MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Ramen Cemen, Rawalumbu, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Ramen Cemen, Rawalumbu, Jakarta Terbaru 2024

Ramen Cemen, Rawalumbu merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jepang, bakmie & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Ramen Cemen, Rawalumbu, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Ramen Cemen, Rawalumbu beserta harganya.

Daftar Menu Ramen Cemen, Rawalumbu, Jakarta 2024

  1. Makanan
  2. Ramen Cemen
  3. Udon Cemen
  4. Black Bowl
  5. Creamy Ramen
  6. Dusty Rice
  7. Appetizer

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - Rp 22.500 untuk menikmati menu Makanan di Ramen Cemen, Rawalumbu.

Nama MenuHarga

Torikarage Ayam tepung

Rp 17.500

Yakitori Ayam bakar

Rp 17.500

Gyuniku Sirloin slince

Rp 19.000

Bratwurst Sosis bakar

Rp 19.000

Beef Kemuri Daging asap

Rp 15.000

Torikatsu Ayam tepung katsu

Rp 17.500

Dorikatsu Ikan dori tepung katsu

Rp 20.000

Ebi Furai Udang tepung

Rp 21.500

Sei Sapi Daging asap khas kupang

Rp 22.500

Burger Beef Daging cincang

Rp 22.500

Ika Mongolian Cumi

Rp 21.500

Untuk menyantap menu Ramen Cemen yang disajikan Ramen Cemen, Rawalumbu, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 22.500 - Rp 45.000.

Nama MenuHarga

Ramen Cemen Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang)

Rp 22.500

Ramen Cemen Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia).

Rp 22.500

Ramen Cemen Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad).

Rp 22.500

Ramen Cemen Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen).

Rp 22.500

Ramen Torikarage Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 40.000

Ramen Torikarage Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 40.000

Ramen Torikarage Kuah Tom Yum Semangkuk Ramen Special Hasil Perpaduan Mie Ramen,Telur,Wortel,Pakcoy,Wakame Narutomaki Dan Katsuobushi Di Tambah Kuah Tom Yum (Asin&Pedas Bercitarasa Seafood Thailad) Dengan Tambahan Topping Torikarage (Ayam Tepung).

Rp 40.000

Ramen Torikarage Kuah Original Semangkuk Ramen Special Hasil Perpaduan Mie Ramen,Telur,Wortel,Pakcoy,Wakame Narutomaki Dan Katsuobushi Di Tambah Kuah Original (Kuah Special Khas Ramen Cemen) Dengan Tambahan Topping Torikarage (Ayam Tepung).

Rp 40.000

Ramen Yakitori Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 40.000

Ramen Yakitori Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 40.000

Ramen Yakitori Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 40.000

Ramen Yakitori Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 40.000

Ramen Beef Kemuri Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 37.500

Ramen Beef Kemuri Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 37.500

Ramen Beef Kemuri Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 37.500

Ramen Beef Kemuri Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 37.500

Ramen Burger Beef Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 45.000

Ramen Burger Beef Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang)

Rp 45.000

Ramen Burger Beef Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 45.000

Ramen Burger Beef Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 45.000

Ramen Ribuyaki Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 45.000

Ramen Ribuyaki Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 45.000

Ramen Ribuyaki Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 45.000

Ramen Ribuyaki Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 45.000

Ramen Gyuniku Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 41.500

Ramen Gyuniku Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 41.500

Ramen Gyuniku Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping gyuniku(sirloin slince).

Rp 41.500

Ramen Gyuniku Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 41.500

Ramen Bratwurst Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 41.500

Ramen Bratwurst Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 41.500

Ramen Bratwurst Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 41.500

Ramen Bratwurst Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 41.500

Ramen Torikatsu Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 32.500

Ramen Torikatsu Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 40.000

Ramen Torikatsu Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 40.000

Ramen Torikatsu Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 40.000

Ramen Dorikatsu Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 42.500

Ramen Dorikatsu Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 42.500

Ramen Dorikatsu Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 42.500

Ramen Dorikatsu Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 42.500

Ramen Ika Mongolian Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 44.000

Ramen Ika Mongolian Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 44.000

Ramen Ika Mongolian Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping tika mongolian (cumi).

Rp 44.000

Ramen Ika Mongolian Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 44.000

Ramen Ebi Furai Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 44.000

Ramen Ebi Furai Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 44.000

Ramen Ebi Furai Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 44.000

Ramen Ebi Furai Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 44.000

Ramen Sei Sapi Kuah Miso Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 45.000

Ramen Sei Sapi Kuah Kare Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 45.000

Ramen Sei Sapi Kuah Tom Yum Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailad) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 45.000

Ramen Sei Sapi Kuah Original Semangkuk ramen special hasil perpaduan mie ramen,telur,wortel,pakcoy,wakame narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 45.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Udon Cemen yang disajikan Ramen Cemen, Rawalumbu berkisar antara Rp 29.000 - Rp 51.500.

Nama MenuHarga

Udon Cemen Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang).

Rp 29.000

Udon Cemen Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia).

Rp 29.000

Udon Cemen Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand).

Rp 29.000

Udon Cemen Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen).

Rp 29.000

Udon Torikarage Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 46.500

Udon Torikarage Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 46.500

Udon Torikarage Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 46.500

Udon Torikarage Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 46.500

Udon Yakitori Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 46.500

Udon Yakitori Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 46.500

Udon Yakitori Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 46.500

Udon Yakitori Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 46.500

Udon Beef Kemuri Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 44.000

Udon Beef Kemuri Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 44.000

Udon Beef Kemuri Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping beef kemui (daging asap).

Rp 44.000

Udon Beef Kemuri Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 44.000

Udon Burger Beef Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 51.500

Udon Burger Beef Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 51.500

Udon Burger Beef Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 51.500

Udon Burger Beef Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 51.500

Udon Ribuyaki Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 51.500

Udon Ribuyaki Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 51.500

Udon Ribuyaki Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 51.500

Udon Ribuyaki Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 51.500

Udon Gyuniku Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 48.000

Udon Gyuniku Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 48.000

Udon Gyuniku Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 48.000

Udon Gyuniku Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 48.000

Udon Bratwurst Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping bratwurst (sosis panggang).

Rp 48.000

Udon Bratwurst Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping bratwurst (sosis panggang).

Rp 40.000

Udon Bratwurst Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping bratwurst (sosis panggang).

Rp 48.000

Udon Bratwurst Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping bratwurst (sosis panggang).

Rp 48.000

Udon Torikatsu Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 46.500

Udon Torikatsu Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 46.500

Udon Torikatsu Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 46.500

Udon Torikatsu Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 46.500

Udon Dorikatsu Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 49.000

Udon Dorikatsu Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 49.000

Udon Dorikatsu Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 49.000

Udon Dorikatsu Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 49.000

Udon Ika Mongolian Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 50.500

Udon Ika Mongolian Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 50.500

Udon Ika Mongolian Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 50.500

Udon Ika Mongolian Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 50.500

Udon Ebi Furai Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung)

Rp 50.500

Udon Ebi Furai Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 50.500

Udon Ebi Furai Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 50.500

Udon Ebi Furai Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 50.500

Udon Sei Sapi Kuah Miso Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 51.500

Udon Sei Sapi Kuah Kare Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah kare(gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping sei sapi (daging sapi khas kupang).

Rp 51.500

Udon Sei Sapi Kuah Tom Yum Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping sei sapi (daging sapi khas kupang).

Rp 51.500

Udon Sei Sapi Kuah Original Semangkuk udon special hasil perpaduan antara mie udon (mie khas jepang),telur,sayuran,narutomaki dan katsuobushi di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 51.500

Harga untuk menu Black Bowl di Ramen Cemen, Rawalumbu sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 32.500 - Rp 42.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ribuyaki Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 41.500

Ribuyaki Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 41.500

Ribuyaki Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 41.500

Ribuyaki Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 41.500

Torikarage Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 35.000

Torikarage Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 35.000

Torikarage Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 35.000

Torikarage Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 35.000

Yakitori Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 35.000

Yakitori Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 35.000

Yakitori Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 35.000

Yakitori Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 35.000

Gyuniku Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 39.000

Gyuniku Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 39.000

Gyuniku Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 39.000

Gyuniku Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince)

Rp 39.000

Torikatsu Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 35.000

Torikatsu Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 35.000

Torikatsu Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 35.000

Torikatsu Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 35.000

Dorikatsu Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 37.500

Dorikatsu Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 37.500

Dorikatsu Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 37.500

Dorikatsu Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 37.500

Ika Mongolian Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 40.000

Ika Mongolian Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 40.000

Ika Mongolian Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 40.000

Ika Mongolian Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 40.000

Beef Kemuri Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 32.500

Beef Kemuri Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 32.500

Beef Kemuri Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 32.500

Beef Kemuri Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 32.500

Bratwurst Black Bowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 36.500

Bratwurst Black Bowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 36.500

Bratwurst Black Bowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 36.500

Bratwurst Black Bowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 36.500

Ebi Furai Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 40.000

Ebi Furai Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 40.000

Ebi Furai Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 40.000

Ebi Furai Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 40.000

Sei Sapi Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 42.500

Sei Sapi Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 42.500

Sei Sapi Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 42.500

Sei Sapi Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 42.500

Burger Beef Blackbowl Kuah Miso Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah miso (asin pedas bercitarasa tauco jepang) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 42.500

Burger Beef Blackbowl Kuah Kare Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah kare (gurih pedas bercitarasa khas indonesia) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 42.500

Burger Beef Blackbowl Kuah Tom Yum Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah tom yum (asin&pedas bercitarasa seafood thailand) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 42.500

Burger Beef Blackbowl Kuah Original Rice bowl ala ramen cemen , yaitu perpaduan antara nasi putih,sayuran dan black sauce di tambah kuah original (kuah special khas ramen cemen) dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 42.500

Untuk menyantap menu Creamy Ramen yang disajikan Ramen Cemen, Rawalumbu, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 - Rp 49.000.

Nama MenuHarga

Creamy Ramen Torikarage Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 42.500

Creamy Ramen Gyuniku Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 46.500

Creamy Ramen Bratwurst Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar).

Rp 44.000

Creamy Ramen Beef Kemuri Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 40.000

Creamy Ramen Torikatsu Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 42.500

Creamy Ramen Dorikatsu Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori tepung katsu).

Rp 45.000

Creamy Ramen Ebi Furai Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 47.500

Creamy Ramen Sei Sapi Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 47.500

Creamy Ramen Burger Beef Perpaduan antara ramen hitam dan creamy sauce khas rame cemen dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 49.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 40.000 - Rp 49.000 saja untuk menikmati menu Dusty Rice yang disajikan Ramen Cemen, Rawalumbu.

Nama MenuHarga

Dusty Rice Torikarage Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping torikarage (ayam tepung).

Rp 42.500

Dusty Rice Yakitori Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping yakitori (ayam bakar).

Rp 42.500

Dusty Rice Ribuyaki Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping ribuyaki (iga bakar).

Rp 49.000

Dusty Rice Gyuniku Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping gyuniku (sirloin slince).

Rp 47.000

Dusty Rice Bratwurst Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping bratwurst (sosis bakar)

Rp 44.000

Dusty Rice Beef Kemuri Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping beef kemuri (daging asap).

Rp 40.000

Dusty Rice Torikatsu Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping torikatsu (ayam tepung katsu).

Rp 42.500

Dusty Rice Dorikatsu Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping dorikatsu (ikan dori katsu).

Rp 45.000

Dusty Rice Ika Mongolian Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping ika mongolian (cumi).

Rp 47.500

Dusty Rice Ebi Furai Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping ebi furai (udang tepung).

Rp 47.500

Dusty Rice Sei Sapi Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping sei sapi (daging asap khas kupang).

Rp 49.000

Dusty Rice Burger Beef Nasi goreng ala ramen cemen, yaitu perpaduan antara nasi,daging sapi giling dan bumbu special dengan tambahan topping burger beef (daging cincang).

Rp 49.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Appetizer yang disajikan Ramen Cemen, Rawalumbu berkisar antara Rp 22.500 - Rp 35.000.

Nama MenuHarga

Chikin Pop Olahan ayam yang crunchy dengan tambahan mayonise dan sauce special ala ramen cemen.

Rp 22.500

Niku Dango Bola bola sapi dengan tambahan sauce khas ramen cemen

Rp 22.500

Gyoza Udang Pangsit khas negri sakura dengan cita rasa asin & gurih dan tambahan sauce khas ramen cemen.

Rp 35.000

Salmon Skin Kulit ikan yang di goreng dengan tepung hingga renyah dan tambahan sauce khas ramen cemen.

Rp 22.500

Harukani Lumpia dengan cita rasa seafood (kepiting & ikan) & keju mozarella dengan tambahan sauce khas ramen cemen.

Rp 22.500

Cara Order Delivery Ramen Cemen, Rawalumbu Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Ramen Cemen, Rawalumbu, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Ramen Cemen, Rawalumbu pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Ramen Cemen, Rawalumbu

Alamat presisi Ramen Cemen, Rawalumbu bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Ramen Cemen, Rawalumbu. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202412:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202412:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202412:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202412:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202412:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202412:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202412:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Tri Satya Blok V No. 42B, Rawalumbu, Bekasi.

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Ramen Cemen, Rawalumbu di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Ramen Cemen, Rawalumbu. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Ramen Cemen, Rawalumbu.

Review Ramen Cemen, Rawalumbu

4.213 Ulasan
LS
L*** S******

kuahnya enak, udon agak lengket

Y
Y***

Enak tapi kurang pedas padahal udah kasih catatan minta pedas..

SA
S****** A*******

gaada telor nya, hehe

DM
D*** M****

Terlalu pedas sambelnya

Beri Ulasan untuk Ramen Cemen, Rawalumbu
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.