MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Bandar Lampung Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Bandar Lampung Terbaru 2024

Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada merupakan sebuah tempat makan yang berada di Bandar Lampung. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada beserta harganya.

Daftar Menu Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Bandar Lampung 2024

  1. Rekomendasi
  2. Soto Ayam Lamongan,
  3. Soto Ayam Ceker
  4. Soto Ayam Sayap
  5. Soto Ayam +lontong+Es Nutrisari
  6. AYAM PENYET/GORENG
  7. Nasi Putih
  8. Tempe Goreng Tepung
  9. Lontong
  10. Telor Asin
  11. Ati Ampela
  12. KRupuk Jahe
  13. Krupuk Udang
  14. PECel LELE
  15. Ayam Bakar
  16. AYAM BAKAR +NASI
  17. Paket Pecel Lele+nasi +lalapan+sambal Trasi+tahu Tempe+es Nutrisari
  18. Paket Ayam Bakar +nasi+tahutempe+es Nutrisari
  19. IKAN NILA GORENG
  20. Paket Ayam Penyet + Nasi + Lalapan+sambal Trasi+Tahu Tempe
  21. Paket Ayam Goreng + Nasi+lalapan+sambal Trasi+ Tahu Tempe
  22. Es Jeruk
  23. Es Teh Manis
  24. Aneka Jus Buah

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 21.000 - Rp 22.500.

Nama MenuHarga

Paket Pecel Lele

Rp 22.500

Soto Ayam Ceker

Rp 21.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 18.500 - an saja untuk menikmati menu Soto Ayam Lamongan, yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Soto Ayam Dengan Irisan Ayam .dan Taburan Koya Khas Daerah Lamongan Dipadu Dengan Jeeuk Nipis (NB :klau Susah Order Di Goofod Di Gosop Aja.)

Rp 18.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 21.000 - an saja untuk menikmati menu Soto Ayam Ceker yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Soto Ayam Ceker

Rp 21.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.500 - an saja untuk menikmati menu Soto Ayam Sayap yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Soto Ayam Sayap

Rp 23.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Soto Ayam +lontong+Es Nutrisari yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada berkisar antara Rp 22.000 - an.

Nama MenuHarga

Soto Ayam+lontong+EsNutrisari

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 18.000 - an untuk menikmati berbagai menu AYAM PENYET/GORENG yang disajikan oleh Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Ayam Penyet/goreng Ayam Penyet/goreng+sambal+lalapan

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Putih yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada berkisar antara Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 6.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 1.250 - an untuk menikmati menu Tempe Goreng Tepung di Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Tempe Goreng Tepung

Rp 1.250

Harga untuk menu Lontong di Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 3.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Lontong

Rp 3.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Telor Asin yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada berkisar antara Rp 6.500 - an.

Nama MenuHarga

TELOR BEBEK ASIN

Rp 6.500

Untuk menyantap menu Ati Ampela yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Ati Ampela

Rp 6.000

Untuk menyantap menu KRupuk Jahe yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Krupuk Jahe

Rp 4.000

Untuk menyantap menu Krupuk Udang yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.250 - an.

Nama MenuHarga

Krupuk Udang

Rp 1.250

Harga untuk menu PECel LELE di Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

PECEl LELE Pecel Lele+sambal+lalapan

Rp 16.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Ayam Bakar yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada berkisar antara Rp 20.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu AYAM BAKAR +NASI yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada berkisar antara Rp 26.000 - an.

Nama MenuHarga

AYAM BAKAR + NASI

Rp 26.000

Harga untuk menu Paket Pecel Lele+nasi +lalapan+sambal Trasi+tahu Tempe+es Nutrisari di Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.500 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Pecel Lele

Rp 22.500

Untuk menyantap menu Paket Ayam Bakar +nasi+tahutempe+es Nutrisari yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Bakar+nasi+tahutempe+wsnutrisari.

Rp 28.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu IKAN NILA GORENG yang disajikan oleh Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

IKAN NILA GORENG Ikan Nila Gorang +sambal+lalapan.

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Ayam Penyet + Nasi + Lalapan+sambal Trasi+Tahu Tempe yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada berkisar antara Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Penyet + Nasi + Tahu Tempe+es Nutrisari

Rp 25.000

Untuk menyantap menu Paket Ayam Goreng + Nasi+lalapan+sambal Trasi+ Tahu Tempe yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket Ayam Goreng + Nasi + Tahu Tempe+esnutrisari

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - an untuk menikmati menu Es Jeruk di Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Es Jeruk

Rp 9.000

Untuk menyantap menu Es Teh Manis yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis

Rp 6.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 11.000 - an saja untuk menikmati menu Aneka Jus Buah yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Nama MenuHarga

Aneka Jus Buah

Rp 11.000

Cara Order Delivery Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada

Alamat presisi Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 15:00
Selasa30 April 202406:00 - 15:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 15:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 15:00
Jum'at3 Mei 202406:15 - 15:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 15:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 15:00

Alamat Lengkap: Jl. Gajah Mada No. 85, Kedamaian, Bandar Lampung

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada. Segera pesan atau kunjungi Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada.

Review Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada

4.720 Ulasan
S
S*****

Udah bilang gak pake kol masih dikasih kol.

MS
Margaretha Tris Susila

trima kasih selalu enak

S
Selda

enak banggget rasanya

AP
Adisti Putri

pesen soto sayap yang datang malah soto ceker. harganya beda juga padahal

L
lutfiasyifana

plastik kuah nya dipisah dong kalo beli lebih dari 1

F
fadliyansah

tumben pesanan kali ini kuahnya dicampur. sampai rmh sdh bubar

I
I*******

bagi warga lamongan asli, udah cukup seger cuma kurang asin dikit

A
A****

Walaupun jaraknya hampir delapan kilometer dari rumah, tapi setiap kali pengen makan soto pasti pesan di sini karena bersih, enak, koyanya banyak, ada potongan telurnya juga, dan dikasih potongan jeruk. Bisa request pakai ceker atau pakai sayap ayam. Sate-sateannya lengkap dan enak, tempe gorengnya juga gurih dan kriuk.

A
A****

Sejak kenal soto lamongan ini, kayaknya udah nggak pernah pesen soto lamongan lainnya karena udah pas dengan rasa sotonya. Sate-sateannya juga lengkap dan enak semua. Oiya, tempe gorengnya juga crispy dan gurih banget jadi nggak cukup kalau cuma beli satu.

HB
H**** B***

porsi nya kurang hehe

A
A******

Tolong ya lain kali kalau kesalahan ada di pihak penjual, seenggaknya manner itu penting, apa susahnya bilang maaf dan terima kasih. Kasian driver yang anter makanan saya jadi bulak balik tanpa di hargai. Tolong management nya diperbaiki lagi. Saya udah berkali-kali beli soto disini baru kali ini mendapat masalah.

RE
Revando Eza

kuah sma soto ny d jadi in satu

E
E*************

GK ada kerupuknya

LR
Linda Trie Amalia R

Pesan soto ceker tp ga ada cekernya👎🏻

N
N****

gak sedep, warna nya aja medok porsi sedikit banget, kuah nya aja kaya mau berenang😔😔

E
E**

keasinan kak, asin banget. saran sih mending kurang asin bisa tambahin garem sendiri

A
A****

sotonya lmyan enak seger kuahnya, tp ikan nila gorengnya terlalu asin

Beri Ulasan untuk Depot Soto Lamongan Cak Anwar, Gajah Mada
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.