso, Sosis, Ampela.

Rp 48.000

Capcai Kuah Daging Porsi Keluarga Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Daging Sapi.

Rp 48.000

Capcai Kuah Seafood Porsi Keluarga Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Seafood (Udang N Cumi).

Rp 45.000

Capcai Kuah Ampela Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ampela.

Rp 43.000

Capcai Kuah Bakso Sosis. Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso, Sosis.

Rp 43.000

Capcai Kuah Ayam Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Ayam.

Rp 38.000

Capcai Kuah Bakso Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Bakso.

Rp 38.000

Capcai Kuah Sosis Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih, Sosis.

Rp 38.000

Capcai Kuah Polos Tumis Sayuran Sawi Ijo, Wortel, Kembang Kol, Kol, Sawi Putih.

Rp 35.000

Harga untuk menu Fuyunghai Porsi Jumbo di Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - Rp 48.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Fuyunghai Special Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Seafood (Udang N Cumi), Ayam, Baso, Sosis, Ampela.

Rp 48.000

Fuyunghai Seafood Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Seafood (Udang N Cumi).

Rp 43.000

Fuyunghai Ampela Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Ampela.

Rp 38.000

Fuyunghai Baso Sosis Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Baso, Sosis.

Rp 38.000

Fiyunghai Ayam Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Ayam.

Rp 38.000

Fuyunghai Baso Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Baso.

Rp 38.000

Fuyunghai Sosis Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran, Sosis.

Rp 38.000

Fuyunghai Polos Porsi Jumbo Telur Ala Chinese didadar dengan sayuran.

Rp 35.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.000 - Rp 10.000 untuk menikmati menu Tambahan di Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Porsi Jumbo Nasi Putih

Rp 10.000

Nasi Putih Porsi Mungil Nasi Putih.

Rp 7.000

Telor Dadar Telor Didadar

Rp 7.000

Telor Ceplok Telor Di Ceplok

Rp 7.000

Krupuk Krupuk

Rp 2.000

Acar Acar

Rp 2.000

Harga untuk menu Daging Sapi di Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 54.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sapi Lada hitam Tumis daging dengan saos lada hitam dan sayuran.

Rp 54.000

Sapi Saos Tiram Tumis Daging sapi dengan saos tiram dan sayuran.

Rp 54.000

Daging sapi Asam manis Tumis daging sapi dengan Saos Asam manis dan sayuran.

Rp 54.000

Siapkan uang setidaknya Rp 48.000 - an untuk menikmati berbagai menu Ayam yang disajikan oleh Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Nama MenuHarga

Ayam Saos Mentega Tumis ayam dengan saos mentega dan sayuran.

Rp 48.000

Ayam Saos asam manis Tumis ayam dengan Saos Asam manis dan sayuran.

Rp 48.000

Ayam Saos Tiram Tumis ayam dengan Saos Tiram dan sayuran.

Rp 48.000

Untuk menyantap menu Dimsum yang disajikan Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 59.000 - an.

Nama MenuHarga

Dimsum (Siomay) Udang Ayam Dimsum mamaban Terbuat dari Udang dan Ayam terbaik, dan bumbu rahasia dijamin halal.

Rp 59.000

Dimsum ( Siomay) Ayam Dimsum mamaban Terbuat dari Ayam terbaik, dan bumbu rahasia dijamin halal.

Rp 59.000

Harga untuk menu Sosis Bakar di Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000 - Rp 39.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sosis Besar Jumbo Isi 2 Sosis Besar Jumbo Isi 2 dibakar Atau digoreng dengan saos pilihan.

Rp 32.000

Bakso Bakar Jumbo Isi 2 Tusuk Bakso Sapi Jumbo dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 32.000

Otak Otak Singapore Jumbo Isi 2 Otak Otak Singapore dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 32.000

Sosis Kecil Isi 5 Tusuk Sosis Kecil Isi 5 Tusuk di Goreng / Bakar dengan Pilihan aneka saos

Rp 21.000

Bakso Bakar / Goreng Kecil Isi 5 tusuk Bakso Sapi dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Bakso Salmon Isi 5 tusuk Bakso salmon dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Bakso Tahu Isi 5 Tusuk Bakso Tahu dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Tahu Seafood Isi 5 Tusuk Tahu Seafood dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Fish Roll Isi 5 Tusuk Fish Roll dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 27.000

Dumpling Keju Isi 5 Tusuk Dumpling Keju dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 27.000

Dumpling Ayam Isi 5 Tusuk Dumpling Ayam dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 27.000

Cikuwa Isi 5 Tusuk Cikuwa dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Otak - Otak Biasa Otak - Otak Biasa dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Crab Stick Isi 5 Tusuk Crab Stick dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Nugget Isi 5 Tusuk Nugget dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 21.000

Otak Otak Singapore Kecil Isi 5 Tusuk Otak Otak Singapore Kecil dibakar/ digoreng dengan saos pilihan.

Rp 27.000

Aneka Sosis Bakar Kecil Isi 10 Tusuk Uk Kecil Aneka Sosis Bakar Kecil Isi 10 Tusuk uk Kecil dengan pilihan 4 macam saos

Rp 39.000

Aneka Sosis Bakar Mix 1 Jumbo + 5 Tusuk Uk Kecil Aneka Sosis Bakar Mix 1 Jumbo + 5 Tusuk Uk Kecil dengan Pilihan Saos 4 Macam

Rp 39.000

Cara Order Delivery Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan

Di bawah ini adalah nomor telepon Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202411:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202411:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202411:00 - 23:00
Kamis9 Mei 202411:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202411:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202411:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202411:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl Pedurenan Masjid 1 No 1, Karet Kuningan , Setiabudi

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan.

Review Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nasi goreng Seafood,Dimsum,pangsit,Mamaban Resto, Setiabudi/karet Kuningan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.