MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Kekinian, Karang Tengah, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 16 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Kekinian, Karang Tengah, Jakarta Terbaru 2024

Pisang Kekinian, Karang Tengah merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pisang Kekinian, Karang Tengah, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pisang Kekinian, Karang Tengah beserta harganya.

Daftar Menu Pisang Kekinian, Karang Tengah, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Siap Masak
  3. Sticky Size
  4. Special Size - Regular
  5. Special Size - Silverqueen

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - Rp 38.750 untuk menikmati menu Rekomendasi di Pisang Kekinian, Karang Tengah.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Special Size - Silverqueen Greentea Cheese Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Cheese dan Topping Silverqueen Greentea. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 38.750

Pisang Nugget Special Size - Huzzelnut Choco Ball Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Huzzelnut dan Topping Bola-bola Chocolate. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 35.000

Harga untuk menu Siap Masak di Pisang Kekinian, Karang Tengah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - Rp 37.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Frozen Pisang Nugget Sticky - Tiramisu Tinggal di goreng lalu tuangkan sauce-nya

Rp 17.000

Frozen Pisang Nugget Sticky - Greentea Tinggal di goreng lalu tuangkan sauce-nya

Rp 17.000

Frozen Pisang Nugget Sticky - Huzzelnut Tinggal di goreng lalu tuangkan sauce-nya

Rp 17.000

Frozen Pisang Nugget Sticky - Cheese Tinggal di goreng lalu tuangkan sauce-nya

Rp 17.000

Frozen Pisang Nugget Sticky - Original Tinggal di goreng dan tanpa Sauce/Topping

Rp 16.000

Frozen Pisang Nugget Special Size - Huzzelnut Chocoball Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 34.000

Frozen Pisang Nugget Special Size - Red Velvet Cheese Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 34.000

Frozen Pisang Nugget Special Size - Greentea Almond Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 34.000

Frozen Pisang Nugget Special Size - Tiramisu Oreo Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 34.000

Frozen Pisang Nugget Special Size - Tiramisu Chococrunchy Cheese Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 34.000

Frozen Pisang Nugget Special Size - Silverqueen Huzzelnut Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 37.500

Frozen Pisang Nugget Special Size - Silverqueen Greentea Goreng, tiriskan, lalu tuangkan Sauce dan Toppingnya

Rp 37.500

Frozen French Fries Import from Dubai 1Kg Sudah ditakar 1Kg/Pack. Straight Cut, biasa dipakai Restoran Hotel untuk Menu Fish n Chips.

Rp 36.500

Harga untuk menu Sticky Size di Pisang Kekinian, Karang Tengah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.500 - Rp 17.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget - Sauce Tiramisu Pisang olahan yang enak dan bergizi. Dengan Sauce Tiramisu yang dikemas secara praktis dan hemat dibandingkan dengan ukuran Special Size. Hampir tidak mengandung minyak saat dimakan, jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak maupun orangtua.

Rp 17.500

Pisang Nugget - Sauce Cheese Pisang olahan yang enak dan bergizi. Dibalut dengan Sauce Keju cair yang dikemas secara praktis dan hemat dibandingkan ukuran Special Size. Hampir tidak mengandung minyak saat dimakan, jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak maupun orangtua.

Rp 17.500

Pisang Nugget - Sauce Greentea Pisang olahan yang enak dan bergizi. Dengan Sauce Greentea yang dikemas secara praktis dan hemat dibandingkan dengan ukuran Special Size. Hampir tidak mengandung minyak saat dimakan, jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak maupun orangtua

Rp 17.500

Pisang Nugget - Sauce Huzzlenut Pisang olahan yang enak dan bergizi. Dengan Sauce Huzzelnut yang dikemas secara praktis dan hemat dibandingkan dengan ukuran Special Size. Hampir tidak mengandung minyak saat dimakan, jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak atau orangtua

Rp 17.500

Pisang Nugget - Original (Tanpa Sauce) Pisang olahan yang enak dan bergizi serta dikemas secara praktis dan hemat dibandingkan ukuran Special Size. Hampir tidak mengandung minyak saat dimakan, jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak maupun orangtua.

Rp 16.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 34.450 - Rp 35.000 untuk menikmati menu Special Size - Regular di Pisang Kekinian, Karang Tengah.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Special Size - Red Velvet Cheese Pisang Olahan yang lembut dan bergizi dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Cheese dan Topping Red Velvet. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 34.450

Pisang Nugget Special Size - Huzzelnut Choco Ball Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Huzzelnut dan Topping Bola-bola Chocolate. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 35.000

Pisang Nugget Special Size - Greentea Almond Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Greentea dan Topping Kacang Almond. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 34.450

Pisang Nugget Special Size - Tiramisu Oreo Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumer didalamnya serta dibalut dengan Sauce Tiramisu dan Topping Oreo. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 34.450

Pisang Nugget Special Size - Tiramisu Choco Crunchy Cheese Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Tiramisu dan Topping Cokelat yang renyah dengan parutan Keju. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 34.450

Siapkan uang setidaknya Rp 38.750 - an untuk menikmati berbagai menu Special Size - Silverqueen yang disajikan oleh Pisang Kekinian, Karang Tengah.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Special Size - Silverqueen Greentea Cheese Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Cheese dan Topping Silverqueen Greentea. Porsi kenyang disaat lapar datang!

Rp 38.750

Pisang Nugget Special Size - Silverqueen Huzzelnut Pisang Olahan yang lembut dan bergizi, dengan Cokelat Lumerr didalamnya serta dibalut dengan Sauce Huzzelnut dan Topping Chocolate Silverqueen. Porsi kenyang disaat lapar datang.

Rp 38.750

Cara Order Delivery Pisang Kekinian, Karang Tengah Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Pisang Kekinian, Karang Tengah, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pisang Kekinian, Karang Tengah pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pisang Kekinian, Karang Tengah

Alamat presisi Pisang Kekinian, Karang Tengah bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Pisang Kekinian, Karang Tengah. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202409:00 - 21:00
Selasa23 April 202409:00 - 21:00
Rabu24 April 202409:00 - 21:00
Kamis25 April 202409:00 - 21:00
Jum'at26 April 202409:00 - 21:00
Sabtu27 April 202409:00 - 21:00
Minggu28 April 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Karyawan 3, Gang Kenanga 3 No. 37, Karang Tengah, Tangerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Pisang Kekinian, Karang Tengah di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Pisang Kekinian, Karang Tengah. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Pisang Kekinian, Karang Tengah.

Review Pisang Kekinian, Karang Tengah

4.02 Ulasan
FN
F**** N*********

mantep banget buat balikin mood yg lagi galau

PP
P******** P****

tlalu keras, pisangnya sedikit. rasa tidak meresap ke dalamiiii

Beri Ulasan untuk Pisang Kekinian, Karang Tengah
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.