MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, Jakarta Terbaru 2024

Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai beserta harganya.

Daftar Menu Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, Jakarta 2024

  1. Recomended
  2. Menu
  3. Extra Topping

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Recomended yang disajikan Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai berkisar antara Rp 30.000 - Rp 65.000.

Nama MenuHarga

Roti John Super Long 40Cm (Beef Special) Roti Yg Dipanggang Dengan Margarin Dengan Isi Telur, Daun Bawang, Ketimun, Bawang Bombay, Daging Sapi Cincang Yg Dimasak Dengan Rempah Special Dan Jamur Dan Dengan Topping Keju Cheddar Parut, Saus Sambal, Mayonaise Dan Saus Keju.

Rp 44.000

Mozarella Corn Dog Roti Goreng Isi Sosis Sapi BRATWURST import Dan keju Mozarella Dibalut Dengan Tepung Roti Sehingga Renyah Diluar Dan Lembut Di Dalam. Dengan Topping Cocolan Saus Keju, Saus Sambal Dan Mayonaise. (Saus Keju Di Packing Terpisah Sehingga Bisa Di Cocol)

Rp 30.000

Chizza (Chicken Pizza) Pizza Dengan Daging Ayam Cincang Sebagai Pengganti Rotinya Dengan Saus Special & Jamur , Dibalut Dengan Keju Mozarella Import Diatasnya. Dengan Topping Mayonaise Dan Saus Keju dipacking terpisah .

Rp 55.000

Black Monster John Super Long 40 cm Roti john hitam charcoal super long 40cm. Dengan daging sapi yg dimasak dengan rempah pilihan dan tentukan dengan topping keju cheddar, saus keju,mayonaise dan keju mozarella hitam juga sebagai pelengkap

Rp 65.000

Sweet John 30cm Cookies & Cream With Choco Cheese Roti 30cm yg dipanggang dengan margarin dan dilapisi sweet home made cream special. Dengan topping oreo,coklat dan keju cheddar. Dengan finishing nya marsmallow bakar di atasnya

Rp 38.000

Sweet John 40cm Cookies & Cream With Choco Cheese Roti 40cm yg dipanggang dengan margarin dan dilapisi sweet home made cream special. Dengan topping oreo,coklat dan keju cheddar. Dengan finishing nya marsmallow bakar di atasnya

Rp 44.000

Cakalang Rica-Rica (Spicy Tuna) Monster John 40cm Roti john 40cm dengan isian CAKALANG rica rica (spicy tuna pilihan level1-5), telur, keju cheddar, saus sambal, saus keju dan mayonaise

Rp 44.000

Cakalang Rica-Rica (Spicy Tuna) Jumbo John 30cm Roti john 30cm dengan isian CAKALANG rica rica (spicy tuna pilihan level 1-5) ,telur, keju cheddar, saus sambal, saus keju dan mayonaise

Rp 38.000

Cakalang Rica-Rica (Spicy Tuna) Monster John 40cm + Keju Mozarella Roti john 40cm dengan isian CAKALANG rica rica (spicy tuna pilihan level1-5), telur, keju cheddar, saus sambal, saus keju dan mayonaise + mozarella bakar

Rp 55.000

Cakalang Rica-Rica (Spicy Tuna) Jumbo John 30cm + Keju Mozarella Roti john 30cm dengan isian CAKALANG rica rica (spicy tuna pilihan level1-5), telur, keju cheddar, saus sambal, saus keju dan mayonaise + mozarella bakar

Rp 47.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 30.000 - Rp 65.000 saja untuk menikmati menu yang disajikan Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai.

Nama MenuHarga

Roti John Jumbo 30Cm Original Roti Yg Dipanggang Dengan Margarin Dengan Isi Telur,Daun Bawang,Ketimun,Bawang Bombay, Dan Dengan Topping Keju Cheddar Parut ,Saus Sambal,Mayonaise Dan Saus Keju.

Rp 32.000

Roti John Jumbo 30Cm (Beef Special) Roti Yg Dipanggang Dengan Margarin Dengan Isi Telur, Daun Bawang, Ketimun, Bawang Bombay, Daging Sapi Cincang Yg Dimasak Dengan Rempah Special Dan Jamur Dan Dengan Topping Keju Cheddar Parut, Saus Sambal, Mayonaise Dan Saus Keju.

Rp 38.000

Roti John Jumbo 30Cm (Beef Special)+ Mozarella Import Roti Yg Dipanggang Dengan Margarin Dengan Isi Telur, Daun Bawang, Ketimun, Bawang Bombay, Daging Sapi Cincang Yg Dimasak Dengan Rempah Special Dan Jamur Dan Dengan Topping Keju cheddar dan Mozarela Import, Saus Sambal, Mayonaise Dan Saus Keju.

Rp 55.000

Roti John Super Long 40Cm (Beef Special) Roti Yg Dipanggang Dengan Margarin Dengan Isi Telur,Daun Bawang,Ketimun,Bawang Bombay, Daging Sapi Cincang Yg Dimasak Dengan Rempah Special Dan Jamur Dan Dengan Topping Keju Cheddar Parut, Saus Sambal,Mayonaise Dan Saus Keju.

Rp 44.000

Roti John Jumbo 40Cm (Beef Special) + Mozarella Import Roti Yg Dipanggang Dengan Margarin Dengan Isi Telur, Daun Bawang, Ketimun, Bawang Bombay, Daging Sapi Cincang Yg Dimasak Dengan Rempah Special Dan Jamur Dan Dengan Topping Keju cheddar dan Mozarela Import, Saus Sambal, Mayonaise Dan Saus Keju.

Rp 55.000

Mozarella Corn Dog Roti Goreng Isi Sosis Sapi BRATWURST import Dan keju Mozarella Dibalut Dengan Tepung Roti Sehingga Renyah Diluar Dan Lembut Di Dalam. Dengan Topping Cocolan Saus Keju, Saus Sambal Dan Mayonaise. (Saus Keju Di Packing Terpisah Sehingga Bisa Di Cocol)

Rp 30.000

Chizza (Chicken Pizza) Pizza Dengan Daging Ayam Cincang Sebagai Pengganti Rotinya Dengan Saus Special & Jamur , Dibalut Dengan Keju Mozarella Import Diatasnya. Dengan Topping Mayonaise Dan Saus Keju dipacking terpisah

Rp 55.000

Black Monster John Super Long 40cm Roti john hitam charcoal super long 40cm. Dengan daging sapi yg dimasak dengan rempah pilihan dan tentukan dengan topping keju cheddar, saus keju,mayonaise dan keju mozarella hitam juga sebagai pelengkap.

Rp 65.000

Untuk menyantap menu Extra Topping yang disajikan Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Saus Salted Egg Saus Salted Egg Yang Di Masak Dengan Rempah Special Dengan Tekstur Creamy (Bisa Di Oles Atau Di Cocol)

Rp 10.000

Cara Order Delivery Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai

Alamat presisi Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202411:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202411:00 - 23:00
Rabu8 Mei 202411:00 - 23:00
Kamis9 Mei 202411:00 - 23:00
Jum'at10 Mei 202411:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202411:00 - 21:30
Minggu12 Mei 202411:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Komplek Kalideres Permai, Blok B7, No. 10A, Kalideres, Jakarta Barat

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai.

Review Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Roti John Indo (Malaysian Street Food), Kalideres Permai
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.