MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Jakarta Terbaru 2024

Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, chinese & seafood yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa beserta harganya.

Daftar Menu Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Jakarta 2024

  1. Ayam
  2. Bebek
  3. Ikan
  4. Sapi
  5. Gurame
  6. Nasi Goreng
  7. Mie dan Kwetiau
  8. Aneka Hot Plate
  9. Seafood
  10. Ikan Laut Bakar
  11. Ikan Laut Bakar Rica
  12. Sayur Cah
  13. Cemilan
  14. Juice / Milkshake / Float
  15. Minuman
  16. Tambahan (Nasi Putih dan lain-lain)

Harga untuk menu Ayam di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000 - Rp 154.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar Gandasari (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Ayam Bakar Sudah Dapat : Sambal + Lalapan. Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/PDes Korek (extra pedas)

Rp 33.000

Ayam Goreng Kremes (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Ayam Goreng Sudah Dapat : Sambal + Lalapan. Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/PDes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 33.000

Ayam Geprek (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Ayam Goreng Tepung Sambal Geprek. Sudah Dapat Sambal + Lalapan

Rp 33.000

Ayam Goreng Tulnak (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Ayam Tulnak Sudah Dapat : Sambal + Lalapan. Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/PDes Korek (extra pedas)

Rp 35.000

Paket Ayam Bakar Gandasari (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal + Lalapan + Teh.Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)

Rp 43.000

Paket Ayam Goreng Kremes (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal + Lalapan + Teh.Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 43.000

Paket Ayam Geprek (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal Geprek + Lalapan + Teh.

Rp 43.000

Paket Ayam Goreng Tulnak (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal + Lalapan + Teh.Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 44.000

Paket Ayam Bakar Gandasari Komplit Plus:Nasi+Tahu Tempe+Sambal+Sayur Asem+Lalapan+Teh. Tulis Pilihan Sambal: Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)

Rp 51.000

Paket Ayam Goreng Kremes Komplit Plus:Nasi+Tahu Tempe+Sambal+Sayur Asem+Lalapan+Teh. Tulis Pilihan Sambal: Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 51.000

Ayam Pejantan Bekakak Bakar Per Ekor Ayam Pejantan Bekakak Bakar 1 ekor + Sambal + Lalapan . Diracik Dengan Bumbu Khas GANDASARI Yang LEZAT Diproses Secara HALAL Dan HIGIENIS.

Rp 112.000

Ayam Pejantan Bekakak Goreng Per Ekor Ayam Pejantan Bekakak Goreng 1 ekor + Sambal + Lalapan . Diracik Dengan Bumbu Khas GANDASARI Yang LEZAT Diproses Secara HALAL Dan HIGIENIS.

Rp 112.000

Sate Ayam ( 8 Tusuk ) Daging nya besar - besar Tanpa Lemak!

Rp 48.000

Ayam Kampung Asli Per Ekor Ayam Kampung Asli Bumbu Kuning Lengkap Dengan Ati Ampela, Kepala Dan Ceker. Bisa Disimpan di Frezeer Hingga 1-2 Bulan.

Rp 154.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 45.000 - Rp 65.000 untuk menikmati menu Bebek di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa.

Nama MenuHarga

Bebek Bakar Gandasari (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Bebek Bakar Sudah Dapat : Sambal + Lalapan. Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)

Rp 45.000

Bebek Goreng Kremes (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Bebek Goreng Sudah Dapat : Sambal + Lalapan. Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 45.000

Bebek Goreng Penyet (Porsi) Tanpa Tanpa Nasi! Bebek Goreng Sudah Dapat : Sambal + Lalapan. Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 45.000

Paket Bebek Bakar Gandasari (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal + Lalapan + Teh.Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)

Rp 55.000

Paket Bebek Goreng Kremes (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal + Lalapan + Teh.Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 55.000

Paket Bebek Goreng Penyet (Plus Nasi + Teh) Sudah Dapat : Nasi + Sambal + Lalapan + Teh.Untuk Pilihan Sambal Tulis di notes : Sambal Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 55.000

Paket Bebek Bakar Gandasari Komplit Plus:Nasi+Tahu Tempe+Sambal+Sayur Asem+Lalapan+Teh. Tulis Pilihan Sambal: Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 65.000

Paket Bebek Goreng Gandasari Komplit Plus:Nasi+Tahu Tempe+Sambal+Sayur Asem+Lalapan+Teh. Tulis Pilihan Sambal: Gandasari(pedas manis)/Penyet (pedas sedang)/Pdes Korek (extra pedas)/Cabe Ijo

Rp 65.000

Harga untuk menu Ikan di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000 - Rp 44.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nila Goreng Kremes (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Ikan Nila Goreng Dengan Kremesan Sudah Dapat : Sambal + Lalapan.

Rp 33.000

Pepes Mas Porsi (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Pepes Ikan Mas Dengan Bumbu Khas GANDASARI Yang LEZAT Diproses Secara HALAL Dan HIGIENIS.

Rp 37.000

Paket Nila Goreng Kremes (Plus Nasi + Teh) Ikan Nila Goreng Dengan Kremesan. Sudah Dapat : Nasi+Sayur Asem+sambel+Lalapan+Teh.

Rp 41.000

Paket Pepes Mas (Plus Nasi + Teh) Pepes Mas. Sudah Dapat : Nasi+Teh.

Rp 44.000

Pecak Lele Porsi (Porsi) Tanpa Nasi Bisa Untuk Dua Orang. Tanpa Nasi! Iikan Lele Dengan Kuah Pecak Segar.

Rp 34.000

Pecak Nila Porsi (Porsi) Tanpa Nasi Bisa Untuk Dua Orang. Tanpa Nasi! Iikan Nila Dengan Kuah Pecak Segar.

Rp 34.000

Paket Pecak Lele (Plus Nasi + Teh) Pecak Lele . Sudah Dapat : Nasi+Teh.

Rp 42.000

Paket Pecak Nila (Plus Nasi + Teh) Pecak Nila. Sudah Dapat : Nasi+Teh.

Rp 42.000

Lele Goreng Kremes (Porsi) Tanpa Nasi Tanpa Nasi! Ikan Lele Goreng Dengan Kremesan Sudah Dapat : Sambal + Lalapan.

Rp 33.000

Paket Lele Goreng Kremes (Plus Nasi + Teh) Ikan Lele Goreng Dengan Kremesan. Sudah Dapat : Nasi+Sayur Asem+sambel+Lalapan+Teh.

Rp 41.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 48.000 - Rp 66.000 untuk menikmati menu Sapi di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa.

Nama MenuHarga

Sop Iga Sapi Porsi (Porsi) Tanpa Nasi Bisa Untuk Dua Orang. Tanpa Nasi! Potongan Iga Dan Daging Sapi Dengan Kuah Bening Segar.

Rp 54.000

Soto Betawi Porsi (Porsi) Tanpa Nasi Bisa Untuk Dua Orang. Tanpa Nasi! Potongan Kentang, Daging Sapi dan Tomat Segar Dengan Kuah Santan.

Rp 48.000

Sapi Lada Hitam (Porsi) Tanpa Nasi Bisa Untuk Dua Orang. Tanpa Nasi! Irisan Daging Sapi Khas Dengan Saos Lada Hitam

Rp 64.000

Iga Penyet (Porsi) Tanpa Nasi Bisa Untuk Dua Orang, Tanpa Nasi! Potongan Iga Dan Daging Sapi Yang Dimasak Dengan Bumbu Khas Gandasari

Rp 54.000

Paket Sop Iga Sapi (Plus Nasi + Teh) Sop Iga Sapi, Sudah Dapat : Nasi + Teh.

Rp 66.000

Paket Soto Betawi (Plus Nasi + Teh) Soto Betawi, Sudah Dapat : Nasi + Teh.

Rp 55.000

Paket Sapi Lada Hitam (Plus Nasi + Teh) Sapi Lada Hitam, Sudah Dapat : Nasi + Teh.

Rp 48.000

Paket Iga Penyet (Plus Nasi + Teh) Iga Penyet, Sudah Dapat : Nasi + Teh.

Rp 66.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 111.000 - Rp 113.000 untuk menikmati menu Gurame di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa.

Nama MenuHarga

Gurame Bakar / Ekor Gurame Bakar + sambel + lalapan (ukuran besar, bisa utk 3 orang).Berat ikan sekitar 300gram.

Rp 111.000

Gurame Goreng Terbang Kremes / Ekor Gurame Goreng dg kremesan + sambel + lalapan (ukuran besar, bisa utk 3 orang). Berat ikan sekitar 300gram.

Rp 111.000

Gurame Bakar Rica / Ekor Gurame Bakar + Sambel Rica + Lalapan (Ukuran Besar Bisa Untuk 3 Orang) Berat Sekitar 300gram.

Rp 113.000

Gurame Pecak / Ekor Gurame Goreng Dengah Kuah Pecak Segar. (Ukuran Besar Bisa Untuk 3 Orang) Berat Sekitar 300gram.

Rp 113.000

Gurame Saos Padang / Ekor Gurame Goreng Dimasak dg Saos Padang Pedas (ukuran besar, bisa utk 3 orang).Berat ikan sekitar 300gram.

Rp 113.000

Gurame Saos Asam Manis / Ekor Gurame Gor Fillet dilumuri Saos Asam Manis Segar (ukuran besar, bisa utk 3 orang).Berat ikan sekitar 300gram.

Rp 113.000

Sop Gurame

Rp 113.000

Harga untuk menu Nasi Goreng di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000 - Rp 52.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng dengan Baso Daging, Ayam Fillet Dan Telur. Tanpa Telur Dadar! Gambar hanya ilustrasi.

Rp 33.000

Nasi Goreng Sosis Nasi Goreng Dengan Campuran Sosis. Nasi Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 36.000

Nasi Goreng Spesial Nasi Goreng dengan baso daging, ayam fillet dan telor ceplok/dadar.

Rp 41.000

Nasi Goreng Seafood Nasi Goreng Dengan Campuran Udang dan Cumi

Rp 51.000

Nasi Goreng Kebuli (Ayam /Sapi) Nasi Goreng Kebuli. Nasi Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 52.000

Nasi Goreng Nugget Nasi Goreng Dengan Campuran Potongan Nugget. Nasi Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 40.000

Harga untuk menu Mie dan Kwetiau di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000 - Rp 51.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Kuah Polos Mie Ayam Kuah Terpisah dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 33.000

Mie Goreng Ayam Mie Goreng Dengan Campuran Fillet Ayam. Mie Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 37.000

Kwetiau Goreng Ayam Kwetiau Goreng Dengan Campuran Fillet Ayam. Kwetiau Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 37.000

Mie Ayam Kuah Ramen Pedas Mie Ayam Kuah Ramen Pedas Mantap. Diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 37.000

Mie Goreng Sosis Mie Goreng Dengan Campuran Potongan Sosis. Mie Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 38.000

Kwetiau Goreng Sosis Kwetiau Goreng Dengan Campuran Potongan Sosis. Kwetiau Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 38.000

Mie Ayam Kuah Baso Mie Ayam Kuah plus Baso dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 38.000

Mie Goreng Spesial Mie Goreng Dengan Campuran Baso Daging Dan Ayam Fillet. Mie Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 51.000

Kwetiau Goreng Spesial Kwetiau Goreng Dengan Campuran Baso Daging Dan Ayam Fillet. Kwetiau Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 51.000

Mie Goreng Seafood Mie Goreng Dengan Campuran Udang Dan Cumi. Mie Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 51.000

Kwetiau Goreng Seafood Kwetiau Goreng Dengan Campuran Udang dan Cumi. Kwetiau Goreng dengan bumbu khas GANDASARI yang LEZAT diproses secara HALAL dan HIGIENIS.

Rp 51.000

Untuk menyantap menu Aneka Hot Plate yang disajikan Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 40.000 - Rp 50.000.

Nama MenuHarga

Chicken Steak + French Fries

Rp 40.000

Chicken Katsu +French Fries

Rp 43.000

Chicken Cordon Bleu + French Fries

Rp 50.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Seafood yang disajikan Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa berkisar antara Rp 31.000 - Rp 134.000.

Nama MenuHarga

Kerang Hijau Masak Saos (Porsi) Pilihan Saos : Asam Manis, Padang, Tiram atau Lada Hitam

Rp 37.000

Sop Ikan Kakap Porsi Kecil

Rp 51.000

Udang Pancet Bakar

Rp 62.000

Udang Goreng Tepung (Porsi)

Rp 67.000

Udang Pancet Masak Saos (Porsi) Pilihan Saos : Asam Manis, Padang, Tiram, Lada Hitam, Singapore.

Rp 66.000

Udang Goreng Telor Asin

Rp 67.000

Cumi Masak Saos (Porsi) Pilihan Saos : Asam Manis, Padang, Tiram, Lada Hitam atau Saos Singapore

Rp 66.000

Cumi Goreng Tepung (Porsi) Cumi Goreng di balut Tepung

Rp 67.000

Cumi Goreng Telor Asin (Porsi)

Rp 67.000

Kerang Hijau Rebus (Porsi)

Rp 31.000

Kepiting Masak Saos Pilihan Saos : Asam Manis, Padang, Tiram, Lada Hitam atau Saos Singapore

Rp 134.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 118.000 - an untuk menikmati menu Ikan Laut Bakar di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa.

Nama MenuHarga

Kuwe Bakar

Rp 118.000

Harga untuk menu Ikan Laut Bakar Rica di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 126.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kuwe Bakar Rica

Rp 126.000

Harga untuk menu Sayur Cah di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000 - Rp 41.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cah Buncis Jagung Manis

Rp 26.000

Cah Kacang Panjang Bawang Putih

Rp 30.000

Capcay Goreng

Rp 41.000

Capcay Kuah

Rp 41.000

Cah Toge Daun Bawang

Rp 26.000

Cah Kangkung

Rp 30.000

Untuk menyantap menu Cemilan yang disajikan Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 38.000.

Nama MenuHarga

Pisang Goreng Coklat Keju

Rp 38.000

Pisang Goreng Susu Keju

Rp 38.000

Pisang Goreng Oreo

Rp 38.000

Dimsum

Rp 25.000

Kentang Goreng French Fries

Rp 32.000

Kopi Robusta

Rp 37.000

Tempe Mendoan

Rp 25.000

Bakwan Jagung

Rp 32.000

Harga untuk menu Juice / Milkshake / Float di Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000 - Rp 38.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jambu Merah

Rp 32.000

Melon

Rp 32.000

Sirsak

Rp 32.000

Milkshake Coklat

Rp 36.000

Milkshake Strawberry

Rp 36.000

Cappucino Ice Float

Rp 36.000

Oreo Ice Float

Rp 38.000

Alpukat

Rp 32.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 34.000 untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa.

Nama MenuHarga

Teh Manis (ES Atau Panas)

Rp 12.000

Mineral Botol

Rp 14.000

Es Campur Es Campur Dengan Tape, Cincau, Kelapa, Pacar Cina, Kolang-Kaling Dan Sirup Khas Gandasari.

Rp 30.000

Es Teler Es Teler dengan buah-buahan berkwalitas rasa khas Gandasari

Rp 30.000

Jeruk Nipis (ES Atau Panas)

Rp 30.000

Jeruk Peras (ES Atau Panas)

Rp 30.000

Lemon Tea (ES Atau Panas)

Rp 30.000

Es Kelapa Jeruk

Rp 33.000

Es Kelapa Sirup Merah

Rp 33.000

Lychee Tea (Dengan Buah Asli)

Rp 33.000

Es Kacang Merah Es Kacang Merah dengan Gula Merah, Coklat dan Susu.

Rp 34.000

Es Noni Es Buah Segar rasa Manis dan Asam

Rp 26.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Tambahan (Nasi Putih dan lain-lain) yang disajikan Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa berkisar antara Rp 11.000 - Rp 45.000.

Nama MenuHarga

Tahu Goreng

Rp 11.000

Tempe Goreng

Rp 11.000

Nasi Putih Porsi

Rp 12.000

Sayur Asem

Rp 15.000

Emping

Rp 16.000

Pepes Tahu

Rp 18.000

Nasi Putih 1 Bakul (5 Porsi)

Rp 45.000

Jamur Goreng Krispi

Rp 38.000

Cara Order Delivery Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202410:30 - 20:30
Selasa23 April 202410:30 - 20:30
Rabu24 April 202410:30 - 20:30
Kamis25 April 202410:30 - 20:30
Jum'at26 April 202410:30 - 20:30
Sabtu27 April 202410:30 - 20:30
Minggu28 April 202410:30 - 20:30

Alamat Lengkap: Jl Raya Jatiasih NO. 88 Kel Jatirasa Kec Jatiasih

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa.

Review Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa

4.45 Ulasan
K
K******

rekoment bangeeeeeettttt pokoknya.. rasa makanannya mantap betul gak ngecewain deh ^_^

NA
Nur Asiyah

oke dan sangat enak

RS
Rahman Suparman

chep nya mantul

PS
Pak Andri / Bu Sri

sopnya seger. paketan ayamnya mantap, plus sayur asem. bakwan jagung juga enak. tinggal es kelapanya yg kurang banyak...

Beri Ulasan untuk Saung Gandasari Jatiasih, Jatiasih, Jatirasa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.