MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, Jakarta Terbaru 2024

Osuushi Japanese Fusion, Sawangan merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jepang yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Osuushi Japanese Fusion, Sawangan beserta harganya.

Daftar Menu Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, Jakarta 2024

  1. Menu Paket
  2. Sushi
  3. Bento
  4. Steak
  5. Beverage
  6. Ice Blend
  7. Makanan
  8. Menu Spesial

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket yang disajikan Osuushi Japanese Fusion, Sawangan berkisar antara Rp 53.900 - Rp 214.500.

Nama MenuHarga

Paket Salmon (12 Pcs) Paket terdiri dari Baked Salmon Crunchy (4), Asahi Roll (4), Salmon Skin Roll (4)

Rp 53.900

Paket Os 1 (24 Pcs) Paket terdiri dari Fujiyama Roll (8), Chicken Skin Roll (8), Chicken Teriyaki Roll (4), Crispy Chicken (4)

Rp 88.000

Paket Os 2 (32 Pcs) Paket terdiri dari Fujiyama Roll (8), Chicken Skin Roll (8), Chicken Teriyaki Roll (4), Crispy Chicken (4), California Roll (8)

Rp 112.200

Paket Os 3 Paket OS 3 (38 pcs) terdiri dari : Fujiyama roll (8 pcs), Chicken skin roll (8 pcs), Chicken teriyaki roll (4 pcs), Crispy chicken (4 pcs), California roll (8 pcs), Crispy inari salmon (3 pcs), Crsipy inari tuna (3 pcs)

Rp 161.700

Paket Os 5 Paket OS 5 (56 pcs) terdiri dari : Fujiyama roll (8 pcs), Salmon skin roll (8 pcs), Crispy chicken (8 pcs), California roll (8 pcs), Salmon furai roll (8 pcs), Eby tempura roll (8 pcs), Crunchy tuna roll (8 pcs)

Rp 214.500

Paket Os 4 Paket OS 4 (48 pcs) teridir dari : Fujiyama roll (8 pcs), Salmon skin roll (8 pcs), Crispy chicken (8 pcs), California roll (8 pcs), Salmon furai roll (8 pcs), Eby tempura roll (8 pcs)

Rp 181.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 13.200 - Rp 112.000 untuk menikmati menu Sushi di Osuushi Japanese Fusion, Sawangan.

Nama MenuHarga

Crispy Inari Salmon (6 Pcs) Kulit tahu yang dimarinate dengan rasa manis diisi dengan nasi sushi, salmon yang dipanggang dicampur dengan spicy mayo, bawang bombay, keju, kemudian digoreng dengan adonan tempura. Disajikan dengan dippin sauce dengan rasa manis dan sedikit pedas

Rp 40.000

Crispy Chicken Roll (8 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan ayam yang sudah digoreng keju & kemudian digoreng dengan tepung roti dengan topping teriyaki sauce, dan wijen

Rp 36.300

Salmon Furai Roll (4 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan ikan salmon segar yang digoreng dengan tepung roti, keju, dengan topping tobbiko, wijen dan spicy mayo.

Rp 20.900

Crispy Inari Salmon (3 Pcs) Kulit tahu yang dimarinate dengan rasa manis diisi dengan nasi sushi, salmon yang dipanggang dicampur dengan spicy mayo, bawang bombay, keju, kemudian digoreng dengan adonan tempura. Disajikan dengan dippin sauce dengan rasa manis dan sedikit pedas

Rp 23.000

Salmon Furai Roll (8 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan ikan salmon segar yang digoreng dengan tepung roti, keju, dengan topping tobbiko, wijen dan spicy mayo.

Rp 36.300

Baked Salmon Crunchy (4 Pcs) Nasi sushi & nori diidsi dengan salmon panggang, dicampur spicy mayo, ketimun. Onion. Dengan topping spiry mayo dibakar + tobikko

Rp 23.000

Salmon Skinn Roll (4 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan kulit salmon yang digoreng garing, kyuri, diberi topping tobiko, spicy mayo, dan mayonnaise.

Rp 21.000

Fujiyama Roll (4 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan kani stick, kyuri, telur dadar, diberi topping saus teriyaki, pesto mayo, mayonnaise, crunchy dan tobiko

Rp 21.000

California Roll (4 Pcs) Nasi sushi & nori diisi alpukat, kyuri, kai stick, selada kriting, dengan topping tobiko & mayonnaise.

Rp 21.000

Crispy Chicken Roll (4 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan ayam yang sudah digoreng keju & kemudian digoreng dengan tepung roti dengan topping teriyaki sauce, dan wijen

Rp 20.900

Avocado Roll 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering)diisi dengan kyuri (ketimun Jepang), tamago yaki (telur dadar), kani stick (dagimng kepiting olahan), selada kriting diberi topping avocado (alpukat), spicy mayo, mayonnaise, teriyaki sauce. Disajikan dengan wasa

Rp 20.900

Toasted Salmon 8pcs Nasi sushi & nori diisi dengan salmon yang sudah dipanggang & dicampur dengan spicy mayo, tobikko (telur ikan terbang), tama negi (bawang bombay), kyuri (ketimun Jepang), dengan topping spicy mayo dan dipanggang dalam oven. Disajikan dengan wasabi.

Rp 40.700

C. Hidako Gunka Nasi sushi dibalut nori (rumput laut kering) dan diisi dengan hidako (bayi gurita). Kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 24.200

Tobikko Gunka 2pcs Nasi sushi ddibalut nori (rumput laut kering) & diisi dengan tobikko (telur ikan terbang). Disajikan dengan wasabi.

Rp 24.200

Unagi Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan kyuri (ketimun Jepang), tamago yaki (telur dadar), diberi topping unagi (belut), mayonnaise, togarasi (cabe bubuk Jepang). Disajikan dengan wasabi.

Rp 60.500

Unagi Roll 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan kyuri (ketimun Jepang), tamago yaki (telur dadar), diberi topping unagi (belut), mayonnaise, togarasi (cabe bubuk Jepang). Disajikan dengan wasabi.

Rp 30.800

Chicken Teriyaki Roll 8 pcs Nasi sushi dan nori diisi dengan ayam yang sudah diberi saus teriyaki, kyuri (ketimun Jepang), selada kriting, diberi topping togarasi (cabe bubuk Jepang), dan mayonnaise kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 31.900

Asahi Roll 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan kani stick (daging kepiting olahan), kyuri (ketimun Jepang), crunchy, diberi topping irisan ikan salmon segar. Disajikan dengan irisan tipis daikon (lobak) & wasabi.

Rp 23.100

Chicken Katsu Roll 8pcs Nasi sushi & nori diisi dengan ayam yang digoreng dengan panko (tepung roti), kyuri (ketimun Jepang), selada kriting, diberi topping togarasi (cabai bubuk Jepang), dan mayonnaise. Kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 31.900

Spicy Tuna 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan tuna segar yang dicampur dengan spicy mayo, cabe rawit, naga negi (daun bawang), goma oil (minyak wijen), kyuri (ketimun Jepang), dilengkapi spicy mayo, mayonnaise, beetroot mayo. Disajikan dengan w

Rp 20.900

C. Hidako Gunka 1pcs Nasi sushi dibalut nori (rumput laut kering) dan diisi dengan hidako (bayi gurita). Kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 13.200

Chicken Katsu Roll 4pcs Nasi sushi & nori diisi dengan ayam yang digoreng dengan panko (tepung roti), kyuri (ketimun Jepang), selada kriting, diberi topping togarasi (cabai bubuk Jepang), dan mayonnaise. Kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 16.500

Chicken Teriyaki Roll 4pcs Nasi sushi dan nori diisi dengan ayam yang sudah diberi saus teriyaki, kyuri (ketimun Jepang), selada kriting, diberi topping togarasi (cabe bubuk Jepang), dan mayonnaise kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 16.500

Assorted Sushi Nasi sushi yang dibalut dengan potongan ikan salmon, unagi (belut Jepang), dan tobikko (telur ikan terbang). Kemudian nasi sushi dibalut nori diisi dengan tuna (tuna maki), kyuri (ketimun Jepang). Disajikan dengan wasabi.

Rp 47.300

Asahi Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan kani stick (daging kepiting olahan), kyuri (ketimun Jepang), crunchy, diberi topping irisan ikan salmon segar. Disajikan dengan irisan tipis daikon (lobak) & wasabi.

Rp 40.700

Nigiri Unagi 2pcs Nasi sushi dengan unagi (belut bakar) yang diikat nori (rumput laut kering). Disajikan dengan wasabi dan dapat pula dinikmati dengan soyu

Rp 27.500

Avocado Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering)diisi dengan kyuri (ketimun Jepang), tamago yaki (telur dadar), kani stick (dagimng kepiting olahan), selada kriting diberi topping avocado (alpukat), spicy mayo, mayonnaise, teriyaki sauce. Disajikan dengan was

Rp 36.300

California Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi alpukat, kyuri (ketimun Jepang), kani stick (daging kepiting olahan), selada kriting, diberi topping tobikko (telur ikan terbang), dan mayonnaise. Disajikan dengan wasabi.

Rp 36.300

Fujiyama Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan kani stick (daging kepiting olahan), kyuri (ketimun Jepang), tamago yaki (telur dadar), diberi topping saus teriyaki, pesto mayo, mayonnaise, crunchy, tobikko (telur ikan terbang). Disajikan dengan

Rp 36.300

Crunchy Tuna 8pcs

Rp 36.300

Crunchy Tuna 4pcs Nasi sushi dan nori (rumput laut kering) diisi dengan maguro (tuna), dicampur spicy mayo, kyuri (ketimun Jepang) dan tama negi (bawang bombay). Dengan topping spicy mayo, crunchy (adonan tempura yang digireng garing) Dihias dengan spicy mayo dan beet

Rp 20.900

Nigiri Salmon 1pcs Nasi sushi dengan topping irisan ikan salmon segar, dan disajikan dengan wasabi . Lebih nikmat bila dicelup dengan soyu.

Rp 13.200

Baked. Crunchy Salmon 8 pcs Nasi sushi dan nori (rumput laut kering) diisi dengan salmon panggang, dicampur spicy mayo, ketimun dan bawang bombay. Dengan topping spicy mayo yang dibakar dan tobikko (telur ikan terbang). Disajikan dengan shoyu dan wasabi.

Rp 40.700

Nigiri Salmon 2pcs Nasi sushi dengan topping irisan ikan salmon segar, dan disajikan dengan wasabi . Lebih nikmat bila dicelup dengan soyu.

Rp 24.200

Toasted Salmon 4pcs Nasi sushi & nori diisi dengan salmon yang sudah dipanggang & dicampur dengan spicy mayo, tobikko (telur ikan terbang), tama negi (bawang bombay), kyuri (ketimun Jepang), dengan topping spicy mayo dan dipanggang dalam oven. Disajikan dengan wasabi.

Rp 23.100

Salmon Skin 8pcs Nasi sushi diisi dengan nori dan kulit salmon yang digoreng garing (crispy), kyuri (ketimun Jepang), diberi topping tobikko (telur ikan terbang), spicy mayo, mayonaise. Disajikan dengan wasabi.

Rp 36.300

Nigiri Unagi 1pcs Nasi sushi dengan unagi (belut bakar) yang diikat nori (rumput laut kering). Disajikan dengan wasabi dan dapat pula dinikmati dengan soyu

Rp 14.300

Spicy Tuna 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan tuna segar yang dicampur dengan spicy mayo, cabe rawit, naga negi (daun bawang), goma oil (minyak wijen), kyuri (ketimun Jepang), dilengkapi spicy mayo, mayonnaise, beetroot mayo. Disajikan dengan w

Rp 36.300

Tobikko Gunka 1pcs Nasi sushi ddibalut nori (rumput laut kering) & diisi dengan tobikko (telur ikan terbang). Disajikan dengan wasabi.

Rp 13.200

Fujiyama Roll (8 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan kani stick, kyuri, telur dadar, diberi topping saus teriyaki, pesto mayo, mayonnaise, crunchy dan tobiko

Rp 36.000

Paket Os 1 (24 Pcs) Paket terdiri dari Fujiyama Roll (8), Chicken Skin Roll (8), Chicken Teriyaki Roll (4), Crispy Chicken (4)

Rp 87.000

Paket Salmon (12 Pcs) Paket terdiri dari Baked Salmon Crunchy (4), Asahi Roll (4), Salmon Skin Roll (4)

Rp 48.000

Salmon Skinn Roll (8 Pcs) Nasi sushi & nori diisi dengan kulit salmon yang digoreng garing, kyuri, diberi topping tobiko, spicy mayo, dan mayonnaise.

Rp 36.000

Fish And Cheese Roll (8 Pcs) Nasi sushi & nori diidsi dengan ikan goreng tepung roti, plus keju danmayonaise

Rp 36.000

Baked Salmon Crunchy (8 Pcs) Nasi sushi & nori diidsi dengan salmon panggang, dicampur spicy mayo, ketimun. Onion. Dengan topping spiry mayo dibakar + tobikko

Rp 40.000

Fish And Cheese Roll (4 Pcs) Nasi sushi & nori diidsi dengan ikan goreng tepung roti, plus keju danmayonaise

Rp 21.000

California Roll (8 Pcs) Nasi sushi & nori diisi alpukat, kyuri, kai stick, selada kriting, dengan topping tobiko & mayonnaise.

Rp 36.000

Paket Os 2 (32 Pcs) Paket terdiri dari Fujiyama Roll (8), Chicken Skin Roll (8), Chicken Teriyaki Roll (4), Crispy Chicken (4), California Roll (8)

Rp 112.000

C. Wakame Gunka 1pcs Nasi sushi dibalut nori (rumput laut kering) dan diisi dengan wakame (rumput laut segar). Kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 13.200

Dragon Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan eby temoura, kyuri (ketimun Jepang), diberi topping alpukat, spicy mayo, mayonnaise, teryaki sauce. Disajikan denga wasabi.

Rp 60.500

C. Wakame Gunka 2pcs Nasi sushi dibalut nori (rumput laut kering) dan diisi dengan wakame (rumput laut segar). Kemudian disajikan dengan wasabi.

Rp 24.200

C. Inari Salmon 8pcs Kulit tahu yang sudah di marinate dengan rasa manis kemudian diisi dengan nasi sushi, salmon panggang, dicampur dengan spicy mayo, tama negi (bawang bombay), keju kemudian digoreng dengan koromo (adonan tempura). Disajikan dengan dippin sauce rasa ma

Rp 40.700

California Roll 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi alpukat, kyuri (ketimun Jepang), kani stick (daging kepiting olahan), selada kriting, diberi topping tobikko (telur ikan terbang), dan mayonnaise. Disajikan dengan wasabi.

Rp 20.900

Eby Tempura Roll 8pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan eby temoura, kyuri (ketimun Jepang), selada kriting, diberi topping teriyaki sauce, dan mayonnaise. Disajikan dengan wasabi.

Rp 40.700

Eby Tempura Roll 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan eby temoura, kyuri (ketimun Jepang), selada kriting, diberi topping teriyaki sauce, dan mayonnaise. Disajikan dengan wasabi.

Rp 23.100

Fujiyama Roll 4pcs Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan kani stick (daging kepiting olahan), kyuri (ketimun Jepang), tamago yaki (telur dadar), diberi topping saus teriyaki, pesto mayo, mayonnaise, crunchy, tobikko (telur ikan terbang). Disajikan dengan

Rp 20.900

C. Inari Salmon 4pcs Kulit tahu yang sudah di marinate dengan rasa manis kemudian diisi dengan nasi sushi, salmon panggang, dicampur dengan spicy mayo, tama negi (bawang bombay), keju kemudian digoreng dengan koromo (adonan tempura). Disajikan dengan dippin sauce rasa ma

Rp 23.100

Salmon Skin 4pcs Nasi sushi diisi dengan nori dan kulit salmon yang digoreng garing (crispy), kyuri (ketimun Jepang), diberi topping tobikko (telur ikan terbang), spicy mayo, mayonaise. Disajikan dengan wasabi.

Rp 20.900

Untuk menyantap menu Bento yang disajikan Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - Rp 72.000.

Nama MenuHarga

Kid'S Bento Daging ayam, kani roll, sosis dan kentang yang digoreng. Yakult, jelly, serta salad dengan mayonnaise & saus tomat sebagai pelengkap disajikan dengan nasi kepel.

Rp 38.500

Chicken Katsu Bento Daging ayam digoreng dengan panko (tepung roti). Disajikan dengan onigiri (nasi kepel), kobachi (makanan pembuka) dan salad.

Rp 38.500

Nasi (Rice)

Rp 6.000

Beef Yakiniku Bento Irisan tipis daging sapi yang ditumis dengan sayuran ninjin (wortel), tama negi (bawang bombay), moyashi (tauge), diberi saus yakiniku & topping goma (wijen'). Disajikan dengan onigiri (nasi kepel), kobachi (makanan pembuka) dan salad.

Rp 47.300

Chicken Teriyaki Bento Daging ayam digoreng sampai crispy dicampur dengan tumisan tama negi (bawang bombay), diberi saus teriyaki, topping goma (wijen). Disajikan dengan onigiri (nasi kepel), kobachi (makanan pembuka) dan salad.

Rp 38.500

Beef Teriyaki Bento Tumisan daging sapi dengan sayuran tama negi (bawang bombay) diberi saus teriyaki & topping goma (wijen). Disajikan dengan onigiri (nasi kepel), kobachi (makanan pembuka) dan salad.

Rp 47.300

Salmon Steak Bento Ikan salmon segar digoreng dengan bumbu sio, koso (garam, lada) kemudian diberi saus teriyaki. Disajikan dengan onigiri (nasi kepel), kobachi (makanan pembuka) dan salad.

Rp 47.300

Salmon Steak Ikan salmon segar digoreng dengan bumbu sio, koso (garam, lada) diberi saus teriyaki, disajikan dengan nasi kepel

Rp 72.000

Chicken Teriyaki Daging ayam digoreng crispy dicampur dengan tumisan bawang bombay, diberi saus teriyaki dan topping wijen. Disajikan dengan nasi kepel.

Rp 42.000

Beef Teriyaki Tumisan daging sapi dengan sayuran, bawang bombay diberi saus teriyaki & topping wijen. Disajikan dengan nasi kepel dan salad.

Rp 48.000

Siapkan uang setidaknya Rp 48.000 - Rp 72.000 untuk menikmati berbagai menu Steak yang disajikan oleh Osuushi Japanese Fusion, Sawangan.

Nama MenuHarga

Beef Teppan Yaki Steak Irisan daging ditumis dengan mentega shoyu, ditambah dengan tumis sayuran

Rp 72.000

Chuka Steak (Bulgogi Sc) Irisan daging ditumis dengan saus bulgogi (ala korea) ditambah dengan sayuran

Rp 60.000

Beef Burger Steak Sauted Adonan daging giling yg sudah dicampur bumbu, ditambah dengan sayuran dengan saus mentega

Rp 48.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 15.000 saja untuk menikmati menu Beverage yang disajikan Osuushi Japanese Fusion, Sawangan.

Nama MenuHarga

Hot Tea

Rp 8.000

Ice Lemon Tea

Rp 15.000

Hot Cappucino

Rp 15.000

Hot Ocha

Rp 9.000

Cold Ocha

Rp 9.000

Ice Tea

Rp 8.000

Ice Cappucino

Rp 15.000

Harga untuk menu Ice Blend di Osuushi Japanese Fusion, Sawangan sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bubble Gum

Rp 24.000

Avocado

Rp 24.000

Mattcha

Rp 24.000

Black Forest

Rp 24.000

Red Velvet

Rp 24.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan yang disajikan Osuushi Japanese Fusion, Sawangan berkisar antara Rp 15.400 - Rp 60.500.

Nama MenuHarga

Gyoza Daging ayam, kol dan kucai, herbs : niniku (bawang putih), soga (jahe) dan dibalut oleh dippin sauce

Rp 28.600

Sashimi Mori Aneka seafood segar terdiri atas syake (salmon), maguro (tuna), tamago yaki (telur dadar) & tobikko (telur ikan terbang)/hidako (bayi gurita). Disajikan dengan irisan daikon (lobak), jeruk nipis & wasabi

Rp 55.000

Beef Curry Udon Mie Udon dengan kuah curry diberi condiment beef, naga negi (daun bawang),dan disajikan dengan sambal yang pedas.

Rp 60.500

Seafood Yaki Udon Mie Udon ditumis dengan sayuran ninjin (wortel), tama negi (bawang bombay), moyashi (tauge), diberi seafood, telur dan potongan nori, katsubushi

Rp 60.500

Miso Shiru Sup tradisional Jepang yang berisi tauco, dashi (kaldu ikan), tamago tofu (tahu telur), moyashi (tauge), naga negi (daun bawang) dan irisan wakame (rumput laut)

Rp 15.400

Kara-Age Ramen Mie ramen dengan kuah miso (tauco Jepang) atau miso (kecap asin Jepang), dengan condiment ayam di marinate dengan bumbu khas, moyashi (tauge), naga negi (daun bawang), tamago (telur) rebus & nori (rumput laut kering). Disajikan dengan sambal pedas

Rp 44.000

Chuka Hidako Hidako (bayi gurita) diberi saus merah manis dan sedikit pedas. Disajikan dengan irisan daikon (lobak)

Rp 30.800

Salmon Cha-Han Nasi goreng yang dicampur dengan ikan salmon dan sayuran (wortel, bawang bombay) diberi topping telur mata sapi. Disajikan dengan salad dan saus sambal.

Rp 40.700

Chicken Ramen Mie ramen dengan kuah miso (tauco Jepang) atau miso (kecap asin Jepang), dengan condiment ayam, Saus teriyaki, moyashi (tauge), naga negi (daun bawang), tamago (telur) rebus & nori (rumput laut kering). Disajikan dengan sambal pedas

Rp 44.000

Seafood Cha-Han Nasi goreng yang dicampur dengan udang, bakso ikan, ikan tuna, ikan dori & sayuran (wortel, bawang bombay) diberi topping telur mata sapi. Disajikan dengan salad dan saus sambal

Rp 40.700

Beef Chasu Ramen Mie ramen dengan kuah miso (tauco Jepang) atau miso (kecap asin Jepang), dengan condiment irisan daging sapi, moyashi (tauge), naga negi (daun bawang), tamago (telur) rebus & nori (rumput laut kering). Disajikan dengan sambal pedas

Rp 47.300

Salmon Sashisimi Ikan salmon segar import disajikan dengan irisan daikon (lobak), jeruk nipis dan wasabi

Rp 47.300

Seafood Tom-Yam Ramen Mie ramen dengan kuah tom yam, kaldu udang rasa gurih-pedas-asam, eby (udang), ikan dori, maguro (tuna), bakso ikan, moyashi (tauge), naga negi (daun bawang), tamago (telur) rebus & nori (rumput laut kering). Disajikan dengan sambal yang pedas

Rp 47.300

Gyoza Ramen Mie ramen dengan kuah miso (tauco Jepang) atau soyu (kecap asin Jepang), dengan condiment gyoza (dumpling ayam), moyashi (tauge), naga negi (daun bawang), tamago (telur) rebus & nori (rumput laut kering). Disajikan dengan sambal yang pedas.

Rp 44.000

Osuushi Salad Sayur selada keriting, kol dan kyuri (ketimun Jepang), kani roll (daging kepiting olahan) dan wakame, di laburi olahan spesial mayonaise dengan topping kulit ayam crispy dan tobiko (telur ikan terbang)

Rp 24.200

Tempura Udon Mie Udon dengan kuah soyu (kecap asin Jepang) diberi condiment eby tempura (udang goreng ala Jepang), naga negi (daun bawang), potongan nori (rumput laut kering), telur mata sapi dan disajikan dengan sambal yang pedas.

Rp 60.500

Chuka Wakame Wakame (rumput laut) yang dicampur dengan saos asam manis, wijen dan daikon (lobak)

Rp 28.600

Edamame Kacang kedelai import dari Jepang yang memiliki khasiat kesehatan bagi tubuh

Rp 24.200

Tempura Ramen Mie ramen dengan kuah miso (tauco Jepang) atau miso (kecap asin Jepang), ebi tempura (udang goreng ala Jepang), moyashi (tauge), naga negi (daun bawang), tamago (telur) rebus & potongan nori (rumput laut kering) kemudian disajikan dengan sambal peda

Rp 47.300

Atama Salmon Kepala ikan salmon segar yang dipanggang (pan-fried) dengan bumbu sio, koso (garam , lada) diberi sedikit soyu (kecap asin Jepang). Disajikan dengan nasi, salad, mayonnaise, dengan taburan sedikit togarasi (cabe bubuk Jepang).

Rp 47.300

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 36.300 - Rp 42.900 untuk menikmati menu Spesial di Osuushi Japanese Fusion, Sawangan.

Nama MenuHarga

Chicken Katsu Curry Nasi ayam goreng tepung roti yang disiram dengan saus kari Jepang.

Rp 42.900

Crunchy Roll Nasi sushi dan nori (rumput laut kering) diisi dengan kulit ayam goreng tepung, ketimun, kriuk, dan abon sapi. Disajikan dengan shoyu dan wasabi.

Rp 36.300

Enoki Tempura Roll Nasi sushi & nori (rumput laut kering) diisi dengan enoki (jamur Jepang) kemudian digoreng dengan tepung tempura, diberi topping abon sapi, dan diberi mayonnaise. Disajikan dengan shoyu dan wasabi.

Rp 36.300

Fish & Chesse Roll Nasi sushi dan nori (rumput laut kering) diisi dengan ikan goreng tepung roti, keju, mayonnaise. Didengan shoyu dan wasabi.

Rp 36.300

Cara Order Delivery Osuushi Japanese Fusion, Sawangan Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Osuushi Japanese Fusion, Sawangan pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Osuushi Japanese Fusion, Sawangan

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Osuushi Japanese Fusion, Sawangan, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Osuushi Japanese Fusion, Sawangan berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Osuushi Japanese Fusion, Sawangan. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202423:45 - 23:59
Selasa30 April 202423:45 - 23:59
Rabu1 Mei 202423:45 - 23:59
Kamis2 Mei 202423:45 - 23:59
Jum'at3 Mei 202423:45 - 23:59
Sabtu4 Mei 202423:45 - 23:59
Minggu28 April 202423:45 - 23:59

Alamat Lengkap: Ruko Depok Maharaja Blok A 1 No. 8 Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Osuushi Japanese Fusion, Sawangan. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Osuushi Japanese Fusion, Sawangan. Selamat mencoba!

Review Osuushi Japanese Fusion, Sawangan

4.420 Ulasan
ID
I** D****

tumben salmonnya agak kurang lembut lainnya oke.

R
R****

tidak ada jahe merahnya

ID
I** D****

pesanan kemarin nasi agak keras. tp lainnya oke

CC
C***** C******

Nice taste always

M
M*****

Kok tumben nasinya lembek :( tapi tetep enak

M
M*****

Ga pernah bosen sih

M
M*****

Enak udah itu ajaaa

M
M*****

Jadi langganin si ini💙

FA
F****** A*****

nasinya kurang pulen yah tp over all enyak enyak

DN
D** C******* N*******

ramen nya lumayan seger

E
E****

makasih yaaa, enak

JS
J**** S*******

isi salad tidak lengkap

S
S*********

NASINYA BINTANG 5. MAYONESNYA KALO PAKE KEWPIE BARU SEMPURNA!

EP
E** P*******

Terimakasih.. Enakkkkkkk

L
L**********

pas rasa ikan salmon nya dan porsi nya jg

FG
F****** G****

langganan banget, sushinya enak parah. klo ada temen pasti nongkrong disana. klo ga ada ya gofood hehehe

D
D****

nasi nya masih agak buyar, tidak pulen seperti nasi sushi.. Selebihnya rasanya enak kok.. coba di perbaiki di nasi nya aja!! ku akan beli lagi hehe

Beri Ulasan untuk Osuushi Japanese Fusion, Sawangan
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.