MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro, Jakarta Terbaru 2024

Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro beserta harganya.

Daftar Menu Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro, Jakarta 2024

Harga untuk menu di Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000 - Rp 45.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pisang Gulung Nutella 5 buah Dadar gulung lembut dengan isian Nutella, pisang manis, kelapa parut gurih dan topping strawberry beserta taburan emas yang aman dikonsumsi.

Rp 35.000

The Nutella Croffle 2 buah Perpaduan antara Waffle dan Croissant renyah yang dipadukan dengan Nutella, strawberry, beserta taburan hazelnut panggang, gula halus dan emas yang aman dikonsumsi.

Rp 45.000

Martabak Mini Nutella 3 potong Martabak mini lembut spesial dengan kombinasi isi Nutella dan hazelnut panggang dengan topping taburan emas yang aman dikonsumsi.

Rp 45.000

Nutella Poffertjes 15 buah Panekuk khas Belanda yang lembut dan empuk yang dipadukan dengan Nutella, strawberry, blueberry, beserta taburan hazelnut panggang, gula halus dan emas yang aman dikonsumsi.

Rp 29.000

Nutella Crunchy French Toast 2 potong Roti telur Perancis renyah dan gurih yang dipadukan dengan olesan Nutella, blueberry, strawberry, beserta taburan hazelnut panggang, gula halus dan emas yang aman dikonsumsi.

Rp 29.000

Cara Order Delivery Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 17:00
Selasa30 April 202409:00 - 17:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 17:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 17:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 17:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 17:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. RC Veteran Raya No. A-5, Bintaro, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro. Selamat mencoba!

Review Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro

4.04 Ulasan
D
D***

pisang gulungnya kurang terasa manis. mungkin kelapa parutnya lebih enak di ganti keju atau baluran susu coklat

JR
J****** R*******

kali kedua beli, akhirnyaa dikasih presentation yang betul seperti gambar & nutellanya banyak. kali pertama pelit bgt :’) good job for the improvement 👍🏻

A
A****

More sause please

F
F****

Taste so good..👍👍👍

Beri Ulasan untuk Nutella Pop-up Kitchen, Bintaro
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.