MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 Maret 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah, Jakarta Terbaru 2024

Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah beserta harganya.

Daftar Menu Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu Paket (Lebih Hemat!)
  3. Satuan

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah.

Nama MenuHarga

Pempek Lenggang Goreng Pempek yang disaji dengan kocokan telur Omega dan Lenjer, di dadar sehingga menciptakan rasa unik di lidah.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 40.000 - Rp 350.000 untuk menikmati berbagai menu Paket (Lebih Hemat!) yang disajikan oleh Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah.

Nama MenuHarga

Paket Sejoli Pilihan personal untuk sendiri maupun berdua. Berisi masing-masing 1 buah dari Kapal Selam Besar, Lenjer Besar, Kapal Selam Kecil, Lenjer Kecil, Adaan, Kulit, dan Pistel.

Rp 80.000

Paket Berbaur Hidangan lengkap dan nikmat berisi semua varian yang tersedia di Anaksungaimusi! Paket Berbaur berisi seperti Paket Sejoli + 2 pcs Pempek Keriting.

Rp 100.000

Paket Nyemil The Best Seller! Berisi masing-masing 10 pcs dari jenis Kapal Selam Kecil, Lenjer Kecil, Adaan, dan Kulit. Total 40 pcs kenikmatan sejati.

Rp 305.000

Paket Sedulur Paket terbaik untuk menu makan bersama keluarga besar atau sahabat. Berisi masing-masing 5 pcs dari Pempek jenis Kapal Selam Besar, Lenjer Besar, Kapal Selam Kecil, Lenjer Kecil, Adaan, dan. Kulit. Total 30 pcs kebahagiaan untuk dinikmati.

Rp 350.000

Paket Tekwan (5 Porsi) Berisi 5 porsi Tekwan untuk disantap bersama keluarga atau sahabatmu. Pilihan yang tepat untuk kamu yang suka makanan berkuah. Nikmat banget!

Rp 100.000

Paket Limo Kecik Berisi 5 buah Pempek Kecil dengan jenis yang dapat kamu pilih sendiri: Kapal Selam Kecil, Lenjer Kecil, Adaan, Kulit atau Pistel.

Rp 40.000

Paket Duo Besak Berisi Kapal Selam Besar dan Lenjer Besar. Cocok untuk makan sendiri atau berdua si doi sambil nonton drakor favorit!

Rp 42.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 9.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Satuan yang disajikan Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah.

Nama MenuHarga

Pempek Keriting Cocok untuk dinikmati dalam keadaan direbus saja maupun digoreng. Kalau kamu suka dengan sensasi juicy di mulut, nikmati Pempek Keriting ini dalam keadaan digoreng. Enak di lidah!

Rp 12.000

Pempek Lenggang Goreng Pempek yang disaji dengan kocokan telur Omega dan Lenjer, di dadar sehingga menciptakan rasa unik di lidah.

Rp 25.000

Pempek Kapal Selam Besar Pempek paling populer berisi telur omega yang mengandung banyak protein, vitamin A, mineral, karbohidrat, dan lemak. Cocok untuk dinikmati sebagai makan besar, bukan hanya sebagai camilan.

Rp 25.000

Cuko 330 M L Cuko dengan resep rahasia sejak 1962 yang sudah diwariskan sampai generasi ketiga. Dapatkan dengan ukuran botol 330 mL.

Rp 18.000

Pempek Kapal Selam Kecil Versi kecil dari pempek jenis kapal selam. Berisi telur ayam omega yang kaya akan protein.

Rp 9.000

Pempek Lenjer Kecil Suka bereksperimen di dapur? Buatlah telur dadar berisi potongan Pempek Lenjer Kecil ini. Selamat, kamu baru saja membuat Pempek Lenggang!

Rp 9.000

Pempek Lenjer Besar Terpopuler kedua setelah jenis kapal selam, lenjer besar punya tempat khusus di hati para penggemar pempek.

Rp 22.000

Tekwan Setiap satu porsi tekwan dilengkapi dengan kelengkapan jamur kuping, bunga sedap malam, bengkoang, sohun, dan sambal. Akan menjadi salah satu Tekwan terbaik yang pernah kamu santap!

Rp 25.000

Pempek Adaan Pempek berbentuk bulat seperti bakso goreng. Terbuat dari ikan tenggiri, bawang putih, bawang merah, dan bumbu bumbu pilihan. Salah satu yang terbaik.

Rp 9.000

Pempek Kulit Terbuat dari kulit ikan tenggiri pilihan dan bahan baku berkualitas lainnya, Pempek Kulit dari Anaksungaimusi ini akan membuat pengalaman kulineran kamu jadi lebih berkesan. Pro tip : pasangkan dengan Adaan saat disantap.

Rp 9.000

Pempek Pistel Berisi kates atau pepaya muda. Pempek yang berbentuk hampir serupa dengan kapal selam kecil ini biasanya digemari oleh mereka yang menyukai rasa manis. Unik dan menggelitik di lidah. Cobain deh.

Rp 9.000

Cara Order Delivery Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin25 Maret 202410:00 - 21:00
Selasa26 Maret 202410:00 - 21:00
Rabu27 Maret 202410:00 - 21:00
Kamis28 Maret 202410:00 - 21:00
Jum'at29 Maret 202410:00 - 21:00
Sabtu30 Maret 202410:00 - 21:00
Minggu31 Maret 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Masjid Raudhatul Jannah No. 1A, Ciledug, Tangerang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah. Segera pesan atau kunjungi Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah.

Review Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah

4.22 Ulasan
D
D*****

Mahal amat porsi kecil sebiji 12rb.... mending beli pedagang keliling

P
P***

kapal selem besar kecil, kulit maknyuss poollll...yang keriting sepetinya masih kurang...mungkin karena tebal jadi kurang berasa rasa original dari pelembang...overall maknyusss berasa kayak di palembang....

Beri Ulasan untuk Pempek Anak Sungai Musi, Masjid Raudhatul Jannah
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.