MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 8 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Jakarta Terbaru 2024

Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & barat yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto beserta harganya.

Daftar Menu Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Pisang MAGER Goreng Crispy Original
  3. Pisang Mager Goreng Crispy Keju Coklat
  4. Pisang Goreng Crispy Mager Keju
  5. Pisang Goreng Crispy Mager Keju Cimory
  6. Pisang Goreng Crispy Mager Keju Coklat
  7. Tepung Racik CRISPY SERBA GUNA

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Goreng Crispy Mager Pisang Uli Berkualitas Di Taburi Dengan Keju Parut Pilihan Serta Coklat Lumer Diatasnya

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pisang MAGER Goreng Crispy Original yang disajikan oleh Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto.

Nama MenuHarga

Pisang MAGER goreng Crispy Original Pisang Uli Berkualitas Dengan bumbu Khas BRAND MAGER rasa Gurih + Manis Khas Pisang Uli

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Pisang Mager Goreng Crispy Keju Coklat yang disajikan Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto.

Nama MenuHarga

Pisang Goreng Crispy Mager Pisang Uli Berkualitas Di Taburi Dengan Keju Parut Pilihan Serta Coklat Lumer Diatasnya

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Pisang Goreng Crispy Mager Keju yang disajikan Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Goreng Crispy MAGER Keju Diolah Dengan Pisang Uli Pilihan Yang Di Goreng Menggunakan Tepung KHAS mager Di Tamba Parutan Keju Diatasnya

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Goreng Crispy Mager Keju Cimory yang disajikan Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Goreng Crispy MAGER Keju Cimory Di Olah Dengan Pisang Uli Pilihan Yang Di Goreng Menggunakan Tepung Khas MAGER di Tambah Toping Keju Parut dan Keju Cair Cimory

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Goreng Crispy Mager Keju Coklat yang disajikan Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Goreng Crispy MAGER Keju Coklat Dan Keju Cimory Di Olah Dengan Pisang Uli Pilihan Yang digoreng Menggunakan Tepung Khas Mager Serta ditambah Toping Keju Parut+keju Cimory Dan Coklat Menambah Nikmat

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tepung Racik CRISPY SERBA GUNA yang disajikan Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto berkisar antara Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Tepung Racik Serba guna Tepung Mengunakan Produk Interflour Dengan Racikan Bumbu Rahasia Khas Mager,Agar Para Pecinta Pisang Goreng Dll Bisa Mencoba Dirumah Dg Harga Super Terjangkau

Rp 6.000

Cara Order Delivery Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto

Alamat presisi Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 21:00
Selasa14 Mei 202410:00 - 20:30
Rabu15 Mei 202410:00 - 20:30
Kamis16 Mei 202410:00 - 20:30
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu19 Mei 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. HOS Cokroaminoto No. 56 (Halaman Rs Medika Lestari), Ciledug, Tangerang

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto.

Review Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Pisang Goreng Crispy Mager, HOS Cokroaminoto
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.