MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar, Jakarta Terbaru 2024

Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar, Jakarta 2024

  1. Makanan Utama
  2. Tambahan
  3. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - Rp 45.000 untuk menikmati berbagai menu Makanan Utama yang disajikan oleh Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar.

Nama MenuHarga

Nasi Uduk Polos Nasi uduk nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi.

Rp 25.000

Nasi Uduk Telur Balado Nasi uduk nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi, dengan tambahan telur balado.

Rp 30.000

Nasi Uduk Perkedel Nasi uduk nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi, dengan tambahan perkedel.

Rp 30.000

Lontong Sayur Polos Lontong sayur nikmat dengan isian kacang teri, tempe orek, keripik kentang, tauco, dan kuah santan yang berisi sayuran nangka atau labu.

Rp 25.000

Lontong Sayur Telur Balado Lontong sayur nikmat dengan isian kacang teri, tempe orek, keripik kentang, tauco, dan kuah santan yang berisi sayuran nangka atau labu dengan tambahan telur balado.

Rp 30.000

Lontong Sayur Perkedel Lontong sayur nikmat dengan isian kacang teri, tempe orek, keripik kentang, tauco, dan kuah santan yang berisi sayuran nangka atau labu dengan tambahan perkedel.

Rp 30.000

Nasi Uduk Rendang Sapi Nasi uduk nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi, dengan tambahan Rendang Sapi

Rp 45.000

Lontong Sayur Rendang Sapi Lontong sayur nikmat dengan isian kacang teri, tempe orek, keripik kentang, tauco, dan kuah santan yang berisi sayuran nangka atau labu dengan tambahan Rendang Sapi.

Rp 45.000

Nasi Kuning Polos Nasi Kuning nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi.

Rp 25.000

Nasi Kuning Telur Balado Nasi Kuning nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi, dengan tambahan telur balado.

Rp 30.000

Nasi Kuning Perkedel Nasi Kuning nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi, dengan tambahan Perkedel.

Rp 30.000

Nasi Kuning Rendang Sapi Nasi Kuning nikmat dengan isian kacang teri, buncis, tempe orek, keripik kentang, telur iris, bihun dan sambal terasi, dengan tambahan Rendang Sapi.

Rp 45.000

Harga untuk menu Tambahan di Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.500 - Rp 25.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Telur Balado

Rp 7.500

Perkedel

Rp 7.500

Rendang Sapi

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar berkisar antara Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Aqua 600 Ml Tidak Dingin.

Rp 6.000

Cara Order Delivery Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202405:00 - 13:00
Selasa30 April 202405:15 - 13:00
Rabu1 Mei 202405:30 - 13:00
Kamis2 Mei 202405:15 - 13:00
Jum'at3 Mei 202405:15 - 13:00
Sabtu4 Mei 202405:15 - 13:00
Minggu28 April 202405:30 - 13:00

Alamat Lengkap: Jl. Satria 4 No. 53, Jelambar, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar. Segera pesan atau kunjungi Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar.

Review Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar

4.820 Ulasan
CS
Calse Ratnasari Soegiarto

makasih ya ko, laris manis selalu

W
W****

Enak banget. Cman kangen nasi kuningnya.

MC
M****** C***

rasa perkedel kentang nya asin chef...

V
V******

iseng order dan ternyata rasanya enak, bakal langganan pasti. Makasih buat bonus perkedelnya.

AS
Aswin Sahputra

terbaikk ini rasanya ... ingat pulang kampung

D
deasepti

enak banget lontong medannya top markotop toppingnya banyak bgt porsinya banyak, sayang mahal aja 30k tanpa ayam hanya telor balado hihi

CH
C**** H******

Uduk dan topingnya enak ๐Ÿคค๐Ÿ˜‹โ€ฆ Thank you utk extra perkedel & telor baladonya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅณ๐Ÿ˜

SA
S*** A****

terimakasih,enak jos

CW
chairul widjaja

porsi sudah ok, sayur, bihun dan lainnya ok, sayang nasi uduknya kurang wangi.

IP
I P***

Open restro Selalu KeSiangโ€™an, tunggu dari jam **:30 Wib - Baru Buka jam **:13 Wib. Terimakasih Pak ojol Sudah GerCep Untuk Derivery

S
S**

ga pernah bosan

Y
Y****

Saya pesan lontong balado 2, tp yang datang nasi uduk 2, lain x tolong ya dicek lg orderannya.

S
Soe

ga pernah bosan

VT
Vito Tjahyadi

Nasi uduk dan lontong sayurnya enakk

TD
Tati Kartina Djaja

Sambel nya kebanyakan terasi rest nya dekat tukang bakso ya porsi nya banyak

RH
riyadi h

Slh 1 nasi uduk medan terbaik di jakbar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

C
C****

Pokokโ€™a gk pernah kecewa beli di sini

MC
M****** C***

Top Markotop๐Ÿ‘ Chef..

MC
M****** C***

Top markoTop Chef... ๐Ÿ‘

Beri Ulasan untuk Nasi Uduk dan Lontong Medan Rasa Nikmat, Jelambar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.