MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sambak Mak Kepoh, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 30 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sambak Mak Kepoh, Jakarta Terbaru 2024

Sambak Mak Kepoh merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, cepat saji & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sambak Mak Kepoh, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sambak Mak Kepoh beserta harganya.

Daftar Menu Sambak Mak Kepoh, Jakarta 2024

  1. SAMBEL MAK KEPO 300 GRAM
  2. JUS TOZA 1 LITER
  3. JUS TOZA 5 LITER

Harga untuk menu SAMBEL MAK KEPO 300 GRAM di Sambak Mak Kepoh sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

SAMBEL TERI Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Teri kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL CUMI JENGKOL CABE MERAH Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Cumi Jengkol Cabe Merah kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL CUMI CABE MERAH Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Cumi Cabe Merah kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL BAWANG GEPREK Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Bawang Geprek kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL JAMBAL Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel jambal kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL CUMI JENGKOL Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Cumi Jengkol kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL TERI JENGKOL CABE MERAH Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Teri Jengkol Cabe Merah kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL CUMI Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Cumi kualitas baik.

Rp 45.000

SAMBEL TERI CABE MERAH Sambel dengan rasa stabil. Terbuat dari bahan-bahan pilihan , tahan 1 bulan didalam kulkas, non kulkas maksimal 3 minggu. Khusus sambel Teri Cabe Merah kualitas baik.

Rp 45.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an untuk menikmati menu JUS TOZA 1 LITER di Sambak Mak Kepoh.

Nama MenuHarga

JUS ORANGE 1 LITER Jus Orange dibuat dari sari buah jeruk valensia dengan bulir asli dan diolah dengan pemanis dan perasa alami. Dengan Kemasan 1 liter dan Bersertifikat Halal

Rp 35.000

JUS KIWI 1 LITER Rasa jus toza kiwi yang manis dan segar menjadikan buah ini populer dijadikan jus dan salad buah. jus kiwi dengan kemasan 1 liter dan bersertifikat halal.

Rp 35.000

JUS SOURSOP 1 LITER Jus soursoup minum segar yang terbuat dari sari buah sirsak dengan memberikan kesehatan bagi tubuh.Dengan kemasan 1 liter dan bersertifikat halal.

Rp 35.000

JUS LYCHEE 1 LITER Toza lychee juice di buat dari konsentrat buah leci yang diola dengan pemanis dan perasa alami.jus lychee dengan kemasan 1 liter dan bersertifikat halal

Rp 35.000

JUS STARFRUIT 1 LITER Jus starfruit dibuat dari pure belimbing yang berasal dari buah belimbing segar dan diolah dengan proses yang berstandar sehingga terjaga segala manfaat dan kebaikan buah belimbing. Jus starfruit dengan kemasan 1 liter dan bersertifikat Halal.

Rp 35.000

JUS APEL 1 LITER Jus Apel adalah minuman asli buah yang segar dan alami siap minum, cocok untuk diminum disaat santai ataupun acara acara seperti arisan, pernikahan maupun acara keluarga. Jus apel dengan kemasan 1 liter dan ersertifikat halal.

Rp 35.000

JUS PINEAPPLE 1 LITER Jus Pineapple merupakan jus yang dibuat dari buah nanas pilihan yang matang dan segar. Sehingga semua manfaat dan kebaikannya bisa kita nikmati dengan sempurna. Dengan kemasan 1 liter dan Bersertifikat Halal.

Rp 35.000

JUS LEMON 1 LITER Jus Lemon Di Buat Dari Sari Buah Lemon Dengan Mengandung Berbagai Mamfaat Untuk Kesehatan Bagi Kita.dengan Kemasan 1 Liter Dan Bersertifkat Halal.

Rp 35.000

JUS MANGGA 1 LITER Jus mangga diolah secara higienis dan berstandar sehingga kebaikan dan manfaat serta kesegaran juice mangga yang nikmat masih bisa diperoleh dengan baik. jus toza mangga dengan kemasan 1 liter dan bersertifikat halal.

Rp 35.000

JUS PINK GUAVA 1 LITER Jus pink guava terbuat dari jus jambu merah dengan kandungan seperti mineral dan vitamin yang menyehatkan tubuh. Dengan Kemasan 1 liter dan bersertifikat halal.

Rp 35.000

JUS STRAWBERRY 1 LITER Jus strawberry minuman segar dan sehat yang baik di konsumsi setiap hari . Jus Ini Terbuat dari buah-buahan asli sehingga kesegaran rasa buahnya tetap terjaga.Jus strawberry dengan kemasan 1 liter dan Bersertifikat Halal.

Rp 35.000

JUS GRAPE 1 LITER Toza Grape Juice dibuat dari konsentrat buah anggur merah yang sudah terbukti manfaatnya bagi kesehatan. Jus anggur merah dengan kemasan 1 liter dan bersertifikat halal.

Rp 35.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 80.000 - an saja untuk menikmati menu JUS TOZA 5 LITER yang disajikan Sambak Mak Kepoh.

Nama MenuHarga

JUS LEMON 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus Lemon Terbuat Dari Sari Buah Lemon Yang Mengandung Beberapa Mamfaat Untuk Kesehatan Bagi Tubuh Kita.Dengan Kemasan 5 Liter Dan Bersertifikat Halal.

Rp 80.000

JUS PINK GUAVA 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus pink guava terbuat dari jus jambu merah dengan kandungan seperti mineral dan vitamin yang menyehatkan tubuh. Dengan Kemasan 5 liter dan bersertifikat halal.

Rp 80.000

JUS CRANBERRY 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Olahan buah cranberry seperti jus, buah kering, atau kismis. Cranberry kaya akan antioksidan dan rendah kalori. jus cranberry dengan kemasan 5 liter dan bersertifikat Halal.

Rp 80.000

JUS KIWI 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Rasa jus toza kiwi yang manis dan segar menjadikan buah ini populer dijadikan jus dan salad buah. jus kiwi dengan kemasan 5 liter dan bersertifikat halal.

Rp 80.000

JUS LYCHEE 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus Lychee di buat dari konsentrat buah leci yang diola dengan pemanis dan perasa alami.jus lychee dengan kemasan 5 liter dan bersertifikat halal

Rp 80.000

JUS STARFRUIT 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus Starfruit dibuat dari pure belimbing yang berasal dari buah belimbing. Jus starfruit dengan kemasan 5 liter dan bersertifikat Halal.

Rp 80.000

JUS GRAPE 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus Grape dibuat dari konsentrat buah anggur merah yang sudah terbukti manfaatnya bagi kesehatan. Jus anggur merah dengan kemasan 5 liter dan bersertifikat halal.

Rp 80.000

JUS STRAWBEREY 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus strawberry minuman segar dan sehat yang baik di konsumsi setiap Hari.jus Terbuat dari buah-buahan asli sehingga kesegaran rasa buahnya tetap terjaga.Jus strawberry dengan kemasan 5 liter dan bers

Rp 80.000

JUS MANGGA 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus mangga yang diolah secara higienis dan berstandar sehingga kebaikan dan manfaat serta kesegaran Jus mangga yang nikmat masih bisa diperoleh dengan baik. jus mangga dengan kemasan 5 liter dan bersertifikat Halal

Rp 80.000

JUS ORANGE 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus Orange dibuat dari sari buah jeruk valensia dengan bulir asli dan diolah dengan pemanis dan perasa alami. Dengan Kemasan 5 liter dan Bersertifikat Halal

Rp 80.000

JUS APEL 5 LITER (Maks. 1 item per transaksi) Jus Apel adalah minuman asli buah yang segar dan alami siap minum, cocok untuk diminum disaat santai ataupun acara acara seperti arisan, pernikahan maupun acara keluarga. Jus apel dengan kemasan 5 liter dan ersertifikat halal.

Rp 80.000

Cara Order Delivery Sambak Mak Kepoh Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Sambak Mak Kepoh, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sambak Mak Kepoh pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sambak Mak Kepoh

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sambak Mak Kepoh, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sambak Mak Kepoh berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sambak Mak Kepoh.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:30 - 20:00
Selasa7 Mei 202409:15 - 20:00
Rabu8 Mei 202410:30 - 21:30
Kamis9 Mei 202410:30 - 21:30
Jum'at10 Mei 202410:30 - 21:30
Sabtu11 Mei 202410:30 - 21:30
Minggu12 Mei 202412:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Soebandi Raya Ruko Sindang Bagja No 1, Karawaci, Tangerang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Sambak Mak Kepoh. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Sambak Mak Kepoh. Selamat mencoba!

Review Sambak Mak Kepoh

3.816 Ulasan
P
P****

kalau gak ada jusnya harusnya dirubah stok habis..terus digantinya juga gak seimbang dgn harga...jadi gak bikin kecewa pembeli

A
A****

Petisnya kurang berasa, kemasan tidak sesuai dg foto, krupuk penyelamat bgt

IR
I** D** R*********

Gak seperti rujak cingur yg ada di jawa timur. Petisnya kurang..

MI
M*** I******

mantaffffp okay

AN
A*** N

Rujak cingurnya kalo ditambahin Petis udang lebih sempurna lagi enaknya

FA
F**** A**

Udah gak kayak yang dulu. Rujak cingur buah, tapi porsinya 40% sayur.

WW
W**** W*****

rasa rujak terlalu asam, buah hanya ada timun, lontong dingin seperti keluar dr kulkas

AM
A** M******

Gak ada rasa petisnya.

Beri Ulasan untuk Sambak Mak Kepoh
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.