MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Jakarta Terbaru 2024

Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, aneka nasi & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal beserta harganya.

Daftar Menu Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Jakarta 2024

  1. HIDANGAN PEMBUKA
  2. HIDANGAN BERSAMA
  3. PAKET NASI
  4. ANEKA NASI GORENG
  5. ANEKA MIE
  6. ANEKA SOP
  7. HIDANGAN PENUTUP
  8. Premium Coffee
  9. TRADITIONAL BREW
  10. MANUAL BREW
  11. HOUSEBLEND
  12. ANEKA TEA
  13. TRADISIONAL DRINK
  14. FRESH JUICE
  15. OTHER DRINK

Untuk menyantap menu HIDANGAN PEMBUKA yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.500 - Rp 49.500.

Nama MenuHarga

Mix Fried Platter Mix Fried yang berisi 2 Lumpia Nusantara, French Fries 2 Potong Sausages.

Rp 49.500

Roti Lapis Nusantara Roti Lapis Nusantara dengan isian irisan daging sapi has dalam, telur ayam orek, aneka sayuran, dan dibaluri saus dan taburan keju.

Rp 44.500

Fish And Chips Ikan dori goreng dan kentang goreng yang disajikan bersama saus sambal dan saus tartar.

Rp 34.500

Chips And Sausages Sosis Daging Sapi Pilihan yang diolah dengan metode Deep Fried dan disajikan bersama Kentang Goreng Pilihan, Saus Tomat dan Saus Sambal.

Rp 29.500

Lumpia Nusantara Lumpia Khas Nusantara dengan olahan daging ayam dan udang beserta sayuran dan disajikan dengan chilli oil.

Rp 29.500

Tahu Cabe Garam Tahu Putih Pilihan yang diolah secara Goreng Tepung dengan Bumbu Resep Spesial yang dibaluri Irisan Bawang Bombay, Daun Bawang dan Cabai Rawit Merah

Rp 24.500

Singkong Rebus / Goreng Singkong Pilihan yang diolah dengan Bumbu Spesial serta Parutan Keju (Goreng) dan menggunakan Saus Gula Aren Spesial (Kukus).

Rp 24.500

Tempe Mendoan Tempe pilihan yang digoreng dengan Tepung Bumbu Kuning dan disajikan beserta Sambal Kecap Rawit Spesial

Rp 19.500

Bakwan Jagung Olahan Jagung Manis Pilihan yang diolah dengan Bumbu Spesial menggunakan metode Deep Fried

Rp 19.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu HIDANGAN BERSAMA yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal berkisar antara Rp 24.500 - Rp 149.500.

Nama MenuHarga

Ayam Kalasan Jogja (1 Ekor) Ayam Goreng Kampung Khas Jawa Tengah yang dimarinasi dengan bumbu putih serta gula aren yang disajikan menggunakan taburan bumbu kriuk beserta Sambal Bawang.

Rp 149.500

Gurame Asam Manis Ikan Gurame Goreng Segar yang diolah dengan bumbu Asam Manis dan disajikan beserta Paprika, Nanas dan Wortel.

Rp 99.500

Gurame Ngapung Ikan Gurame Goreng Segar yang diolah dengan Bumbu Rempah Spesial dan disajikan beserta sambal yang dapat dipilih sesuai selera.

Pilihan Sambal:

  • Matah Gratis
  • Dabu Gratis
  • Kecombrang Gratis
  • Goang Gratis
  • Kecap Rawit Gratis

Rp 89.500

Udang Sambal Matah Udang Goreng Tepung Khas Bali yang diolah dengan taburan Irisan Sereh, Daun Bawang, Daun Jeruk dan Cabe Rawit

Rp 49.500

Udang Mayonaise Udang Goreng Tepung yang diolah dengan Bumbu Spesial dan Mayonaise

Rp 49.500

Udang Telur Asin Udang Goreng Tepung yang diolah dengan Bumbu Spesial dan Saus Telur Asin.

Rp 44.500

Cap Cay Spesial Olahan beragam jenis sayur-sayuran yang dimasak menggunakan Bumbu Oriental Bercita Rasa Gurih dan Sedap

Rp 39.500

Sate Madura Sate Daging Ayam Khas Madura yang dimarinasi menggungakan Resep Bumbu Kecap Kacang Spesial dan disajikan dengan Kuah Sup, Acar serta Jeruk Limo.

Rp 39.500

Sate Maranggi Daging Sapi Khas Dalam yang dimarinasi dengan Bumbu Spesial Rempah Bercita Rasa Manis Pedas.

Rp 34.500

Martabak Telur Martabak Telur Istimewa dengan isian daging cincang atau potongan udang yang disajikan dengan saus cuka, acar, dan cabe rawit.

Pilihan:

  • Daging Sapi Gratis
  • Udang Gratis

Rp 34.500

Tumis Tahu Tauge Ikan Asin Olahan Tumis Tahu Tauge yang diolah dengan Bumbu Spesial dan Ikan Teri Medan yang Bercita Rasa Gurih dan beraroma Khas Bawang Putih.

Rp 29.500

Tumis Tahu Tauge Olahan Tumis Tahu Tauge yang diolah dengan Bumbu Spesial Bercita Rasa Gurih dan beraroma Khas Bawang Putih.

Rp 24.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 34.500 - Rp 49.500 untuk menikmati menu PAKET NASI di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Nasi Ayam Kalasan (Ayam Kampung) Nasi Ayam Goreng Kampung Khas Jawa Tengah yang dimarinasi dengan bumbu putih serta gula aren yang disajikan menggunakan taburan bumbu kriuk beserta Sambal Bawang

Pilihan Ayam:

  • Paha Gratis
  • Dada Gratis

Rp 49.500

Nasi Tutug Oncom Nasi Pulen dengan olahan Oncom Hitam yang disajikan dengan Ayam Goreng, Ikan Asin Kipas, Tahu Goreng, Tempe Goreng dan Sambal Dadakan

Rp 39.500

Nasi Timbel Sayur Asem Nasi Timbel Khas Bogor yang disajikan dengan Ayam, beserta Ikan Asin Kipas, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Sayur Asam dan Sambal Terasi

Rp 39.500

Nasi Ayam Bakar Madu Sukabumi Nasi Ayam Bakar Madu yang diolah dengan Resep Bumbu Spesial Khas Sukabumi. Disajikan beserta Sayuran dan Sambal Goreng.

Rp 34.500

Nasi Ayam Woku Nasi Ayam yang diolah dengan Resep Bumbu Khas Manado. Disajikan beserta Sayuran dan Sambal Dabu-dabu Spesial.

Rp 34.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu ANEKA NASI GORENG yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal berkisar antara Rp 39.500 - Rp 59.500.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Buntut Parahyangan Nasi Goreng Istimewa yang diolah dengan Bumbu Rempah Spesial bersama potongan kecil Daging Iga Sapi dan Iga Sapi Utuh Pilihan yang disajikan dengan Sayuran, Acar serta Emping

Rp 59.500

Nasi Goreng Iga Betawi Nasi Goreng Istimewa yang diolah dengan Bumbu Rempah Spesial bersama potongan kecil Daging Buntut Sapi dan Buntut Sapi Utuh Pilihan yang disajikan dengan Sayuran, Acar dan Emping.

Rp 54.500

Nasi Goreng Ikan Asin Nasi Goreng Ikan Asin adalah nasi goreng yang diolah dengan teri medan dan disajikan bersama telur ayam mata sapi, sayuran, acar bawang serta emping.

Rp 39.500

Nasi Goreng Aceh Nasi Goreng Istimewa Khas Aceh yang kaya akan rempah, disajikan berserta telur ayam mata sapi, sayuran, acar bawang dan emping.

Pilihan Daging:

  • Sapi Gratis
  • Udang Gratis
  • Ayam Gratis

Rp 39.500

Nasi Goreng Nusantara Nasi Goreng Khas Nusantara yang disajikan bersama telur ayam mata sapi, sayuran, acar bawang dan emping

Pilihan Daging:

  • Sapi Gratis
  • Udang Gratis
  • Ayam Gratis

Rp 39.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 34.500 - Rp 39.500 saja untuk menikmati menu ANEKA MIE yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Mie Aceh Mie Goreng Istimewa Khas Aceh yang diolah dengan telur ayam orek, irisan kol putih dan toge dan disajikan bersama sayuran, acar bawang dan emping

Pilihan Daging:

  • Sapi Gratis
  • Udang Gratis
  • Ayam Gratis

Rp 39.500

Mie Djowo Mie Goreng Khas Jawa Tengah yang diolah dengan daging ayam suwir, telur ayam mata sapi, sayuran, jeruk limo, emping serta sambal dadakan

Penyajian:

  • Godog Gratis
  • Goreng Gratis

Rp 39.500

Mie Goreng Nusantara Mie Goreng Istimewa Khas Aceh yang diolah dengan telur ayam orek, irisan kol putih dan toge dan disajikan bersama sayuran, acar bawang dan emping

Pilihan Daging:

  • Sapi Gratis
  • Udang Gratis
  • Ayam Gratis

Rp 39.500

Mie Tek-Tek Sunda Mie yang diolah dengan Bumbu Rempah Khas Sunda beserta Telor Orek, Sayuran dan Kerupuk Bawang serta Sambal Dadakan

Rp 34.500

Harga untuk menu ANEKA SOP di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 39.500 - Rp 64.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sop Buntut Parahyangan Sop Buntut Parahyangan yang disajikan dengan nasi, sambal dadakan, acar dan emping.

Pilihannya:

  • Original Gratis
  • Bakar Madu Gratis
  • Goreng Gratis

Rp 64.500

Sop Iga Betawi Sop Iga Betawi Istimewa disajikan dengan nasi putih, sambal dadakan, jeruk limo, dan emping.

Pilihannya:

  • Original Gratis
  • Bakar Madu Gratis
  • Goreng Gratis

Rp 59.500

Rawon Surabaya Rawon Khas Surabaya yang disajikan dengan nasi putih, telur asin, sambal dadakan dan emping.

Rp 49.500

Soto Mie Bogor Soto Mie Khas Bogor yang disajikan dengan Potongan Daging Sapi, disertai Kuah Rempah Merah, bersama Sayuran, Mie Kuning, Kroket, Emping dan Sambal Dadakan

Rp 39.500

Untuk menyantap menu HIDANGAN PENUTUP yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 14.500 - Rp 34.500.

Nama MenuHarga

Fruit Platter

Rp 34.500

Canai

Topping:

  • Keju Susu + Rp 5.000
  • Coklat Susu + Rp 5.000

Rp 14.500

Pisang Bakar

Topping:

  • Keju Susu + Rp 5.000
  • Coklat Susu + Rp 5.000

Rp 14.500

Pisang Goreng

Rp 14.500

Roti Bakar

Topping:

  • Keju Susu + Rp 5.000
  • Coklat Susu + Rp 5.000

Rp 14.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 84.500 - an saja untuk menikmati menu Premium Coffee yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Kopi Luwak Arabica Kopi Luwak adalah Biji Kopi Arabica yang melalui proses fermentasi Hewan Luwak menghasilkan cita rasa yang soft dan dominan fruity. Di proses dengan metode Tubruk

Rp 84.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu TRADITIONAL BREW yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal berkisar antara Rp 24.500 - an.

Nama MenuHarga

Kopi Tarik (Gayo Arabica Specialty) Kopi yang terbuat dari House Blend Aceh Gayo Specialty Arabica yang diproses melalui metode tarikan dan saring secara tradisional serta dipadukan dengan condensed milk

Rp 24.500

Kopi Sanger (Gayo Arabica Specialty) Kopi Sanger: Kopi Sanger merupakan Kopi Khas Aceh yang dalam penyajiannya pun kopi sanger memiliki 3 lapisan dari Kopi Hitam, Condensed Milk dan Gula.

Rp 24.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.900 - Rp 24.500 untuk menikmati menu MANUAL BREW di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Kopi Tubruk Kopi yang di proses menggunakan metode traditional dengan variable keseimbangan dengan komposisi seimbang sehingga menghasilkan Cita Rasa Asli yang kuat dari masing-masing jenis pilihan Biji Kopi Arabica Nusantara.

Rp 24.500

Kopi Tubruk Susu Kopi yang di proses menggunakan metode traditional dengan variable keseimbangan dengan komposisi serta menggunakan susu condensed sebagai keseimbangan sehingga menghasilkan Cita Rasa asli yang kuat dari masing-masing jenis pilihan Biji Kopi Arabica

Rp 19.900

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 24.500 - Rp 29.500 untuk menikmati menu HOUSEBLEND di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Moccacinno Kopi Arabica House Blend yang terbuat dari perpaduan antara espresso, chocolate dan fresh milk.

Rp 29.500

Caramel Latte Kopi Arabica House Blend yang terbuat dari perpaduan antara espresso dan fresh milk.

Rp 29.500

Hazelnut Latte Kopi Arabica House Blend yang terbuat dari 2 shots espresso, fresh milk dan syrup hazelnut.

Rp 29.500

Vanilla Latte Kopi Arabica House Blend yang terbuat dari 2 shots espresso, fresh milk dan syrup vanilla.

Rp 29.500

Caramel Machiato Kopi Arabica House Blend yang dibuat dengan syrup vanilla dan diberi toping syrup caramel.

Rp 29.500

Kopi Susu Gula Aren Kopi yang terbuat dari espresso Arabica House Blend, fresh milk dan gula aren.

Rp 24.500

Cappucinno Kopi yang terbuat dari takaran 1/3 espresso Arabica House Blend, 1/3 fresh milk dan 1/3 foam.

Rp 24.500

Coffee Latte Kopi Arabica House Blend yang terbuat dari takaran 1/3 espresso dengan 2/3 steamed milk foam

Rp 24.500

Americano Kopi Hitam yang terbuat dari Arabica House Blend espresso.

Rp 24.500

Long Black Kopi Hitam yang terbuat dari Arabica House Blend espresso dengan tekstur yang lebih kental.

Rp 24.500

Harga untuk menu ANEKA TEA di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 9.500 - Rp 29.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Green Tea Latte Matcha Green Tea yang dicampur dengan Fresh Milk dengan aroma yang identic Teh Hijau

Rp 29.500

Thai Green Tea Teh fushion dengan perpaduan antara House Blend Thai Green Tea powder dan condensed milk melalui proses evaporasi

Rp 29.500

Thai Tea Teh fushion dengan perpaduan antara House Blend Thai Tea powder dan condensed milk melalui proses evaporasi.

Rp 29.500

Rosella Tea Minuman yang diracik dengan Bunga Rosella yang dipadukan dengan Biji Selasih, Lime dan Madu.

Rp 29.500

Teh Tarik Teh yang terbuat dari house blend black tea premium yang diproses melalui metode tarikan dan saring secara tradisional serta dipadukan dengan condensed milk.

Rp 24.500

Lemon Grass Tea Minuman sehat terbuat dari House Blend Black Tea Zest dan Lemongrass.

Rp 24.500

Mango Tea Teh kombinasi house blend black tea premium, mango syrup dan buah segar mangga.

Rp 24.500

Lychee Tea Teh kombinasi house blend black tea premium, lychee syrup dan buah segar lychee.

Rp 24.500

Strawberry Tea Teh kombinasi house blend black tea premium, strawberry syrup dan buah segar strawberry.

Rp 24.500

Lemon Tea Teh kombinasi house blend black tea premium, simple syrup dan perasan buah segar lemon.

Rp 24.500

Teh Manis

Rp 14.500

Teh Tawar

Rp 9.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.500 - Rp 29.500 untuk menikmati menu TRADISIONAL DRINK di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Es Timun Serut Selasih Minuman yang menyegarkan perpaduan antara Timun Serut, Selasih dan Raspberry Syrup

Rp 29.500

Bandrek Bandrek merupakan minuman yang terbuat dari Jahe Merah, Gula Merah, Sirih, Kayu Manis, Cengkeh dan Daun Pandan

Rp 19.500

Bajigur Bajigur merupakan minuman yang identik dengan rasa hangat dari Jahe , manis dari Gula Merah dan gurih dari Khas Santan.

Rp 19.500

Wedang Jahe Wedang Jahe merupakan minuman yang terbuat dari sari jahe merah yang dicampur dengan gula merah, kembang lawang dan kayu manis

Rp 19.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 24.500 - Rp 29.500 saja untuk menikmati menu FRESH JUICE yang disajikan Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Avocado Juice Avocado Juice dibuat dengan buah alpukat segar, simple syrup dan condensed milk.

Rp 29.500

Mango Juice Mango Juice dibuat dengan buah mangga segar dan simple syrup.

Rp 29.500

Apple Juice Apple Juice dibuat dengan buah apel segar dan simple syrup.

Rp 29.500

Strawberry Juice Strawberry Juice dibuat dengan buah strawbery segar dan simple syrup.

Rp 24.500

Pineapple Juice Pineapple Juice dibuat dengan buah Nanas segar dan simple syrup

Rp 24.500

Orange Juice Orange Juice dibuat dengan buah Jeruk segar dan simple syrup

Rp 24.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 24.500 - Rp 29.500 untuk menikmati menu OTHER DRINK di Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Nama MenuHarga

Vanilla Milkshake Vanilla Milkshake yang berbahan dasar Susu Fresh Milk dan Ice Cream Vanilla

Rp 29.500

Chocolate Milkshake Chocolate Milkshake yang berbahan dasar Susu Fresh Milk dan Ice Cream Coklat.

Rp 29.500

Strawberry Milkshake Strawberry Milkshake yang berbahan dasar Susu Fresh Milk dan Ice Cream Strawberry.

Rp 29.500

Lychee Yakult Minuman menyegarkan dan sehat dibuat dengan kombinasi yakult, lychee syrup dan buah segar lychee.

Rp 29.500

Strawberry Yakult Minuman menyegarkan dan sehat dibuat dengan kombinasi yakult, strawberry syrup dan buah segar strawberry.

Rp 29.500

Mango Yakult Minuman menyegarkan dan sehat dibuat dengan kombinasi yakult, mango syrup dan buah segar mangga.

Rp 29.500

Orange Yakult Minuman menyegarkan dan sehat dibuat dengan kombinasi yakult, Orange syrup dan buah segar orange.

Rp 29.500

Chocolate Latte Minuman chocolate premium yang dipadukan fresh milk.

Rp 24.500

Reflection Aqua

Rp 24.500

Cara Order Delivery Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal

Alamat presisi Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202412:00 - 20:00
Selasa30 April 202412:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202412:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202412:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202412:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202412:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202412:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 58, Tanah Sereal, Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal.

Review Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal

4.16 Ulasan
RR
Redi R

sekarang tu yg pertama dilihat porsinya. hadehh

E
E****

utk kemasan klo bisa lebih rapat lg biar gak tumpah2 mkanannya atau minumannya. kmrn sy beli kopi regal via gofood sampe rumah tinggal 1/2 sisanya di plastiknya karena tumpah

RR
R*** R

kenapa soto bening sayurnya cuma kol aja padahal harganya kan mahal.

R
R***

MARTABAK TELUR tidak sesuai gambar aplikasi, malah terkesan seperti Telur Dadar Biasa.. NOT RECOMMENDED 👎👎 Untuk MIE REBUS ACEH SEAFOOD cukup Tasty rasa Kuahnya. Tapi kekurangannya, MIE REBUS tidak dipisah kuah & mie nya. diResto Aceh lain kalau makanan berkuah biasa nya dipisah agar mie nya tidak Beukah. Mohon diperhatikan ya.

Beri Ulasan untuk Rumah Kopi Premium, Tanah Sereal
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.