MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Srikaya Devar, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 12 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Srikaya Devar, Jakarta Terbaru 2024

Roti Srikaya Devar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Srikaya Devar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Srikaya Devar beserta harganya.

Daftar Menu Roti Srikaya Devar, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Roti Srikaye Devarliss 1
  3. Makan Bersama Devar
  4. Menu Paket Varian Kombinasi
  5. PAHE (Paket Hemat) 4 Varian
  6. MukBang Kukus Original
  7. Roti Srikaye Pandan Devarliss
  8. MukBang Srikaya Goreng
  9. MukBang Srikaya Panggang Devar
  10. Additional

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Roti Srikaya Devar.

Nama MenuHarga

Roti Srikaye Pandan Devarliss Cang, Cing, Nyak, Babe,,Nyok cobain roti srikaye kukus pandan, berase pandan nye, ape lagi tiap ente gigit dapat nikmatnye rase sele srikaye yang meleleh,,Nyok cepet pesen sekarang juge, devar tunggu yee!!

Rp 5.000

Untuk menyantap menu Roti Srikaye Devarliss 1 yang disajikan Roti Srikaya Devar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Roti Kukus Original Nikmati kelezatan sele srikaye nyang alami

Rp 5.000

Roti Kukus Pandan Srikaya pandan dengan baluran selai lumer, di tiap gigitannya kuyssss maknyusss dengan kelembutan dan kelezatan Roti Srikaya Devar,,,dapatkan segera Cacauuu

Rp 5.000

Roti Panggang Sibulat roti panggang devar, empuk, lembut..pokoke ajib banget soalnye devar buat tanpa bahan pengawet ame pemanis buatan,,nyok nyang laper pesen sekarang juge yee!!!

Rp 5.000

Roti Goreng Tanpa Bahan Pengawet dan Tanpa Pemanis Buatan

Rp 5.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 55.000 - an untuk menikmati menu Makan Bersama Devar di Roti Srikaya Devar.

Nama MenuHarga

Beli 10 Gratis 1 Plus Aqua 600ml (Any Varian) Cuzz..Ayo beli 10 roti gratis 1 plus Aqua 600ml,,Bosque.!!( Any Varian ).. Jangan lupa note variannya apa..yeah wokeh bosque

Rp 55.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Varian Kombinasi yang disajikan Roti Srikaya Devar berkisar antara Rp 45.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket 8 Varian Plus Aqua 600ml 8 Varian kombinasi plus Aqua 600ml, Paket hemat ini Bosque bisa merasakan sensasi rasa roti srikaya devar, juge bise dinikmati sekeluarge dan rekan kerje, Order sekarang juge jangan sampe kehabisan.

Rp 45.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmati menu PAHE (Paket Hemat) 4 Varian yang disajikan Roti Srikaya Devar.

Nama MenuHarga

PaHe Srikaye 4 Plus Aqua 600ml Nyang enak ngopi atawe ngeTeh dipagi hari baik dikantor ataupun dirumah... (Jangan lupa dicatatan pesanan varian apa yang mau diorder..!!!),,,Order sekarang jangan sampai kehabisan.. Cacauuu

Rp 25.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 55.000 - an saja untuk menikmati menu MukBang Kukus Original yang disajikan Roti Srikaya Devar.

Nama MenuHarga

10 Srikaye Kukus Original Plus Aqua 600ml Beli 10 MukBang Kukus Original Bosque dapat Aqua 600ml, menikmati kelezatan dari tiap gigitan akan terasa nikmat apalagi minumnya dengan Aqua 600ml tambah Ajjiibbbbb Broooo!!!

Rp 55.000

Harga untuk menu Roti Srikaye Pandan Devarliss di Roti Srikaya Devar sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Roti Srikaye Pandan Devarliss Cang, Cing, Nyak, Babe,,Nyok cobain roti srikaye kukus pandan, berase pandan nye, ape lagi tiap ente gigit dapat nikmatnye rase sele srikaye yang meleleh,,Nyok cepet pesen sekarang juge, devar tunggu yee!!

Rp 5.000

Untuk menyantap menu MukBang Srikaya Goreng yang disajikan Roti Srikaya Devar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 55.000 - an.

Nama MenuHarga

10 Roti Goreng Srikaye Plus Aqua 600ml MukBang Srikaya Goreng plus Aqua 600ml, kelezatan roti si panjang yang lezatnya terasa ditiap gigitan bosque, buruan order devar kasih 10 roti srikaya goreng

Rp 55.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 55.000 - an untuk menikmati menu MukBang Srikaya Panggang Devar di Roti Srikaya Devar.

Nama MenuHarga

10 Roti Srikaya Panggang Plus Aqua 600ml Kangen dengan sibulat panggang sekarang ada Aqua 600ml jadi tambah kangen dehhh,,Dengan selai srikaye yang lumer dan meleleh membaluri sibulat panggang!!!

Rp 55.000

Untuk menyantap menu Additional yang disajikan Roti Srikaya Devar, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.250 - an.

Nama MenuHarga

Plastik Roti Satuan (Untuk pembelian lebih dari 3 roti) Bosque cukup sekali order untuk seluruh pesanan bosque, Roti lebih awet dan higienis..!! CapCuzz order sekarang juga jangan sampai kehabisan ya bosque!!!

Rp 2.250

Cara Order Delivery Roti Srikaya Devar Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti Srikaya Devar, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Srikaya Devar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Srikaya Devar

Alamat presisi Roti Srikaya Devar bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Roti Srikaya Devar. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 2024Tutup
Selasa21 Mei 2024Tutup
Rabu22 Mei 2024Tutup
Kamis23 Mei 2024Tutup
Jum'at24 Mei 2024Tutup
Sabtu25 Mei 2024Tutup
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl.Cikini VII No.20.G, Rt.006 Rw.001, Kel.Cikini Kec.Menteng Jakarta Pusat

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Roti Srikaya Devar. Segera pesan atau kunjungi Roti Srikaya Devar untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Roti Srikaya Devar. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Roti Srikaya Devar.

Review Roti Srikaya Devar

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Roti Srikaya Devar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.