MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Jakarta Terbaru 2024

Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & martabak yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S beserta harganya.

Daftar Menu Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Pisang Goreng Nugget
  3. Singkong Keju
  4. Pisang Nugget Mix Rasa
  5. Pisang Nugget Premium
  6. Kuro Kuro Roti Kukus
  7. Snack Dan Jajanan
  8. Minuman

Harga untuk menu Rekomendasi di Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.500 - Rp 27.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Telur Gulung Silahkan pilih rasa yang disuka (original / balado / keju / chili / barbeque / rumput laut) disajikan dengan saus dan mayonaise isi 4 tusuk per porsi

Rp 12.500

Pisang Nugget 3 Topping Pisah Silahkan pilih 3 Topping yang paling disuka masing-masing toping dipisah dalam 1 box / tidak dicampur (Pilihan Topping : Taro/Blueberry/Vanilla/Coklat/Cappuccino/Greentea/Tiramisu/Strawberry/Milo/Oreo/Keju/Koko Krunch/Gula Palm/Kacang)

Rp 27.500

Untuk menyantap menu Pisang Goreng Nugget yang disajikan Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 24.500 - Rp 32.500.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget 1 Topping Silahkan Pilih 1 Topping yang Foodies Suka (Coklat/Keju/Cappucino/Vanilla/Oreo/Gula Palm/Taro/Milo/Blueberry/Strawberry/Greentea/Tiramisu)

Rp 24.500

Pisang Nugget 2 Topping Tumpuk Silahkan Pilih 2 Topping Yang Foodies Suka (Coklat/Keju/Cappucino/Vanilla/Oreo/Gula Palm/Taro/Milo/Blueberry/Strawberry/Greentea/Tiramisu/KokoKrunch/Kacang/CrispyBall/Mesis)

Rp 29.500

Pisang Nugget 2 Topping Pisah Silahkan Pilih 2 Topping Yang Foodies Suka (Coklat/Keju/Cappucino/Vanilla/Oreo/Gula Palm/Taro/Milo/Blueberry/Strawberry/Greentea/Tiramisu/KokoKrunch/Kacang/CrispyBall/Mesis)

Rp 27.500

Pisang Nugget 3 Topping Tumpuk Silahkan Pilih 3 Topping Yang Foodies Suka (Coklat/Keju/Cappucino/Vanilla/Oreo/Gula Palm/Taro/Milo/Blueberry/Strawberry/Greentea/Tiramisu/KokoKrunch/Kacang/CrispyBall/Mesis)

Rp 32.500

Pisang Nugget 3 Topping Pisah Silahkan pilih 3 Topping yang paling disuka masing-masing toping dipisah dalam 1 box / tidak dicampur (Pilihan Topping : Taro/Blueberry/Vanilla/Coklat/Cappuccino/Greentea/Tiramisu/Strawberry/Milo/Oreo/Keju/Koko Krunch/Gula Palm/Kacang)

Rp 27.500

Untuk menyantap menu Singkong Keju yang disajikan Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.500 - Rp 27.500.

Nama MenuHarga

Singkong Keju Gurih Pilih 1 Rasa yang Kamu suka (Balado/Barbeque/Jagung bakar/Chilli/Garlic/Keju asin) Singkong Goreng Crispy Renyah nan Lembut didalamnya Kami Padukan dengan Parutan Keju + Saus + Mayonaise + Bumbu Gurih Non MSG.

Rp 24.500

Singkong Keju Manis Pilih 1 Rasa yang Kamu suka (Original/Milo/Tiramisu/Vanilla/Strawberry/Cappucino/Greentea/Taro/Oreo/Caramel) Singkong Goreng Crispy Renyah nan Lembut didalamnya Kami Padukan dengan Parutan Keju + Siraman Susu Manis + Bumbu Manis Pilihan Non MSG

Rp 22.500

Singkong Keju Mix Manis Pilih 2 Rasa (Original/Milo/Tiramisu/Vanilla/Strawberry/Cappucino/Greentea/ Taro/Oreo/Caramel) Pilih 2 Rasa Favorit Mu dalam 1box. Singkong Goreng Crispy Renyah nan Lembut didalamnya diPadukan dengan Parutan Keju + Susu + 2 Bumbu Non MSG.

Rp 22.500

Singkong Keju Mix Gurih Pilih 2 Rasa yang Kamu suka (Balado/Barbeque/Jagung bakar/Chilli/Garlic/Keju asin) Pilih 2 Rasa Favorit Mu dalam 1box. Singkong Goreng Crispy Renyah nan Lembut didalamnya Kami Padukan dengan Parutan Keju + Saus + Mayonaise + 2 Bumbu Non MSG.

Rp 24.500

Singkong Keju + Cokelat Leleh Silahkan Pilih Rasa Coklat Leleh (Greentea/Cappucino/Vanilla/Strawberry/Tiramisu/Coklat) Singkong Goreng Crispy Renyah nan Lembut didalamnya Kami Padukan dengan Parutan Keju + Lelehan Coklat Varian Rasa menjadikan singkong keju dengan rasa Kekininan.

Rp 27.500

Siapkan uang setidaknya Rp 31.500 - an untuk menikmati berbagai menu Pisang Nugget Mix Rasa yang disajikan oleh Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Mix Rasa 1 Perpaduan Rasa Best Seller di Toko Kami, Kami Padukan dalam 1box (Greentea Keju, Coklat Keju Coklat Kacang)

Rp 31.500

Pisang Nugget Mix Rasa 2 Perpaduan Rasa Best Seller dari Toko Kami, Kami Padukan dalam 1box (Tiramisu Keju, Greente Oreo, Gula Palm Keju)

Rp 31.500

Pisang Nugget Mix Rasa 3 Perpaduan Rasa Best Seller dari Toko Kami, Kami Padukan dalam 1box (Coklat Keju, Greentea Coklat Tiramisu Coklat)

Rp 31.500

Pisang Nugget Mix Rasa 4 Perpaduan Rasa Best Seller dari Toko Kami, Kami Padukan dalam 1box (Greentea Keju, Tiramisu Oreo Coklat Keju)

Rp 31.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.500 - Rp 36.500 untuk menikmati menu Pisang Nugget Premium di Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Cream Cheese Cream keju ini mempunyai rasa manis, asin dan gurih. Sangat cocok dipadukan dengan pisang nugget yang crispy

Rp 34.500

Pisang Nugget Nutella Kelezatan coklat nutella sdh tdk diragukan lagi, pisang nugget snaeljo yang manis crispy dengan olesan coklat nutella menambah kelezatannya

Rp 36.500

Pisang Nugget Hazelnut Lelehan coklat hazelnut yang nikmat menjadikannya item ini banyak disuka

Rp 34.500

Pisang Nugget Ovomaltine Coklatnya yang tidak terlalu manis dan cruncy sangat nikmat dipadukan dengan pisang nugget snaeljo

Rp 35.500

Mix Reguler Pilih 1 topping reguler dan 1topping premium. 2topping dipisah dlm 1box (reguler : taro / blueberry / vanilla / keju / coklat / greentea / tiramisu / milo / strawberry / capouccino) premium : ovomaltine / nutella / hazelnut / cream cheese

Rp 30.500

Premium 2 Topping Pisah Pilih 2 Topping Premium, 2 Topping dipisah dlm 1 Box, Pilihan Topping (PREMIUM : NUTELLA / OVOMALTINE / CREAM CHEESE / HAZELNUT)

Rp 36.500

Untuk menyantap menu Kuro Kuro Roti Kukus yang disajikan Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.500 - Rp 21.500.

Nama MenuHarga

Kuro Roti Kukus Cream Cheese Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Cream Cheese menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 20.500

Kuro Roti Kukus Hazelnut Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan Olesan Coklat Hazelnut menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 20.500

Kuro Roti Kukus Nutella Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan Olesan Nutella menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 21.500

Kuro Roti Kukus Ovomaltine Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan Olesan Coklat Ovomaltine menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 20.500

Kuro Tiramisu Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklta Tiramisu menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 17.500

Kuro Roti Kukus Coklat Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklta menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 14.500

Kuro Keju Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Parutan Keju menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Kuro Cappuccino Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklta Cappucino menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Roti Kuro Greentea Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklta Greentea menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Kuro Vanilla Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklat Vanilla menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Kuro Roti Kukus Strawberry Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklta Strawberry menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Kuro Blueberry Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklta Blueberry menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Kuro Kuro Taro Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Lelehan Coklat Taro menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 16.500

Kuro Coklat Mesis Roti Kukus aroma Pandan nan Lembut dengan isian Coklat Mesis menjadikan nya makanan yang banyak dicari para Foodies.

Rp 14.500

Tambah Topping Kuro Tambahan Topping untuk isian Roti Kuro

Rp 3.500

Tambah Pisang Tambahan Pisang Sebagai Isian Roti Kuro

Rp 2.500

Siapkan uang setidaknya Rp 12.500 - Rp 16.000 untuk menikmati berbagai menu Snack Dan Jajanan yang disajikan oleh Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S.

Nama MenuHarga

Telur Gulung Silahkan pilih rasa yang disuka (original / balado / keju / chili / barbeque / rumput laut) disajikan dengan saus dan mayonaise isi 4 tusuk per porsi

Rp 12.500

Kentang Goreng Silahkan pilih rasa yang disuka (original / balado / keju / chili / barbeque / rumput laut) disajikan dengan saus dan mayonaise isi 1box sterofoam per porsi

Rp 12.500

Kentang Goreng Keju Parut Stik kentang goreng yang disajikan dengan parutan keju + saus mayonaise. Isi 1 steropom per porsi

Rp 16.000

Kentang Goreng Saus Keju Cream Keju Cair menambah kenikmatan kentang goreng yang renyah ini (disajikan dengan mayonaise saus)

Rp 14.500

Otak Otak Goreng Otak-otak yang digoreng yang disajikan dengan Saus dan Mayonaise. Dengan pilihan Rasa (original / balado / keju / chili / barbeque / rumput laut) isi 1box sterofoam per porsi

Rp 12.500

Mix Otak2 Kentang Otak-otak kentang goreng dalam 1 box, silahkan pilih rasa yang disuka (Original / Balado / Keju / Chili / Barbeque / Rumput laut) disajikan dengan saus dan mayonaise isi 1box sterofoam per porsi

Rp 14.500

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - Rp 12.500 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S.

Nama MenuHarga

Air Mineral Botol 600ml Air mineral botol 600 ML

Rp 5.000

Mizone Mizone white Isotonic harga Perbotol

Rp 12.500

Good Day Fantastic Mocacinno Good Day Fantastic Mocacinno. harga Perbotol

Rp 10.500

Teh Pucuk Harum Teh Pucuk 350ML. harga perbotol

Rp 8.000

Big Cola Big Cola 360ML. harga perbotol

Rp 9.000

S-tee S-tee 350ML. harga perbotol

Rp 7.000

Coca Cola Coca Cola 360ML. harga perbotol

Rp 9.000

Fanta Fanta 360ML. harga perbotol

Rp 9.000

Sprite Sprite 360ML. harga perbotol

Rp 8.500

Cara Order Delivery Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202413:00 - 21:00
Selasa30 April 202413:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202413:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202413:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202413:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202413:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202413:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Birah 3 Loksem JS 85, Senopati, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S. Segera pesan atau kunjungi Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S.

Review Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S

4.59 Ulasan
AT
A** T*****

tempatnya kegedean isinya standard, jd pas diterima pisangnya pd salto:( sm topping nya klau bs lumurin keseluruh pisang. yg ku terima nggk kena lumuran coklat ada 2.. terimakasih, sukses selalu aamiin.. rasanya enak bgt, empuk, berasa, dan murah yg pasti..

T
T****

pisangnya makin kecil

MS
M******* S******

padahal pengen banget nyobain rasa

L
L*****

seporsinya kurang banyak untuk banana nugetnya, tapi memang rasanya mantap, sampai di rumah juga masih garing, masukannya di tambahin lagi dong untuk porsiannya

MA
M** A*******

Tepung di telor gulungnya terlalu banyak

A
A****

singkongnya keras, nggak kayak biasanya.

AF
A*** F********

masih keras singkongnya. biasanya empuk.

Beri Ulasan untuk Pisang Nugget Singkong Keju Dan Roti Kukus Snaeljo, Blok S
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.