MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong, Jakarta Terbaru 2024

Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong beserta harganya.

Daftar Menu Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong, Jakarta 2024

  1. REFRESHING FRUITS 250ML
  2. DELICIOUS VEGETABLES 250ML
  3. PAKET HEMAT

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu REFRESHING FRUITS 250ML di Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong.

Nama MenuHarga

TROPICAL CHIA Kombinasi: Air Kelapa, Tropical Fruit, Chia Seed. Manfaat : Membantu mengontrol tekanan darah, Baik untuk kesehatan jantung, mencegah dehidrasi, kaya serat, baik untuk kesehatan kulit

Rp 30.000

TROPICAL DELIGHT Kombinasi Markisa, Nanas dan Pir. Sensasi segar dan lezat dengan banyak manfaat. Rendah index glikemik, Tinggi Antioksidan, Mencegah Osteoporosis, Kaya Serat.

Rp 30.000

BERRYLICIOUS Kombinasi Strawberry, Anggur, Tomat Cherry, Pir. Manfaat : Immune Booster, Menjaga Tekanan Darah, Menjaga Kesehatan Jantung, Mengurangi resiko stroke, Mengontrol Gula Darah.

Rp 30.000

RELAX Kombinasi Nanas, Apel, Pir, Jeruk, Lemon, Sereh. Manfaat: Immune Booster, Tinggi Antioksidan, Membantu Menurunkan BB, Mempercepat Proses Pemulihan, Mengurangi Resiko Kanker

Rp 30.000

MIDDAY MINT Kombinasi Nanas, Apel, Timun, Daun Mint. Manfaat: Kesehatan Pencernaan, Immune Booster, Kesehatan Jantung, Meningkatkan Energi, Rendah Kalori, Tinggi Antioksidan.

Rp 30.000

GOLDEN TURMERIC Kombinasi Jeruk, Apel, Kunyit dan Jahe. Segar dengan banyak manfaat. Anti inflamasi, Immune Booster, Sumber Antioksidan, Mencegah Mag/ Gerd

Rp 30.000

Harga untuk menu DELICIOUS VEGETABLES 250ML di Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

MORNING FRESH KALE Kombinasi Kale, Apel, Nanas, Seledri, Timun,, Lemon. Kombinasi sayur dan buah yang lezat. Manfaat : Kesehatan Pencernaan, Tinggi Serat, Tinggi Antioksidan, Bagus untuk penderita kolesterol, Mengurangi resiko kanker, Untuk Detoksifikasi tubuh

Rp 30.000

GREEN FOREST Fresh and Delicious. Kombinasi Bayam, Apel, Anggur Hijau, Timun, Jeruk Nipis. Manfaat : Tinggi serat, Untuk Kesehatan Pencernaan, Menurunkan BB, Mencegah Kanker, Tinggi Antioksidan.

Rp 30.000

MORNING GLOW Kombinasi Wortel, Nanas, Apel, Lemon. Manfaat: Immune booster, Kesehatan mata, Tinggi Antioksidan, Untuk Kesehatan kulit.

Rp 30.000

RED IT OUT Kombinasi Bit, Wortel, Apel, Nanas, Jahe, Lemon. Rasanya Enak. Manfaatnya: Membantu kerja Hati, Detoksifikasi, Mencegah Anemia, Menjaga stamina tubuh, Tinggi Antioksidan.

Rp 30.000

TRULY TAMARILLO Kombinasi Terong Belanda, Angfur, Apel, Pir. Manfaat : Mengurangi resiko Kanker, Immune Booster, Tinggi Antioksidan, Mencegah sakit Mag, Body Revitalisation.

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 59.000 - an untuk menikmati menu PAKET HEMAT di Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong.

Nama MenuHarga

IMMUNE BOOSTER TERDIRI 2 BOTOL. Variant sesuai stock

Rp 59.000

Cara Order Delivery Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong

Alamat presisi Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202409:00 - 18:00
Selasa21 Mei 202409:00 - 18:00
Rabu22 Mei 202409:00 - 18:00
Kamis23 Mei 202409:00 - 18:00
Jum'at24 Mei 202409:00 - 18:00
Sabtu25 Mei 202409:00 - 18:00
Minggu26 Mei 202409:00 - 18:00

Alamat Lengkap: Griya Pondok Rejeg Block H 2 No 4 Pondok Rejeg Cibinong

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong.

Review Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Noiya Cold Pressed Juice Pondok Rajeg Cibinong
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.