MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Tim Ayam Intercon, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 10 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Tim Ayam  Intercon, Jakarta Terbaru 2024

Nasi Tim Ayam Intercon merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Tim Ayam Intercon, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Tim Ayam Intercon beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Tim Ayam Intercon, Jakarta 2024

  1. Menu
  2. Lauk Gorengan
  3. Peralatan Makan
  4. Info Promo FREE Per Transaksi

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu yang disajikan Nasi Tim Ayam Intercon berkisar antara Rp 30.000 - Rp 37.000.

Nama MenuHarga

NASI TIM AYAM Nasi Tim Ayam ( Beras Khusus Pandan Wangi, Ayam ),kekian Ayam,Pelengkap ( sudah kami pack terpisah)

Rp 30.000

NASI TIM AYAM KAMPUNG Nasi Tim Ayam Kampung ( Beras Khusus Pandan Wangi, Daging Ayam Kampung Asli ),Kekian Ayam,pelengkap( sdh kami pack terpisah)

Rp 37.000

BAKSO TAHU Bakso Ikan (Isi Bermacam Macam Jenis Yg Tersedia), Bakso Tahu, Pelengkap. BILA INGIN TAMBAHAN NASI PUTIH TOLONG PILIH DI CUSTOM YA..

Pilihan:

  • NASI PUTIH Gratis

Rp 35.000

BAKMOY AYAM Bakmoy Ayam ( Tahu, Daging Ayam+tahu),kekian Ayam ,Pelengkap (Kami Sdh Pisah Tersendiri)BILA INGIN TAMBAHAN NASI PUTIH PILIH DI CUSTOM YA..

Pilihan:

  • NASI PUTIH Gratis

Rp 35.000

Nasi Lengket Ayam Jamur (Sticky Rice Fragrant) Nasi (Beras Khusus), Ayam +Jamur, Pelengkap

Rp 35.000

Siapkan uang setidaknya Rp 30.000 - an untuk menikmati berbagai menu Lauk Gorengan yang disajikan oleh Nasi Tim Ayam Intercon.

Nama MenuHarga

NGOHIONG AYAM ala NASI TIM AYAM INTERCON Ngohiong Dengan Daging Ayam, Kulit Tahu., Bumbu Rempah Khusus Ngohiong ( Krg Lebi 100 Gr, Krg Lebih 8-9 Potong), Tergantung Bentuknya Krn Hand made.

Rp 30.000

KEKIAN AYAM Kekian, Daging Ayam ( Krg Lebih 100 Gr ). Tergantung Bentuk Krn Hand Made Ya..

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 1.000 - an untuk menikmati berbagai menu Peralatan Makan yang disajikan oleh Nasi Tim Ayam Intercon.

Nama MenuHarga

Peralatan Makan

Rp 1.000

Siapkan uang setidaknya Rp 1 - an untuk menikmati berbagai menu Info Promo FREE Per Transaksi yang disajikan oleh Nasi Tim Ayam Intercon.

Nama MenuHarga

Nasi Lengket Ayam Jamur Pembelian dlm 1 Transaksi Khusus Melalui Aplikasi GOFOOD Saja Ada Free NASI LENGKET AYAM JAMUR Selama Persediaan Masih Ada. Info Ini Tdk Perlu Di Klik Tambah Ya .Terima Kasih

Rp 1

Cara Order Delivery Nasi Tim Ayam Intercon Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Nasi Tim Ayam Intercon, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Tim Ayam Intercon pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Tim Ayam Intercon

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Tim Ayam Intercon, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Tim Ayam Intercon berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Tim Ayam Intercon.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:00 - 15:00
Selasa14 Mei 202409:00 - 15:00
Rabu15 Mei 202409:00 - 15:00
Kamis16 Mei 202409:00 - 15:00
Jum'at17 Mei 202409:00 - 15:00
Sabtu18 Mei 202409:00 - 15:00
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Perumahan Taman Kebon Jeruk Intercon ( Jl. Jeruk Air )Blok M 1 no 51 RT 04 RW 010 Srengseng Kembangan Jakarta Barat

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Nasi Tim Ayam Intercon. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Nasi Tim Ayam Intercon. Selamat mencoba!

Review Nasi Tim Ayam Intercon

4.45 Ulasan
R
Ranny

packagingnya sangat bersih, rapih dan terkesan premium. Rasanya enakk dan Dikasih bonus ngohiang ayam lagi.. thankyou seller!

M
M****

pas sampe, mau makan kok ragu ya ini halal atau ngga... gak ada keterangannya soalnya, karna pas searching trnyata nasi tim ayam ada yg pake lard juga... padahal tadi nya buat makan baby todler ku... karna ragu jd gk di makan, tolong dong d notes ini halal atau ngga nya biar yg mau pesen jd gak ragu

D
Dila

Enak, tidak keasinan, kuahnya juga enak, dapat gorengan juga enak. pertahankan biar jadi langganan

DT
D****** T*********

nasi terlalu lembek...rasanya kurang menyatu...

Beri Ulasan untuk Nasi Tim Ayam Intercon
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.