MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pokat Kocok Munggaran, Condet, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pokat Kocok Munggaran, Condet, Jakarta Terbaru 2024

Pokat Kocok Munggaran, Condet merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pokat Kocok Munggaran, Condet, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pokat Kocok Munggaran, Condet beserta harganya.

Daftar Menu Pokat Kocok Munggaran, Condet, Jakarta 2024

  1. Pokat Kocok
  2. Es Teler

Harga untuk menu Pokat Kocok di Pokat Kocok Munggaran, Condet sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.000 - Rp 18.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Porsi Spesial Kesegaran dengan lembutnya daging alpukat diguyur manis gurihnya sirup gula racikan khas cita rasa munggaran untuk melengkapi setiap hari anda yang spesial

Rp 16.000

Porsi Jumbo

Rp 18.000

Ekstra Toping Milo

Rp 2.000

Ekstra Toping Keju

Rp 2.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 16.000 - Rp 19.000 saja untuk menikmati menu Es Teler yang disajikan Pokat Kocok Munggaran, Condet.

Nama MenuHarga

Porsi Spesial Paduan wangi dan segarrnya buah nangka , daging kelapa muda yang gurih juga lembut dan sehatnya alpukat bercampur kuah susu juga manisnya sirup gula khas cita rasa munggaran menemani setiap hari anda yang spesial

Rp 16.000

Porsi Jumbo

Rp 18.000

Es Teler Keju

Rp 19.000

Cara Order Delivery Pokat Kocok Munggaran, Condet Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Pokat Kocok Munggaran, Condet, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pokat Kocok Munggaran, Condet pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pokat Kocok Munggaran, Condet

Alamat presisi Pokat Kocok Munggaran, Condet bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Pokat Kocok Munggaran, Condet. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 2024Tutup
Selasa14 Mei 2024Tutup
Rabu15 Mei 2024Tutup
Kamis16 Mei 2024Tutup
Jum'at17 Mei 2024Tutup
Sabtu18 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Condet Raya No. 8, Kramatjati, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Pokat Kocok Munggaran, Condet. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Pokat Kocok Munggaran, Condet. Selamat mencoba!

Review Pokat Kocok Munggaran, Condet

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Pokat Kocok Munggaran, Condet
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.