MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih, Jakarta Terbaru 2024

Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, minuman & sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih beserta harganya.

Daftar Menu Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. makanan
  3. Sate Angkringan
  4. Minuman
  5. Jajanan kampung

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 3.500 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih.

Nama MenuHarga

Sate usus Ayam Dengan bumbu racikan sendiri dibakar dipawon bara kayu menghasilkan aroma wangi dan rasa yang gurih, manis dan pedas

Rp 3.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 14.000 - Rp 22.000 saja untuk menikmati menu makanan yang disajikan Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih.

Nama MenuHarga

Nasi goreng rumah Nasi goreng dengan telur dadar

Rp 14.000

Nasi Goreng sitimewa Nasi goreng telur dadar, suwiran ayam, bakso, sosis dan krupuk

Rp 18.000

Nasi goreng SuperNdut Nasi goreng dengan telur dadar dan berisi berbagai macam suwiran ayam,bakso,sosis,usus,ati ampela, kulit

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 3.500 - an untuk menikmati berbagai menu Sate Angkringan yang disajikan oleh Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih.

Nama MenuHarga

Sate bakso sapi Dengan rasa yg gurih, krenyes enak dibakar dan diolesi bumbu pedas

Rp 3.500

Sate sosis ayam Sosis ayam yang dibakar hingga wangi dan diolesi dengan bumbu pedas

Rp 3.500

Tahu bacem Dengan bumbu bacem dan dibakar di pawon bara kayu menghasilkan wangi serta rasa yang gurih,manis dan sedikit peda

Rp 3.500

Tempe bacem Dengan bumbu bacem dan di bakar dipawon bara kayu menghasilkan aroma wangi dgn rasa khas yang gurih,manis,dan sedikit pedas

Rp 3.500

Sate usus Ayam Dengan bumbu racikan sendiri dibakar dipawon bara kayu menghasilkan aroma wangi dan rasa yang gurih, manis dan pedas

Rp 3.500

Sate kulit ayam Sate diolesi dgn bumbu racikan sendiri dibakar di pawon bara kayu menghasilakan rasa yang gurih, pedas dan wangi

Rp 3.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - Rp 12.000 untuk menikmati menu Minuman di Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih.

Nama MenuHarga

Teh tubruk Mulih Teh tubruk racikan khusus Mulih dengan wangi dan rasa yang khas, bermanfaat untuk tubuh lebih relaks, memperbaiki mood, strees, meningkatkan fungsi otak, lebih sehat bila hangat tanpa gula ( gula batu terpisah)

Rp 6.000

Teh Wedang uwuh Teh uwuh minuman tradisional hangat dari rempah herbal Mulih untuk kesehatan, kaya anti oksidan, meredakan capek,nyeri, melancarkan sirkulasi darah, menyegarkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Rp 5.000

Wedang jahe sereh Dari ramuan racikan rempah herbal Mulih terutama jahe merah, bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, meredakan radang,batuk,nyeri,sakit kepala,strees,kesehatan mulut dan mencegah kangker disajikan hangat digelas 10oz .

Rp 9.000

Kopi jahe sereh Kopi blend asli hasil kebun kopi Mulih sendiri diramu dengan jahe dan sereh rasanya nikmat dan sehat, bermanfaat untuk kesehatan tubuh, dan relaksasi

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Jajanan kampung yang disajikan Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih berkisar antara Rp 10.000 - Rp 12.000.

Nama MenuHarga

Uli goreng original Uli yang dibuat sendiri di Mulih dengan komposisi pas antara beras ketan dan kelapa menghasilkan rasa yang lembut dan gurih yang pas, jajanan yang jarang ada kecuali dihari lebaran.

Rp 10.000

Uli goreng susu keju Uli goreng yang di modifikasi kekinian dengan toping skm dan keju parut. rasanya maknyus lembut , manis, asin dan gurih yang menyatu dimulut

Rp 12.000

Cara Order Delivery Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202415:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202415:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202415:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202415:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202415:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202409:00 - 23:59

Alamat Lengkap: jl. Sendong rt01/09 no: 96, kel.Jati rangga, kec. Jati sampurna, kota bekasi (17434)

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih. Segera pesan atau kunjungi Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih.

Review Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sate Angkringan, Jati rangga Kedai Mulih
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.