MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Otak-Otak Lookie, Pasar Baru, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 29 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Otak-Otak Lookie, Pasar Baru, Jakarta Terbaru 2024

Otak-Otak Lookie, Pasar Baru merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Otak-Otak Lookie, Pasar Baru, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Otak-Otak Lookie, Pasar Baru beserta harganya.

Daftar Menu Otak-Otak Lookie, Pasar Baru, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Otak Otak

Untuk menyantap menu Promo yang disajikan Otak-Otak Lookie, Pasar Baru, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Otak Otak Reguler Otak otak ukuran kecil

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Otak Otak yang disajikan oleh Otak-Otak Lookie, Pasar Baru.

Nama MenuHarga

Otak Otak Reguler Otak otak ukuran kecil

Rp 13.000

Cara Order Delivery Otak-Otak Lookie, Pasar Baru Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Otak-Otak Lookie, Pasar Baru, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Otak-Otak Lookie, Pasar Baru pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Otak-Otak Lookie, Pasar Baru

Alamat presisi Otak-Otak Lookie, Pasar Baru bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Otak-Otak Lookie, Pasar Baru. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 17:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 17:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 17:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 17:00
Minggu12 Mei 202410:00 - 16:30

Alamat Lengkap: Metro Atom, Jl. Gereja Ayam, Pasar Baru Jakarta Pusat

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Otak-Otak Lookie, Pasar Baru. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Otak-Otak Lookie, Pasar Baru. Selamat mencoba!

Review Otak-Otak Lookie, Pasar Baru

4.615 Ulasan
N
nursalim

enak dan masih panas dan tidak gosong

N
N*******

enak dan selalu repeat order packaging kotak kardus tebal

K
kiki

salah paham, maunya pesan 5. tp lupa nambah tadi. jadinya cuma 1. hehehe

R
R***

kurang rasa ikannya yg skrg

RH
R*** H*****

Always best as usual

WA
W****** A*********

Koq Nga ada disc lg?

RH
R*** H*****

Otak otak Lookie Dilihat dari sejarahnya, Otak-otak merupakan camilan khas Palembang yang terbuat dari ikan tenggiri. Terkenal dengan teksturnya yang empuk dan rasanya yang gurih enak. Jenis otak-otak yang paling banyak ditemui adalah otak-otak bakar dan otak-otak goreng. Otak-otak bakar atau goreng yang disiram dengan bumbu kacang sangat cocok untuk disantap sebagai camilan di rumah. Terlebih sambil menikmati waktu senggang dengan keluarga di rumah. Beberapa penjual otak-otak legendaris di Jakarta seperti Lookie ini bahkan menyajikan otak-otak dengan rasa premium yang patut dicoba dan tidak akan mengecewakan. Otak otak lookie ini jelas Menggunakan ikan tenggiri pilihan hingga resep yang dijaga secara turun-temurun sehingga membuat otak-otak legendaris yang premium ini selalu laris manis diburu pelanggannya. Teksturnya yang tebal dan garing serta kuat rasanya ikannya diolah sedemikian rupa hingga otak-otak premium yang satu ini sama sekali tidak terasa maupun berbau amis. Harga per satuan adalah 8000 rupiah dan setiap pembelian minimum 60,000 rupiah masih ada potongan Jika memesan via gofood.

RH
R*** H*****

Otak otak itu adalah makanan yang terbuat dari cincangan daging ikan tenggiri , di bungkus dian Pisang dan dipanggang. Salah satu otak otak legendaris yang telah melayani pelanggan sejak tahun 1975. Menggunakan bahan 100 per cent ikan tenggiri segar dan tidak menggunakan bahan pengawet. Camilan Ini sungguh cocok untuk se genap lapisan usia. Masih ditambah sambal kacang sebagai pelengkap, sungguh cocok untuk dinikmati di sore Hari sebagai teman minum teh atau kopi. Otak otak ini Sudah kami coba dan pesan berkali kali namun ya tetap saja tidak ada rasa bosan. Ukuran standard , sedikit Agak tebal namun texture garing,

AY
A******* Y******

Ukuran ok. Otak2 enak kenyal masi berasa ikan ga cuma tepung aja. Bumbu enak mungkin kalo dibuat lebih kental lebi enak

RH
R*** H*****

Hari Ini rasanya pas banget di lidah. Cara memanggang nya Bagus tidak terlihat Terlalu gosong yang Kita kuatirkan bahaya carcinogen yang memicu kanker. Rasa ikannya berasa sekali dan dipadukan Dengan sambal kacang passsss banget di lidah Namun inget jangan lupa tambahkan perasaan jeruk limo yang banyaaaaaak

MB
Mami baim

Wah enak banget

WA
W****** A*********

Bumbu kacangnya dikit

RH
R*** H*****

Memang hebat kudapan yang satu ini. Ukurannya kecil namun rasa gurihnya yang khas apalagi dengan cocolan sambal kacangnya yang nikmat itu membuatku sulit berhenti mengunyah. Tak terasa, satu keluarga langsung saja menghabiskan satu piring yang tersedia. Padahal makanan yang kita pesan belum datang. Setidaknya otak-otak ikan memang memberikan efek appetizing, aku berkilah. Benar adanya, biasanya makanpun menjadi laju karena unsur gurih membuat kita ingin terus melaju. Aku juga Sudah ber ulang kali tidak mampu menahan diri untuk tidak memesan otak otak tenggiri Apalagi Jika disantap Dengan sambal kacang nan aduhai

RH
R*** H*****

Di area Pasar Baru itu dahulu banyak penjual Otak otak ikan tenggiri. Saya masih inget bau harum otak otak sewaktu dipanggang dan juga bau kertas koran pembungkus nya. Otak otak lookie Ini kenyal oke dan rasa ikan terasa dan tidak Terlalu gosong. Sambel kacang nya juga enak hanya perlu ditambah kan jeruk limo . Secara umum sangat direkomendasikan.

RH
R*** H*****

I love the texture, taste and its freshness . A truly balanced mixture of the flour and the fish ingredients. And most importantly, they bake it perfectly and no over baked involved ! Secondly, the peanut sauce is pretty good and tbr flavor will be enhanced if you put more freshly squeezed lime. That’s all that I can say about this long established traditional food.

Beri Ulasan untuk Otak-Otak Lookie, Pasar Baru
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.