MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 13 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Jakarta Terbaru 2024

Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, bakmie & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet beserta harganya.

Daftar Menu Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Mie Ayam Polos
  3. Mie Ayam Special
  4. Mie Ayam Baso
  5. Mie Ayam Pangsit Rebus
  6. Pempek Ukuran Kecil
  7. Pempek Ukuran Besar
  8. Tekwan
  9. Baso
  10. Minuman
  11. Pempek Model
  12. Bubur Ayam Special
  13. Pempek DOS

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet berkisar antara Rp 18.000 - Rp 22.000.

Nama MenuHarga

Tekwan Pentol Tekwan + Jamur Kuping + Bengkoang + Kuah + Seledri + Udang + Sedap Malam + Bawang Goreng + Bihun + Sambal (Asli Ikan Tenggiri)

Rp 22.000

Mie Ayam APET Pangsit Rebus Ayam Fillet + Pangsit Goreng + Sawi + Kuah + Sambal + Pangsit Rebus 2 (Mie Tanpa Bahan Pengawet)

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - an untuk menikmati berbagai menu Mie Ayam Polos yang disajikan oleh Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet.

Nama MenuHarga

Mie Ayam APET Polos Ayam Fillet + Pangsit Goreng + Sawi + Kuah + Sambal (Mie Tanpa Bahan Pengawet)

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Mie Ayam Special yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Ayam APET Special Ayam Fillet + Pangsit Goreng + Sawi + Kuah + Sambal + Baso + Pangsit Rebus (Mie Tanpa bahan Pengawet), Baso No Borax 100 persen Daging Sapi

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie Ayam Baso yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet berkisar antara Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Ayam APET Baso Ayam Fillet + Pangsit Goreng + Sawi + Kuah + Sambal + Baso 2 (Mie Tanpa Bahan Pengawet, Baso No Borax 100 Persen Daging Sapi)

Rp 18.000

Untuk menyantap menu Mie Ayam Pangsit Rebus yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Ayam APET Pangsit Rebus Ayam Fillet + Pangsit Goreng + Sawi + Kuah + Sambal + Pangsit Rebus 2 (Mie Tanpa Bahan Pengawet)

Rp 18.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pempek Ukuran Kecil yang disajikan oleh Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet.

Nama MenuHarga

Pempek Kapal Selam Kecil Kapal Selam Kecil + Cuka + Mentimun + Sambal ...Terbuat Dari Ikan Tenggiri Dengan Isi Telur...Kenyalnya Bikin Kamu Ketagihannnn... Jika Tdk Mau Digoreng..mohon Diinfo Saat Pemesanan

Rp 6.000

Lenjer Kecil Lenjer Kecil + Cuka + Mentimun + Sambal...Terbuat Dari Ikan Tenggiri.. Meski Kecil Tapi Kenyalnya Nendang Lho... Jika Tdk Mau Digoreng..mohon Diinformasikan Saat Pemesanan

Rp 6.000

Adaan Adaan + Cuko + Mentimun + Sambal.... Dikunyah Empuk ..maunya Nambah Melulu...jika Tidak Mau Digoreng Mohon Diinfo Saat Order

Rp 6.000

Kulit Kulit + Mentimun + Cuko + Sambal....kunyah-kunyah...kunyah-kunyah....enakk Banget Lho...Mohon Saat Pemesanan...Diinfokan Jika Tidak Mau Digoreng

Rp 6.000

Untuk menyantap menu Pempek Ukuran Besar yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - an.

Nama MenuHarga

Pempek Kapal Selam Besar Kapal Selam Besar + Cuko + Mentimun + Sambal.....Terbuat Dari Ikan Tenggiri Plus Isi 1 Telur Ayam ..... Dengan Tekstur Pempek Yang Kenyal Kenyal Gurih..Rasanya Pool Ueenakkk

Rp 18.000

Lenjer Besar Lenjer Besar + Cuko + Mentimun + Sambal..... Kenyal Tapi Lembut...jk Tdk Mau Digoreng Mohon Diinfo Saat Order

Rp 18.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.000 - an untuk menikmati menu Tekwan di Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet.

Nama MenuHarga

Tekwan Pentol Tekwan + Jamur Kuping + Bengkoang + Kuah + Seledri + Udang + Sedap Malam + Bawang Goreng + Bihun + Sambal (Asli Ikan Tenggiri)

Rp 22.000

Harga untuk menu Baso di Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Baso APET Isi 5 Baso ...Terbuat Dari Asli Daging Sapi..no BoraX..harus dicoba..pastinya ketagihan dehhh

Rp 7.000

Harga untuk menu Minuman di Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 6.000 - Rp 7.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Jeruk Terbuat dari Jeruk Asli Plus Gula Putih....Dingin n Segar Saat Diminum Pastinya

Rp 7.000

Es Teh Manis Es Teh Manis Yang Dingin Cocok Diminum Dalam Suasana Apapun

Rp 6.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Pempek Model yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet.

Nama MenuHarga

Pempek Model Terbuat Dari Bahan Tahu + Ikan Tenggiri Ditambah Bumbu Rempah + Udang + Saledri + Bengkoang + Jamur Kuping + Goreng Bawang + Sambal Menjadikan Kuahnya Penuh Dengan Cita Rasa Yang Nikmat Dan Ueeenak.

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Bubur Ayam Special yang disajikan Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Special Bubur Ayam + Cakue + Krupuk + Emping + Sambal

Rp 15.000

Harga untuk menu Pempek DOS di Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.000 - Rp 2.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kapal Selam DOS Kapal Selam DOS Dibuat Tanpa Ikan Tenggiri Sehingga Harganya Jauh Lebih Murah Tetapi Tetap Enak Dimakan Lho...Cobain Ya Guyss...

Rp 2.500

Lenjer DOS Lenjer DOS Dibuat Tanpa Ikan Tenggiri...harga Lebih Murah Tapi Tetap Josss Dikunyah Dimulut...cobain Ya Bro.n Sis...

Rp 2.000

Cara Order Delivery Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin15 April 202405:30 - 21:00
Selasa16 April 202405:30 - 21:00
Rabu17 April 202405:30 - 21:00
Kamis18 April 202405:30 - 21:00
Jum'at19 April 202405:30 - 21:00
Sabtu20 April 202405:30 - 21:15
Minggu21 April 202405:30 - 21:00

Alamat Lengkap: Indomaret Jl. Cipto Mangunkusumo No. 12, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet.

Review Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Pempek Palembang, Tekwan dan Mie Ayam Apet
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.