MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Jakarta Terbaru 2024

Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sate yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya beserta harganya.

Daftar Menu Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Jakarta 2024

  1. Menu Favorit
  2. Menu Utama
  3. Menu Tambahan

Harga untuk menu Favorit di Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sate Maranggi Campur (perporsi 8 tusuk) Sate maranggi dengan daging sapi lokal yang super empuk dipadu dengan sandung lamur yang gurih. dijamin bikin ketagihan

Rp 40.000

Untuk menyantap menu Utama yang disajikan Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 400.000.

Nama MenuHarga

Sate Maranggi Campur (Perporsi 8 tusuk + Sambal Acar) Sate maranggi dengan daging sapi yang super empuk dipadu dengan sandung lamur yang gurih. dijamin bikin ketagihan

Rp 40.000

Sate Maranggi Full Daging Sapi Lokal (Perporsi 8 Tusuk) Sate Maranggi dengan daging sapi yang empuk banget. Aroma khas dan rasa ketumbar dari sate ini membuat pecah banget di mulut.

Rp 50.000

Paket Bang Fadil (Perporsi 4 tusuk + sambal acar + Nasi/Uli bakar) Sate maranggi dengan daging sapi yang super empuk dipadu dengan sandung lamur yang gurih dimakan pake uli bakar.. hmmm ngeblend banget!. dijamin bikin ketagihan

Rp 25.000

Marawis (Maranggi Tumis + Nasi/Uli) Daging sapi dan sandung lamur yang di marinasi dengan bumbu maranggi, kemudian di tumis pedas manis. Perpaduan Pedas dan manisnya,asli bikin nagih!! harus coba!

Rp 27.000

Sate Maranggi campur 10 porsi

Rp 400.000

Sate Maranggi Full Lamur ( perporsi 8 tusuk) Sandung lamur (Lemak susu) sapi yang gurih dimarinasi dengan bumbu maranggi khas Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil,kemudian dibakar dengan arang batok kelapa. Anak-anak pasti suka.... enyak..3x

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Tambahan yang disajikan Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 5.000 - an.

Nama MenuHarga

Uli Bakar (Perpiece) Uli dari beras ketan pilihan. dibakar dengan arang batok kelapa. mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. nikmat sekali jadi teman santapan sate maranggi..

Rp 5.000

Nasi Putih Dibuat dari beras pilihan. Rasanya pulen

Rp 5.000

Sambel Acar Rajangan Cabai rawit merah, bawang merah,dan tomat segar dilumuri kecap manis istimewa membuat sambel acar ini menjadi "jodoh" sate maranggi yang pas banget

Rp 5.000

Cara Order Delivery Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202404:00 - 22:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 18:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 18:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202419:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202411:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Kesehatan Raya No.14, Bintaro, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya. Segera pesan atau kunjungi Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya.

Review Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sate Maranggi Bintaro Bang Fadil, Depsos Raya
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.