MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Jakarta Terbaru 2024

Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya beserta harganya.

Daftar Menu Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. RunNrun Choklat Ovaltine
  3. RunNrun Choklat Redvalvet
  4. RunNrun Double Coklat
  5. RunNrun Choklat Binggan/oreo
  6. RunNrun Choklat Taro
  7. RunNrun Choklat Vanilla
  8. RunNrun Avocado
  9. RunNrun Choklat Bublegum
  10. RunRun Macha
  11. Seblak Kuah pedas Bikin Perut Kenyang
  12. Kerak Telor Bebek Makanan Khas Jakarta
  13. Kerak Telor Ayam Makanan Khas Jakarta
  14. Dragon Fruit Milk Shake
  15. Apel Crispy
  16. Salak Krispy
  17. Nangka Krispy
  18. Pisang Cavendish
  19. PIATTOS SAMBAL MATAH
  20. PIATTOS SAMBAL GEPREK
  21. PIATTOS AYAM TERIYAKI
  22. PIATTOS KIMCHI WORD SERIES
  23. PIATTOS DENDENG BALADO
  24. PIATTOS SPICY CARBONARA WORD SERIES
  25. PIATTOS BARBEQUE

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Dragon Fruit Milk Shake Buah Naga, Susu, Es Batu

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.500 - an untuk menikmati menu RunNrun Choklat Ovaltine di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Ovaltine RunNrun Varian Ovaltine dengan real dark chocolate + sweet ovaltine + Topping Crunch

Rp 14.500

Harga untuk menu RunNrun Choklat Redvalvet di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Runnrun Redvelved RunNrun Varian redvalvet dengan real dark chocolate + sweet redvalvet + susu ultramilk + Topping Crunch

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu RunNrun Double Coklat yang disajikan oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Double Choklat Runnrun Double Choklat dengan real dark chocolate + susu ultramilk + Topping Crunch

Rp 13.000

Untuk menyantap menu RunNrun Choklat Binggan/oreo yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Binggan/oreo RunNrun Varian oreo dengan real dark chocolate + sweet oreo+ susu ultramilk+ Topping Crunch

Rp 15.000

Untuk menyantap menu RunNrun Choklat Taro yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

RunNrun Choklat Taro RunNrun Varian taro dengan real dark chocolate + sweet taro + susu ultramilk+ Topping Crunch

Rp 13.000

Harga untuk menu RunNrun Choklat Vanilla di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Choco Vanilla RunNrun Varian vanilla dengan real dark chocolate + sweet vanilla+ susu ultramilk+ Topping Crunch

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu RunNrun Avocado yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

RunNrun Choklat Avocado RunNrun Varian avocado dengan real dark chocolate + sweet avocado + susu ultramilk+ Topping Crunch

Rp 15.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.500 - an saja untuk menikmati menu RunNrun Choklat Bublegum yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Choklat Bublegum RunNrun Varian bublegum dengan real dark chocolate + sweet bublegum + susu ultramilk+ Topping Crunch

Rp 14.500

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu RunRun Macha yang disajikan oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Choklat Macha RunNrun Varian macha dengan real dark chocolate + sweet macha+ susu ultramilk+ Topping Crunch

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Seblak Kuah pedas Bikin Perut Kenyang yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Seblak Kuah Pedas Seblak kuah pedas terbuat dari Makaroni, kerupuk, bakso, sosis, telur dan bahan bahan lainnya

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Kerak Telor Bebek Makanan Khas Jakarta yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya berkisar antara Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Kerak Telor Bebek Makanan Khas Jakarta Telor Bebek, Serundeng, Bawang Goreng Dan Bumbu Khas Lainnya

Rp 30.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kerak Telor Ayam Makanan Khas Jakarta yang disajikan oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Kerak Telor Ayam Makanan Khas Jakarta Telor Ayam, Serundeng, Bawang Goreng Dan Bumbu Khas Lainnya

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an untuk menikmati menu Dragon Fruit Milk Shake di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Dragon Fruit Milk Shake Buah Naga, Susu, Es Batu

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Apel Crispy yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya berkisar antara Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Apel Crispy Original Apel Crispy Rasa Original Berat 50gr

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Salak Krispy yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Salak Krispy Salak Krispy Rasa Original, Berat 50gr

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Nangka Krispy yang disajikan oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Nangka Krispy Nangka Krispy Rasa Original, Berat 50gr

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Pisang Cavendish yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

Pisang Cavendish Pisang Cavendish Rasa Original Berat 50gr

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu PIATTOS SAMBAL MATAH yang disajikan oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

PIATTOS SAMBAL MATAH PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu PIATTOS SAMBAL GEPREK di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

PIATTOS SAMBAL GEPREK PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat dan lezat.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu PIATTOS AYAM TERIYAKI di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

PIATTOS AYAM TERIYAKI PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat dan lezat.

Rp 10.000

Harga untuk menu PIATTOS KIMCHI WORD SERIES di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

PIATTOS KIMCHI WORD SERIES PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat dan lezat.

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu PIATTOS DENDENG BALADO yang disajikan Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

PIATTOS DENDENG BALADO PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat dan lezat.

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu PIATTOS SPICY CARBONARA WORD SERIES di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Nama MenuHarga

PIATTOS SPICY CARBONARA WORD SERIES PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat dan lezat.

Rp 10.000

Harga untuk menu PIATTOS BARBEQUE di Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

PIATTOS BARBEQUE PIATTOS merupakan cemilan snack renyah yang sangat cocok menjadi teman di saat santai. Cemilan snack ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan snack nikmat dan lezat.

Rp 10.000

Cara Order Delivery Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 23:59
Selasa30 April 202409:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202409:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202409:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202409:00 - 23:59
Sabtu4 Mei 202409:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202409:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya.

Review Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Run and Run Signatur Drink, Mangga Dua Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.