MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Unyil Venus, Kalimalang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Unyil Venus, Kalimalang, Jakarta Terbaru 2024

Roti Unyil Venus, Kalimalang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Unyil Venus, Kalimalang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang beserta harganya.

Daftar Menu Roti Unyil Venus, Kalimalang, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Kemasan Paperbag
  3. Roti Unyil Venus Bogor
  4. Viral Cup - Minuman Dingin Segar
  5. Lapis Talas Bogor Sangkuriang
  6. Lapis Talas Botani, special by Sangkuriang
  7. Cendol Elizabeth Bandung
  8. Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor
  9. Pie Talas Bogor Rafles
  10. Kue Balok Ki Raden
  11. Bolu Susu Lembang

Harga untuk menu Promo di Roti Unyil Venus, Kalimalang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 48.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Lapis Sangkuriang Original Keju Lapis Talas dengan tekstur kue yang lembut dan taburan topimg keju yang melimpah, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Cendol Elizabeth Bandung Cup Premium cendol gula aren

Rp 20.000

Kopi Susu Espresso Gula Aren Premium espresso coffee

Rp 20.000

Thai Tea Premium tea

Rp 20.000

Matcha Green Tea Premium tea

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.500 - an saja untuk menikmati menu Kemasan Paperbag yang disajikan Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Kemasan Paperbag Pilih Menu Kemasan Paperbag Untuk Keamanan Dan Higienitas Produk Kue Lezat dan Berkualitas Tinggi

Rp 1.500

Siapkan uang setidaknya Rp 54.000 - Rp 135.000 untuk menikmati berbagai menu Roti Unyil Venus Bogor yang disajikan oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Roti Unyil Venus - Campur Box Isi 30 Cantumkan di keterangan/notes pilihan beragam varian Roti unyil khas Bogor dengan citarasa yang tiada tanding atau mix campur : Abon, Asap Sapi, Baso daging, Coklat Bulat, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Moca, Coklat

Rp 81.000

Roti Unyil Venus - Campur Box Isi 50 Cantumkan di keterangan/notes pilihan beragam varian Roti unyil khas Bogor dengan citarasa yang tiada tanding atau mix campur : Abon, Asap Sapi, Baso daging, Coklat Bulat, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Moca, Coklat

Rp 135.000

Roti Unyil Venus - Campur Box isi 20 Cantumkan di keterangan/notes pilihan beragam varian Roti unyil khas Bogor dengan citarasa yang tiada tanding atau mix campur : Abon, Asap Sapi, Baso daging, Coklat Bulat, Coklat Keju, Jagung, Kacang Keju Coklat, Keju Bulat, Keju Manis, Moca, Coklat

Rp 54.000

Harga untuk menu Viral Cup - Minuman Dingin Segar di Roti Unyil Venus, Kalimalang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cendol Elizabeth Bandung Cup Premium cendol gula aren

Rp 20.000

Kopi Susu Espresso Gula Aren Premium espresso coffee

Rp 20.000

Thai Tea Premium tea

Rp 20.000

Matcha Green Tea Premium tea

Rp 20.000

Harga untuk menu Lapis Talas Bogor Sangkuriang di Roti Unyil Venus, Kalimalang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Lapis Sangkuriang Original Keju Lapis Talas dengan tekstur kue yang lembut dan taburan topimg keju yang melimpah, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Lapis Sangkuriang Full Talas Keju Lapis Talas dengan cita rasa talas yang dominan dipadukan dengan taburan toping keju, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Lapis Sangkuriang Brownies Keju Lapis Talas yang kaya dengan rasa cokelat premium dan taburan toping keju, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Lapis Sangkuriang Chocovila Keju Lapis Talas yang memadukan rasa vanila dan cokelat diperkaya dengan taburan biskuit cokelat dan toping keju, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Lapis Sangkuriang Chocovila Oreo Lapis Talas dengan sensasi paduan rasa cokelat dan vanila diperkaya dengan taburan taburan toping oreo yang melimpah, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Lapis Sangkuriang Blackforest Lapis Talas terbuat dari cokelat terbaik menggugah selera, special by SANGKURIANG

Rp 48.000

Siapkan uang setidaknya Rp 36.000 - Rp 45.000 untuk menikmati berbagai menu Lapis Talas Botani, special by Sangkuriang yang disajikan oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Lapis Botani Original Talas Keju Lapis Talas dengan tekstur kue yang lembut dan taburan toping keju yang melimpah, special by Sangkuriang

Rp 45.000

Lapis Talas Botani Pandan Ketan Hitam Lapis Talas dengan kombinasi sempurna antar kelapa dan pandan dipadukan dengan taburan toping keju

Rp 36.000

Lapis Talas Botani Coco Pandan Lapis Talas dengan kombinasi sempurna antar ketan hitam dan pandan dipadukan dengan taburan toping keju.

Rp 36.000

Lapis Talas Botani Brownies Keju Lapis Talas yang kaya dengan rasa cokelat premium dan taburan toping keju.

Rp 36.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 57.000 - an untuk menikmati menu Cendol Elizabeth Bandung di Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Cendol Elizabeth Paket untuk 8-9 gelas Es cendol segar yang higienis, alami dan tanpa pengawet. Lebih lezat dengan tambahan buah nangka

Rp 57.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 38.000 - Rp 53.000 saja untuk menikmati menu Asinan Sedap Gedung Dalam Bogor yang disajikan Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Asinan Bogor Buah Asinan khas Bogor dengan buah-buahan yang segar dan sehat sejak 1978.

Rp 49.000

Asinan Bogor Sayur Asinan khas Bogor dengan rasa dan aroma sayur yang segar dan sehat sejak 1978.

Rp 49.000

Asinan Bogor Special Kombinasi Asinan Buah dan Sayur khas Bogor dengan bumbu kacang yang segar dan sehat sejak 1978. Semakin nikmat dengan tambahan kerupuk mie.

Rp 53.000

Kerupuk Mie Perpaduan yang nikmat untuk Asinan Bogor yang lezat. Dimasak dengan minyak kelapa Barco menjamin kesehatan dan kelezatan Kerupuk Mie.

Rp 38.000

Untuk menyantap menu Pie Talas Bogor Rafles yang disajikan Roti Unyil Venus, Kalimalang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 26.000 - an.

Nama MenuHarga

Pie Talas Bogor Cita Rasa Pie khas asli Bogor dengan lapisan talas terbaik. Varian: Coklat, Strawberry, Tiramisu, Blueberry

Rp 26.000

Siapkan uang setidaknya Rp 44.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kue Balok Ki Raden yang disajikan oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Kue Balok Ki Raden Brownies lezat khas asli Bandung dengan lelehan coklat lumer di dalam

Rp 44.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 46.000 - an untuk menikmati menu Bolu Susu Lembang di Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Nama MenuHarga

Bolu Susu Lembang Original Nikmati kelembutan bolu kukus dengan rasa cokelat dan vanila yang memiliki aroma khas yang mengugah selera. Dengan tambahan custard susu serta topping keju yang melimpah membuat varian ini lebih spesial.

Rp 46.000

Bolu Susu Lembang Vanilla Kombinasi sempurna dari harum aroma vanila dan lembutnya bolu berpadu nikmat dengan kelezatan custard susu.

Rp 46.000

Bolu Susu Lembang Cokelat Lembutnya bolu susu cokelat ditambah dengan custard susu dan taburan toping keju parut membuat Bolu Susu Lembang rasa Susu Cokelat ini semakin spesial.

Rp 46.000

Cara Order Delivery Roti Unyil Venus, Kalimalang Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Unyil Venus, Kalimalang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Unyil Venus, Kalimalang

Alamat presisi Roti Unyil Venus, Kalimalang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Roti Unyil Venus, Kalimalang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 22:00
Selasa30 April 202406:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. KH. Noer Ali No. 202, Bekasi Selatan, Bekasi

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Roti Unyil Venus, Kalimalang. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Roti Unyil Venus, Kalimalang.

Review Roti Unyil Venus, Kalimalang

4.420 Ulasan
A
A***

see notes request for improve.

D
Damayanti

Temen Ngopi Ngeteh... Roti Unyil Venus laaaah...

J
Joko

Oleh-oleh buat keluarga di Samarinda

O
Oca

sangat baik pelayanannya rela hujan2an

TT
T***** T*******

Rasanya sesuai ekspektasi dan permintaan untuk ES dipisah juga dilakukan. Terima kasih.

A
anton

makanan enak sesuai pesanan

DS
dokter Sulis

hehhe..rotinya dingin

NG
N*** G

Rotinya ada beberapa yg sudah keras. seperti nya stok kemarin. jadi kecewa

T
T***

enak banget 😭😭😭 bakso telornya juara

A
A**********

Roti unyil. Fav banget si dari jaman kecil nih roti. Dl jaman masih di bandung rasanya mau roti ini tuh harus banget nitip sodara yg abis plg dr bogor. Eh skg pindah ke daerah besok bisa di gofoodin. Jagung keju manisnya si ter de best! Wajib cobain!

G
G****

Rotinya keras seperti kurang fress. Cuman nyobain sedikit. Rasanya jg beda Sisanya gak kemakan

EF
E** F******

rasa mantul di jamin enak,nex order lagi

EI
E***** I******

harganya kayanya makin mahal ya hehe. tp msh enak kok dr dulu

Y
Y*****

ada product out of stock

Beri Ulasan untuk Roti Unyil Venus, Kalimalang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.