MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Jakarta Terbaru 2024

Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, minuman & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang beserta harganya.

Daftar Menu Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Roti Bakar Sweet Reguler
  4. Roti Bakar Sweet Reguler Mix 2 Rasa
  5. Roti Bakar Sweet Medium
  6. Roti Bakar Sweet Medium Mix 2 Rasa
  7. Roti Bakar Sweet Reguler X Medium Mix 2 Rasa
  8. Roti Bakar Sweet Reguler X Premium Mix 2 Rasa
  9. Roti Bakar Sweet Medium X Premium Mix 2 Rasa
  10. Roti Bakar Sweet Premium
  11. Roti Bakar Sweet Premium Mix 2 Rasa
  12. Extra Toping
  13. Minuman Dingin Kemasan
  14. Minuman Sweet
  15. Paket Sweet Puas Mengenyangkan
  16. Paket Sweet Puas Kenyang Berdua
  17. Roti Bakar Sweet Spesial Pake Banget
  18. Roti Sweet X XINONA BOBA Brown Sugar Boba Drink
  19. Roti Bakar Sweet Ijo Pandan

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Promo yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang berkisar antara Rp 6.000 - Rp 30.000.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Ades 600ml

Rp 6.000

Roti Bakar Stroberi dan Bluberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Bluberi + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Roti Bakar Stroberi dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Coklat dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Stroberi dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Coklat dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Stroberi dan Nanas + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Nanas + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Roti Bakar Stroberi dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Choco Crunchy dan Greentea Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Coklat dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Stroberi dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Aqua 600ml

Rp 6.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Choco Crunchy dan Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Nanas dan Bluberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Bluberi + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Roti Bakar Stroberi dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Stroberi dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Coklat dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Tiramisu Crunchy dan Greentea Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Tiramisu Crunchy dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Coklat dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Bluberi dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Stroberi dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Keju dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Tiramisu Crunchy dan Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Tiramisu Crunchy dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Bluberi dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Bluberi dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Keju dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Kacang Selai +Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Bluberi dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Bluberi dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Keju dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Greentea Crunchy dan Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Greentea Crunchy dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Bluberi dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Teh Pucuk Harum 350ml

Rp 7.000

Roti Bakar Nanas dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Teh Kotak 200ml Extra 100ml

Rp 8.500

Roti Bakar Kacang Selai dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Bluberi dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Pulpy Orange 300ml

Rp 8.500

Roti Bakar Meises dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Stroberi dan Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Roti Bakar Nanas dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Meises dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Nanas dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Meises dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Ultra Milk 200ml

Rp 8.500

Roti Bakar Nanas dan Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Roti Bakar Bluberi dan Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Roti Bakar Nanas dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Keju dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Keju dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Keju dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Keju dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Harga untuk menu Rekomendasi di Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Toping Keju Toping Keju bisa diluar atau didalam tinggal pilih aja.. Legit gaesss..

Rp 5.000

Roti Bakar Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 22.000

Roti Bakar Choco Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Stroberi dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Stroberi dan Bluberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Bluberi + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Roti Bakar Coklat dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Keju dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Pop Ice Rasa Coklat Susu Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 19.000 - an untuk menikmati berbagai menu Roti Bakar Sweet Reguler yang disajikan oleh Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Stroberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 19.000

Roti Bakar Bluberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 19.000

Roti Bakar Nanas + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 19.000

Harga untuk menu Roti Bakar Sweet Reguler Mix 2 Rasa di Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Stroberi dan Bluberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Bluberi + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Roti Bakar Stroberi dan Nanas + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Nanas + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Roti Bakar Nanas dan Bluberi + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Bluberi + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 22.000 - Rp 24.500 untuk menikmati berbagai menu Roti Bakar Sweet Medium yang disajikan oleh Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 22.000

Roti Bakar Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 22.000

Roti Bakar Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 22.000

Roti Bakar Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Untuk menyantap menu Roti Bakar Sweet Medium Mix 2 Rasa yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 27.000.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Coklat dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Keju dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Keju dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Kacang Selai +Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Keju dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 23.000 - Rp 24.500 untuk menikmati menu Roti Bakar Sweet Reguler X Medium Mix 2 Rasa di Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Stroberi dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Stroberi dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Stroberi dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Bluberi dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Bluberi dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Bluberi dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Nanas dan Coklat + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Coklat + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Nanas dan Kacang Selai + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Kacang Selai + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Nanas dan Meises + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Meises + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 23.000

Roti Bakar Stroberi dan Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Roti Bakar Nanas dan Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Roti Bakar Bluberi dan Keju + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.500

Siapkan uang setidaknya Rp 26.000 - an untuk menikmati berbagai menu Roti Bakar Sweet Reguler X Premium Mix 2 Rasa yang disajikan oleh Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Stroberi dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Stroberi dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Stroberi dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Stroberi dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Stroberi dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Bluberi dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Bluberi dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Bluberi dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Bluberi dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Bluberi dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Roti Bakar Nanas dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Nanas dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 26.000

Untuk menyantap menu Roti Bakar Sweet Medium X Premium Mix 2 Rasa yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 27.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Coklat dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Coklat dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Coklat dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Kacang Selai dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan selai Kacang Selai dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Meises dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Meises dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Meises dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Meises dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Meises dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Keju dan Choco Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Keju dan Tiramisu Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Keju dan Greentea Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Keju dan Milk Crunchy + Susu Roti yang lembut dipadu dengan Keju dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 28.000 - an saja untuk menikmati menu Roti Bakar Sweet Premium yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Choco Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Tiramisu Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Tiramisu Crunchy dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Greentea Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Greentea Crunchy dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Milk Crunchy dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu Roti Bakar Sweet Premium Mix 2 Rasa di Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Choco Crunchy dan Greentea Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Tiramisu Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Choco Crunchy dan Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Choco Crunchy dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Tiramisu Crunchy dan Greentea Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Tiramisu Crunchy dan Greentea Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Tiramisu Crunchy dan Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Tiramisu Crunchy dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Roti Bakar Greentea Crunchy dan Milk Crunchy Roti yang lembut dipadu dengan selai Greentea Crunchy dan Milk Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Extra Toping yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang berkisar antara Rp 4.000 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Toping Keju Toping Keju bisa diluar atau didalam tinggal pilih aja.. Legit gaesss..

Rp 5.000

Toping Meises Toping Meises bisa diluar atau didalam tinggal pilih aja.. Legit gaesss..

Rp 4.000

Toping Kacang Toping Kacang bisa diluar atau didalam tinggal pilih aja.. Legit gaesss..

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman Dingin Kemasan yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang berkisar antara Rp 6.000 - Rp 9.000.

Nama MenuHarga

Ades 600ml

Rp 6.000

Aqua 600ml

Rp 6.000

Sprite 390ml

Rp 9.000

Fanta 390ml

Rp 9.000

Coca-Cola 390ml Coca-Cola

Rp 9.000

S-Tee 350ml

Rp 6.000

Teh Pucuk Harum 350ml

Rp 7.000

Teh Kotak 200ml Extra 100ml

Rp 8.500

Pulpy Orange 300ml

Rp 8.500

Good Day 250ml

Rp 9.000

Ultra Milk 200ml

Rp 8.500

Pocari Sweat 330ml Dingin

Rp 9.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an untuk menikmati menu Minuman Sweet di Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Pop Ice Rasa Cappuccino Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Avocado Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Coklat Susu Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Vanilla Blue Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Es Teler Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Durian Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa White Koffee Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Mango Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Strawberry Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Anggur Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Taro Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Vanilla Late Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Leci Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Pop Ice Rasa Melon Minuman yang Menyegarkan dan Sweet..

Rp 6.000

Untuk menyantap menu Paket Sweet Puas Mengenyangkan yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 33.000 - Rp 36.000.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Keju + Pop Ice Roti Bakar Coklat Keju Extra Toping Keju + Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 36.000

Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Meises + Pop Ice Roti Bakar Coklat Keju Extra Toping Meises + Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 36.000

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Keju + Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Keju + Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 35.000

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Meises + Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Meises + Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss..

Rp 35.000

Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Keju + Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Keju + Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 33.000

Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Meises + Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Meises + Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 33.000

Harga untuk menu Paket Sweet Puas Kenyang Berdua di Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000 - Rp 43.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Keju + 2 Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Keju + 2 Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 43.000

Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Meises + 2 Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Meises + 2 Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 43.000

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Keju + 2 Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Keju + 2 Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 42.000

Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Meises + 2 Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Kacang Selai Extra Toping Meises + 2 Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 42.000

Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Keju + 2 Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Keju + 2 Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 40.000

Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Meises + 2 Pop Ice Roti Bakar Coklat dan Stroberi Extra Toping Meises + 2 Pop Ice.. Bebas pilih Pop Ice Rasa apa saja yg ada di Kategori Minuman Sweet.. Enak, Nikmat, Legit dan Mengenyangkan gaesss...

Rp 40.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 27.000 - Rp 28.000 saja untuk menikmati menu Roti Bakar Sweet Spesial Pake Banget yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Sweet Spesial Mix 4 Rasa Roti Bakar Sweet Spesial Pake Banget, pilih rasa yang kamu suka.. Stroberi, Bluberi, Nanas, Coklat, Kacang Selai, Choco Crunchy, Tiramisu Crunchy, Milk Crunchy atau Greentea Crunchy.. tinggal di note aja gaesss.. Roti Bakar Sweet emang legittt...

Rp 27.000

Roti Bakar Sweet Spesial Mix 6 Rasa Roti Bakar Sweet Spesial Pake Banget, pilih rasa yang kamu suka.. Stroberi, Bluberi, Nanas, Coklat, Kacang Selai, Choco Crunchy, Tiramisu Crunchy, Milk Crunchy atau Greentea Crunchy.. tinggal di note aja gaesss.. Roti Bakar Sweet emang legittt...

Rp 27.000

Roti Bakar Sweet Spesial Mix 8 Rasa Roti Bakar Sweet Spesial Pake Banget, pilih rasa yang kamu suka.. Stroberi, Bluberi, Nanas, Coklat, Kacang Selai, Choco Crunchy, Tiramisu Crunchy, Milk Crunchy atau Greentea Crunchy.. tinggal di note aja gaesss.. Roti Bakar Sweet emang legittt...

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmati menu Roti Sweet X XINONA BOBA Brown Sugar Boba Drink yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Original Brown Sugar Minuman Boba yang ada Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 20.000

Cookies Brown Sugar Minuman Boba yang ada Cookies + Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 24.000

Salted Caramel Brown Sugar Minuman Boba yang ada Caramel + Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 24.000

Taro Brown Sugar Minuman Boba yang ada Taro + Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 24.000

Coklat Brown Sugar Minuman Boba yang ada Coklat + Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 24.000

Vanilla Blue Brown Sugar Minuman Boba yang ada Vanilla Blue + Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 24.000

Red Velvet Brown Sugar Minuman Boba yang ada Red Velvet + Cream Cheese nya + Brown Sugar.. Nikmatnya Nyegerin..

Rp 24.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmati menu Roti Bakar Sweet Ijo Pandan yang disajikan Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Coklat dan Stroberi Ijo Pandan + Susu Roti Ijo Pandan yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Stroberi + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 24.000

Roti Bakar Coklat Ijo Pandan + Susu Roti Ijo Pandan yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 25.000

Roti Bakar Coklat dan Keju Ijo Pandan + Susu Roti Ijo Pandan yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 27.000

Roti Bakar Coklat dan Choco Crunchy Ijo Pandan + Susu Roti Ijo Pandan yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Choco Crunchy + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 28.000

Roti Bakar Coklat Extra Toping Keju Ijo Pandan + Susu Roti Ijo Pandan yang lembut dipadu dengan selai Coklat Extra Toping Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 10.000

Roti Bakar Coklat dan Keju Extra Toping Keju Ijo Pandan + Susu Roti Ijo Pandan yang lembut dipadu dengan selai Coklat dan Keju Extra Toping Keju + Susu.. Enak, Nikmat dan Legit gaesss..

Rp 32.000

Cara Order Delivery Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang

Di bawah ini adalah nomor telepon Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 02:00
Selasa7 Mei 202400:00 - 02:00
Rabu8 Mei 202400:00 - 02:00
Kamis9 Mei 202400:00 - 02:00
Jum'at10 Mei 202400:00 - 02:00
Sabtu11 Mei 202400:00 - 02:00
Minggu12 Mei 202400:00 - 02:00

Alamat Lengkap: Jl. Untung Suropati, Kp Cibeureum, Desa Mekarmukti, Cikarang, Bekasi

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang. Selamat mencoba!

Review Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang

4.620 Ulasan
A
A****

enak recommended banget

K
Kristi

enak bangetttttt🤗rotinya lembut, coklat, keju, sama tiramisu nya juga ga pelitt sayang deh sama chefnyaaaa

L
L*****

its pretty good "yummy"

EA
Endang agustin

sayang deh sama chef nya 🤣😍

L
L*****

this is tasty and yummy

N
N******

kurang manis, kejunya asli emg banyak bgtbgtbgt sih cmn jd ketutup rasanya sm keju :( next kalo ada yg pesen tambah toping keju susu kental manisnya diatas kejunya aja jgn di roti. selainya jg kurang huhu tp overall enak sih.

A
ayu

toppingnya dibanyakin lg yaa.. heheee

H
henny

Enak . Rotinya Krispy

A
Anggie

Enak. Sesuai request.

I
indah

makasii buat pelayannya, gemes bgt ada bacaan ' makasih ka indah'. semoga sukses terus yaa🤍🤍

P
P************

enak.. cman buat saya kemanisan hehe

C
cita

enak banget, roti nya di besokin ga keras pdhl biasanya roti bakar kalau udh besoknya suka keras kalau ini engga. enakkk banget!!

AP
A**** A** P*******

Recomended banget pokokna mah🤤

H
henny

cm kmrn ketukar pesanannya yaa 😊

SA
Siti nur azizah

rotinya bakar nya bener² enak banget😍

N
N****

mantapp enaknya

Beri Ulasan untuk Roti Sweet - Roti Bakar Sweet, Cikarang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.