MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading, Jakarta Terbaru 2024

Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu martabak, sweets & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading beserta harganya.

Cara Order Delivery Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 21:00
Selasa30 April 202409:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Boulevard Raya, Blok LA 6 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading. Segera pesan atau kunjungi Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading.

Review Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading

4.520 Ulasan
KP
K***** P****

Gada sendoknya jd susah makannya

I
I****

gw selalu lewat hana mentai tp gapernah nyoba, akhirnya kesempetan dan bener deh rasanya 10000000/100 😭, fresh from the oven bangettt, enak banget makan pas hujan2. Duh chicken katsunya juga renyah luar - lembut dalem, mana dikasih bubuk cabe sama kriuknya. Rasanya tuh buat senyum tau ga sih- gw udah pasti bakal langganan 🍻

G
G**

enak dan packaging bagus ,bersih

N
N******

enak banget rasanya dan packaging nya juga terlalu mewah untuk ukuran makanan semurah ini

N
N****

selalu langganan...mantaaab

M
M****

Ordered and paid for shirataki noodles (+14k) to replace the rice, but still got the rice instead. Seller needs to be more thorough and communicative. Food's still good tho.

S
S*****

ENAK BGT WEHH, mana lagi promo pula, mantap deh pokoknya

N
N****

keren buat mentainya selalu

K
K*********

biasanya dapat keriuk tapi ari ini ga dapat

H
H****

tunanya enak bgt parah TAPII salmonnya pelit ya bun dikit banget berasa makan nasi sm saus mentai doang gada berasa salmonnya samsek sedi si :,) tapii tunanya enak bangetttt fix

LS
L**** M******* S*******

enak!terimakasih sis

VP
V**** P******

Salmon dan dimsum mentai terfavorit

FG
F**** G******

more salmon/tuna/beef and the accuracy of package type

IT
I** T*****

terimakasih enak mentainya

SF
S**** F******

sepertinya akhir2 ini sering miss. pesan mentah, dikirim matang. pesan yg sepaket dgn mr juicy tp ga ada mr juicy nya. terus skrg yg eggsy salmon rasanya agak berubah. jadi rasa telur bgt salmonnya ga berasa. pdhl dulu pas awal2 ngga gituu, msh berasa salmonnya. japanese beefnya oke lahh, kurang wangi Japanese beef tp masih enak. Semoga ada improvement ke depannya

RW
R**** W*********

saya pesan pickup order saat menuju rumah. namun lokasi sulit ditemukan. apalagi anak menunggu kedatangan saya. telp merchant tidak aktif hingga lebih dari 10 kali. hp lobat krn gmap aktif terus. akhirnya pulang dan mutuskan delivery dan darisana saya bisa ambil order yang jd hak saya. saya tak pernah kasih review buruk. hana mentai agar selalu update dengan sistem di go food. cita rasa anak saya suka. dan itu mengobati sekali. good job produk. bad experience dengan sistem yang tidak update.

ES
E***** N** S******

kaya makan nasi ama mayo:( salmonnya dikit bgt

D
D***

tunanya dikit banget. hampir ga berasa ada tunanya

Beri Ulasan untuk Roti Bakar Dudung, Kelapa Gading
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.