MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, Jakarta Terbaru 2024

Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, bakmie & seafood yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, Jakarta 2024

  1. Raja Cama Nasi Goreng Seafood
  2. Raja Cama Capcay Seafood
  3. Raja Cama Ayam Seafood
  4. Raja Cama Udang Dan Cumi Seafood
  5. Raja Cama Bakmi Seafood
  6. Raja Cama Kwetiauw Dan Bihun Seafood

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Raja Cama Nasi Goreng Seafood yang disajikan oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Ayam Nasi goreng Ayam yang lezat, gurih dan enak dengan dicampur bakso, telur dan daging ayam menambah nikmat rasa nasgornya, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 16.000

Nasi Goreng Gila Nasi goreng Gila yang nasi putihnya di goreng lezat, gurih dan enak dengan tambahan siraman kuah kental isi bakso, telur, sosis, daging ayam dan potongan bawang bombay sangat nikmat dan cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa.

Rp 19.000

Nasi Goreng Pete Nasi goreng Pete yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 19.000

Nasi Goreng Special Nasi goreng Special yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Goreng Ayam Lada Hitam Nasi goreng Ayam Lada Hitam yang lezat dan enak, nasi putih digoreng dengan campuran telur tanpa kecap lalu di siram dengan sayuran dan ayam, bakso, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Goreng Gila Special Nasi goreng Gila Special yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Goreng Sapi Lada Hitam Nasi goreng Sapi Lada Hitam yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Goreng Seafood Nasi goreng seafood yang lezat dan enak, dicampur dengan udang, bakso, telur dan cumi, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos.

Rp 22.000

Nasi Goreng Seafood Lada Hitam Nasi goreng seafood Lada Hitam yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Goreng Udang Lada Hitam Nasi goreng Udang Lada Hitam yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Siram Ayam Nasi Siram Ayam yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Goreng Raja Cama Nasi goreng Raja Cama yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Capcay Nasi Capcay yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 22.000

Nasi Putih Nasi Putih yang lezat dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - Rp 21.000 untuk menikmati berbagai menu Raja Cama Capcay Seafood yang disajikan oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk.

Nama MenuHarga

Capcay Kuah Capcay Kuah yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 18.000

Capcay Kuah Seafood Capcay Kuah seafood yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 21.000

Capcay Goreng Udang Capcay Goreng udang yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 19.000

Capcay Goreng Cumi Capcay Goreng cumi yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 19.000

Capcay Goreng Ayam Capcay Goreng Ayam yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 19.000

Capcay Goreng Seafood Capcay Goreng Seafood yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 19.000

Capcay Goreng Sapi Capcay goreng sapi yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 19.000

Kangkung Cah Biasa Kangkung cah biasa yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 16.000

Kangkung Cah Ayam Kangkung cah ayam yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 18.000

Kangkung Cah Seafood Kangkung cah seafood yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 18.000

Sop Ayam Sop ayam yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 18.000

Sapo Tahu Biasa Sapo tahu biasa yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 18.000

Sapo Tahu Cumi Sapo tahu cumi yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 21.000

Sapo Tahu Sapi Sapo tahu sapi yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 21.000

Udang, Cumi, Ayam, Sapi, Cah Brokoli Udang, cumi, ayam, sapi, cah brokoli yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 21.000

Untuk menyantap menu Raja Cama Ayam Seafood yang disajikan Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 22.000.

Nama MenuHarga

Ayam Kembang Kol Ayam Kembang Kol yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial.

Rp 20.000

Ayam Jagung Muda Ayam Jagung Muda yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 21.000

Ayam Goreng Mentega Ayam Goreng Mentega yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Ayam Goreng Rica Rica Ayam Goreng Rica Rica yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Ayam Goreng Kecap Ayam Goreng Kecap yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Ayam Tepung Ayam Tepung yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Ayam Kuluyuk Ayam Kuluyuk yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Ayam Nanking Ayam Nanking yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bistik Ayam / Udang / Sapi Bistik Ayam, udang dan sapi yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Fuyunghai Fuyunghai yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Telur Mata Sapi Telur Mata sapi yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 5.000

Telur Dadar Telur Dadar yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 6.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 22.000 untuk menikmati menu Raja Cama Udang Dan Cumi Seafood di Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk.

Nama MenuHarga

Udang Cah Kangkung Udang Cah Kangkung yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 18.000

Udang Goreng Mentega Udang Goreng Mentega yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Udang Goreng Kecap Udang Goreng Kecap yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Udang Goreng Rica Rica Udang Goreng Rica Rica yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Udang Goreng Tepung Udang Goreng Tepung yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Udang Kuluyuk Udang Kuluyuk yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Udang Saos Tiram Udang Saos Tiram yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Cumi Cah Kangkung Cumi Cah Kangkung yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 18.000

Cumi Goreng Mentega Cumi Goreng Mentega yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Cumi Goreng Kecap Cumi Goreng Kecap yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Cumi Goreng Rica Rica Cumi Goreng Rica Rica yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Cumi Goreng Tepung Cumi Goreng Tepung yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Cumi Kuluyuk Cumi Kuluyuk yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Cumi Saos Tiram Cumi Saos Tiram yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Raja Cama Bakmi Seafood yang disajikan oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk.

Nama MenuHarga

Bakmi Goreng Biasa Bakmi goreng yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 15.000

Bakmi Kuah Bakmi Kuah yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 19.000

Bakmi Goreng Seafood Bakmi Goreng Seafood yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bakmi Goreng Udang Bakmi Goreng Udang yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bakmi Goreng Special Bakmi Goreng Special yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

I Fu Mie I FU MIE yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Lo Mie Lo Mie yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 23.000 untuk menikmati menu Raja Cama Kwetiauw Dan Bihun Seafood di Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk.

Nama MenuHarga

Kwetiauw Goreng Biasa Kwetiauw goreng biasa yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 16.000

Kwetiauw Masak Kuah Kwetiauw Masak kuah yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 18.000

Kwetiauw Goreng Udang Kwetiauw Goreng Udang yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Kwetiauw Goreng Special Kwetiauw goreng Special yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Kwetiauw Goreng Seafood Kwetiauw goreng Seafood yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Kwetiauw Goreng Siram Kwetiauw goreng Siram yang lezat, gurih dan enak, dengan topingan sayur brokoli, baso, ayam dan sawi putih, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Kwetiauw Goreng Gila Kwetiauw goreng Gila yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Kwetiauw Goreng Gila Special Kwetiauw goreng Gila Special yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 23.000

Bihun Goreng Biasa Bihun goreng biasa yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 15.000

Bihun Kuah Bihun Kuah yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 16.000

Bihun Siram Bihun Siram yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 20.000

Bihun Goreng Udang Bihun Goreng Udang yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bihun Goreng Special Bihun Goreng Special yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bihun Goreng Gila Bihun Goreng Gila yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bihun Goreng Seafood Bihun Goreng Seafood yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 22.000

Bihun Goreng Gila Special Bihun Goreng Gila Special yang lezat, gurih dan enak, cocok buat keluarga, karyawan kantoran, mahasiswa, anak kos dan anak muda milenial

Rp 23.000

Cara Order Delivery Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk

Alamat presisi Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 23:30
Kamis9 Mei 202410:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202411:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 00:30
Minggu12 Mei 202411:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Harun Raya No. 21B, Kebon Jeruk, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk.

Review Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Nasi Goreng Seafood Raja Cama, Kebon Jeruk
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.