MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud, Jakarta Terbaru 2024

PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud beserta harganya.

Daftar Menu PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud, Jakarta 2024

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Tanduk yang disajikan PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud berkisar antara Rp 3.500 - Rp 22.500.

Nama MenuHarga

REGULER / pcs Pisang tanduk Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng menggunakan minyak bermerk (branded) untuk menghasilkan cita rasa yang crispy dan legit. Kemasan kertas foodgrade

Rp 3.500

Snippet Original / Box Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng mengunakan minyak bermerk (branded) untuk menghasilkan cita rasa yang crispy dan legit. Disajikan dengan bentuk potongan dalam kemasan box kertas.

Rp 15.000

Snippet Susu Keju / Box Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng mengunakan minyak bermerk (branded) untuk menghasilkan cita rasa yang crispy dan legit. Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping susu dan keju, dalam kemasan box kertas

Rp 22.500

Snippet Coklat Susu Keju / Box Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng mengunakan minyak bermerk (branded) untuk menghasilkan cita rasa yang crispy dan legit. Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping taburan coklat ceres, susu dan keju, dalam kemasan box

Rp 22.500

SNIPPET TIRAMISU / box Pisang tanduk Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng menggunakan minyak bermerk (branded). Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping susu dan tiramisu, dalam kemasan box kertas.

Rp 22.500

Snippet Green Tea / Box Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng mengunakan minyak bermerk (branded) untuk menghasilkan cita rasa yang crispy dan legit. Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping susu dan green tea, dalam kemasan box kertas

Rp 22.500

SNIPPET CHOCO MILK / Box Pisang tanduk Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng menggunakan minyak bermerk (branded). Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping coklat cair, dalam kemasan box kertas.

Rp 22.500

SNIPPET BROWN SUGAR / Box Pisang tanduk Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng menggunakan minyak bermerk (branded). Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping coklat cair, dalam kemasan box kertas.

Rp 22.500

SNIPPET STRAWBERRY / Box Pisang tanduk Sukabumi. Dengan olahan tepung berkualitas dan digoreng menggunakan minyak bermerk (branded). Disajikan dengan bentuk potongan diberikan toping coklat cair, dalam kemasan box kertas.

Rp 22.500

Cara Order Delivery PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202414:00 - 17:30
Selasa7 Mei 202414:00 - 17:30
Rabu8 Mei 202414:00 - 17:00
Kamis9 Mei 202414:00 - 17:00
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 202413:00 - 17:00
Minggu12 Mei 202413:00 - 15:30

Alamat Lengkap: Jln Raya Dukuh Zamrud Selatan Blok F No. 22, Pedurenan Mustika Jaya - Bekasi Timur

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud. Segera pesan atau kunjungi PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud untuk menikmati berbagai menu yang disajikan PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud.

Review PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud

4.620 Ulasan
M
metha

enak..garing..sesuai ekspetasi

RA
R*** A*****

topingnya kurang banyak 😁

RR
R***** R****

semoga bisa selalu jaga kualitas produk nya 😍👍

RR
R***** R****

pertahankan kualiatas produk nya 😍👍

D
Danish

renyah bgt.. enak

S
S****

Kirain ada kejunya, biasanya ada kejunya ini malah gda🤦🏻‍♂️

JD
J****** S D****

potongan pisang nya kenapa jadi menipis sekali yaaa?!

N
N**

ga kriuk, pisangnya agak lembek

AN
A** N*****

rasa tiramisu nya mantap banget,,yg pasti puas

AA
A**** A**********

Mantap dan tanggung jawab

P
P****

kranci dan nyumi

GY
G*** Y***

pisang kurang matang, dan kejunya cuma di atas aja..yang bawah tidak ada kejunya

NZ
N** Z****

uenaaaaaakkkkkk bgt

D
D***

selalu yummy dong

D
D***

selalu yummy...

IR
I*** R********

enak ih anget anget makannya

IT
I** T*****

yg original enak. tepungnya crispy. masih anget pula

BZ
B* Z****

rasa tiramisunya kaya agak pahit2 gimn gt

A
A*******

lebih mantep kalo ada sambel kacang

Beri Ulasan untuk PISANG TANDUK BU'NENG, Dukuh Zamrud
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.