MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang, Jakarta Terbaru 2024

Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi, minuman & thailand yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang beserta harganya.

Daftar Menu Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Minuman Dingin
  3. Minuman Hangat / Panas
  4. Topping / Tambahan
  5. CIKUNYAH (Aci Kuah Renyah)

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Rekomendasi di Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang.

Nama MenuHarga

Cikunyah : Aci Kuah Renyah Kenikmatan Perpaduan Renyahnya Aci Yang Dibalut Dengan Telur Serta Bumbu Rahasia Oma Yang Di Campur Segarnya Kuah Asam Manis Pedas

Rp 12.000

Original Thaitea (Small) Kesegaran Teh asli thailand yang di racik Oma Thaitea khusus menggunakan bahan baku dengan kualitas nomor 1. Kini hadir dengan ukuran Small. Inget Thaitea, inget Oma.

Rp 7.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman Dingin yang disajikan Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang berkisar antara Rp 7.000 - Rp 37.000.

Nama MenuHarga

Chocolate Thaitea Segarnya teh original dipadu coklat pilihan yang digemari oleh banyak kalangan. Selalu mengingatkanmu dengan manisnya Oma

Rp 15.000

Taro Thaitea Manisnya senyuman Oma kalah dengan cita rasa Taro dari Oma thaitea yang diracik dengan bahan Taro yang manis dan kualitas nomor 1

Rp 15.000

Greentea Thaitea Variant rasa terbaik dengan Greentea pilihan asli Thailand nomor 1 yang digemari oleh cucu Oma sayang

Rp 12.000

Coffee Thaitea Perpaduan segarnya rasa Coffee Asli Thailand dengan bahan baku Coffee pilihan hanya ada dalam segelas Oma Thaitea

Rp 15.000

Vanilla Blue Thaitea Vanilla Blue variant rasa baru dari Oma thaitea. dengan manisnya Vanilla Blue menambah kesejukan dalam kegiatan kalian dan ini hanya ada dalam secangkir Oma thaitea

Rp 15.000

Original Thaitea Perpaduan nikmatnya rasa teh Original Thailand diracik dengan bahan baku teh Thailand terbaik membuatmu merasakan kesegaran yang abadi dalam rangkulan Oma Thaitea

Rp 10.000

Paket Oma Choconalgreen Khusus buat kamu yg mau minum bareng temen keluarga pacar atau gebetan Oma ada paket 3 rasa sekaligus. Chocolate Thaitea, Original Thaitea, dan Greentea. yg bakal bikin kamu disayang sama orang sekitar. Beli sekarang juga karna promo terbatas

Rp 37.000

Original Thaitea (Small) Kesegaran Teh asli thailand yang di racik Oma Thaitea khusus menggunakan bahan baku dengan kualitas nomor 1. Kini hadir dengan ukuran Small. Inget Thaitea, inget Oma.

Rp 7.000

1 Taro dan 1 Chocolate Free 1 Original Small Promo selama agustus!! Beli 2 oma thaitea all varian kalian bawa pulang 3 cup oma thaitea loh. Yuk jangan sampai ketinggalan promo khusus di bulan ini yaaa, oma tunggu orderannya yaa.

Rp 30.000

1 Coffe Thaitea dan 1 Original Thaitea Big Free 1 Original Thaitea Small Promo selama agustus!! Beli 2 oma thaitea all varian kalian bawa pulang 3 cup oma thaitea loh. Yuk jangan sampai ketinggalan promo khusus di bulan ini yaaa, oma tunggu orderannya yaa.

Rp 25.000

1 Grentea dan 1 Chocolate Thaitea FREE 1 Original Thaitea Small Promo selama agustus!! Beli 2 oma thaitea all varian kalian bawa pulang 3 cup oma thaitea loh. Yuk jangan sampai ketinggalan promo khusus di bulan ini yaaa, oma tunggu orderannya yaa.

Rp 27.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Minuman Hangat / Panas di Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang.

Nama MenuHarga

Hot Greentea Kehangatan dari Oma ada dalam variant Green Tea yg di racik Hangat / Panas. Cocok untuk cucu Oma yang perlu kehangatan sehangat pelukan pacar.

Rp 11.000

Hot Chocolate Thaitea Kehangatan dari Oma ada dalam variant Chocolate Thaitea yg di racik Hangat / Panas. Cocok untuk cucu Oma yang perlu kehangatan sehangat pelukan pacar.

Rp 12.000

Hot Taro Kehangatan dari Oma ada dalam variant Taro yg di racik Hangat / Panas. Cocok untuk cucu Oma yang perlu kehangatan sehangat pelukan pacar.

Rp 12.000

Hot Thailand Coffee Kehangatan dari Oma ada dalam variant Coffee Thailand asli yg di racik Hangat / Panas. Cocok untuk cucu Oma yang perlu kehangatan sehangat pelukan pacar.

Rp 12.000

Hot Vanilla Blue Thaitea Kehangatan dari Oma ada dalam variant Vanilla Blue yg di racik Hangat / Panas. Cocok untuk cucu Oma yang perlu kehangatan sehangat pelukan pacar.

Rp 12.000

Hot Original Thaitea Kehangatan dalam rasa Original Thaitea / Teh Thailand asli yg di racik Hangat / Panas. Cocok untuk cucu Oma yang perlu kehangatan sehangat pelukan pacar.

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Topping / Tambahan yang disajikan Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Oreo Bubuk Kurang lengkap rasanya jika meminum segelas Oma tanpa ditemani kenikmatan dari renyah nya paduan Oreo

Rp 4.000

Bubble Kelembutan Bubble yang dapat menambah kenikmatan saat meminum segelas Thaitea dari Oma

Rp 4.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - Rp 21.000 saja untuk menikmati menu CIKUNYAH (Aci Kuah Renyah) yang disajikan Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang.

Nama MenuHarga

Cikunyah : Aci Kuah Renyah Kenikmatan Perpaduan Renyahnya Aci Yang Dibalut Dengan Telur Serta Bumbu Rahasia Oma Yang Di Campur Segarnya Kuah Asam Manis Pedas

Rp 12.000

Paket CIKUNYAH 1 Cikunyah Dengan 1 Cup Oma Thaitea Variant Taro / Vanilla Blue

Rp 19.000

Paket CIKUNYAH 3 Perpaduan CIKUNYAH Dengan 1 Cup Oma Thaitea Varian Chocolate / Greentea

Rp 21.000

Paket CIKUNYAH 2 Perpaduan CIKUNYAH Dengan 1 Cup Oma Thaitea Variant Original / Cofee

Rp 20.000

Cara Order Delivery Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang

Di bawah ini adalah nomor telepon Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang

Alamat presisi Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:30 - 18:00
Selasa30 April 202410:30 - 18:00
Rabu1 Mei 202410:30 - 18:00
Kamis2 Mei 202410:30 - 18:00
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 202410:30 - 18:00
Minggu5 Mei 202410:30 - 18:00

Alamat Lengkap: Ruko Ning Residence, Blok K No. 4, Jl. Kalisuren Raya, Tajur Halang, Bogor

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang. Segera pesan atau kunjungi Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang.

Review Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang

4.03 Ulasan
HS
H*** S*******

enak banget.........

TP
T***** B****** P****

thank you oma gabby

T
T*****

rasa dan kemasan mantap

Beri Ulasan untuk Oma Thaitea Kalisuren, Tajur Halang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.