MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 9 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, Jakarta Terbaru 2024

Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti, jajanan & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda beserta harganya.

Daftar Menu Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, Jakarta 2024

  1. Donat Kentang Madu
  2. Others

Harga untuk menu Donat Kentang Madu di Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - Rp 95.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Meses Ndonat Kentang Madu Dengan Topping Mentega Gurih Dan Meses Kesukaan. Yuuummmmyyy.... Donat Topping Meses TIDAK BISA HANGAT

Rp 6.000

White Sugar Harga diatas adalah harga Ndonat per pcs. Silahkan tambahkan qty bila ingin membeli lebih dari 1 pcs

Rp 6.000

Chocolate Harga diatas adalah harga Ndonat per pcs. Silahkan tambahkan qty bila ingin membeli lebih dari 1 pcs

Rp 6.000

Cinnamon Sugar Harga diatas adalah harga Ndonat per pcs. Silahkan tambahkan qty bila ingin membeli lebih dari 1 pcs

Rp 6.000

Brown Sugar Harga diatas adalah harga Ndonat per pcs. Silahkan tambahkan qty bila ingin membeli lebih dari 1 pcs

Rp 6.000

Sour N Cream (asin) Harga diatas adalah harga ndonat per pcs. Silahkan tambahkan qty bila ingin membeli lebih dari 1 pcs

Rp 6.000

Box Of 6 Pcs - Topping White Sugar Only 1 box kecil camilan sehat untuk keluarga, dibuat dengan madu asli, kentang asli dan bahan2 berkualitas. Topping White sugar saja.

Rp 36.000

Box Of 6 Pcs - Mix Variants (tulis Di Notes) 1 box kecil camilan sehat untuk keluarga, dibuat dengan madu asli, kentang asli, dan bahan2 berkualitas. Silahkan tulis variants di notes, atau kami kirimkan acak.

Rp 36.000

Box Of 15 Pcs - Topping White Sugar Only Cocok untuk acara, gift, atau hanya sekedar nongkrong2 dengan teman atau keluarga. Topping hanya white sugar.

Rp 90.000

Box Of 15 Pcs - Mix Variants (tulis Di Notes) Cocok untuk acara, gift, atau sekedar nongkrong2 dengan teman atau keluarga. Bisa Mix all variants, tulis di notes variant dan qty yg kamu mau, atau kami kirim random.

Rp 90.000

Box Of 6 Pcs With Gift Card 6 Pcs Donat Kentang Madu rasa Mix (Tulis Varian Rasa Di Note), Dipacking Dengan Cantik Menggunakan Gift Card (Bila Ingin Dituliskan Tulis Di Note). Include : 6 Pcs Donat Mix, 1 Tali Pengikat, 1 Gift Card

Rp 41.000

Box Of 15 Pcs With Gift Card 15 Pcs Donat Kentang Madu, dengan varian rasa Mix (Tulis Rasa Bila Ada Request), Dipacking Dengan Cantik Menggunakan Tali Dan Gift Card (Apabila Mau Dituliskan Tulis Di Note). Include : 15pcs Donat, 1 Tali Pengikat, 1 Kartu Ucapan

Rp 95.000

Untuk menyantap menu Others yang disajikan Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Simple Pineapple Tart - Per 1 Pcs Pineapple Tart, Berisi Selai Nanas Yg Lembut Dan Legit, Dibungkus Dengan Kulit Yg Super Milky. Kepengen Makan Nastar Tapi Malas Beli 1 Toples, Kamu Bisa Beli Satuan Dan Menikmati Nastar Kesukaanmu. Harga Per 1 Pcs, Motif Sesuai Stock Yg Ada.

Rp 12.000

Cara Order Delivery Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:00 - 19:00
Selasa14 Mei 202409:00 - 19:00
Rabu15 Mei 202409:00 - 19:30
Kamis16 Mei 202409:00 - 19:00
Jum'at17 Mei 202409:00 - 19:00
Sabtu18 Mei 202409:00 - 19:00
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Citra 3 Extention Blok A7 No. 6, Benda, Tanggerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda.

Review Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda

4.520 Ulasan
M
M****

ENAK BANGET APALAGI MASIH HANGAT👍

ES
eka susilawati

donat lembut , fresh , masih anget , eenakkkkkkk

L
loki

donatnya fresh kgk nyerep minyak

E
E***

enak lembut ,pokoknya nampol

SP
Shela Pebriani

top bangettttt makasihhhhh😉

FS
Fransisca Setiawan

suka donatnya lembut enak, rebutan ank2ku

P
Phujie

enak bangett!ketagihan aku

T
T******

Enak.... Thx (terlalu manis tapi nya)

U
U**

Lembuuut banget donatnya

J
J******

donat enak lembut, banyakin promo ya hehehehe 😁😁😁

E
E***

ENAK BANGEEEETTTTT

FS
F** S*********

Rasanya kurang dr biasanya

T
T***

Barang sampe boxnya ga di tutup solatip dan kantong plastiknya juga terbuka ga diikat pake tali pengikat.. Jaman pandemi hampir semua pedagang makanan utamain keamanan dan kebersihan -_-" terusterang saya jd ga branii makan ini donat . Lain kali di tutup ya pake solatip dan Diikat plastiknya . Trimakasii

AM
A** M*****

terimakasih banget

BH
Budi Hartanto

donut paling enak

U
U**

enakk bgt donatnya, ga boong serius... empukk, fluffy.. ga manis, apalagi yg sour cream, baru si nyobain donat asin gitu, enakk batt

Y
Y****

repeat order lagi.. for yummy donuts thanks go food

H
H****

beli 16 di kasihnya 15..pdhl sdh telp..

Beri Ulasan untuk Ndonat - Donat Kentang Madu, Benda
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.