MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon, Jakarta Terbaru 2024

Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon beserta harganya.

Daftar Menu Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Camilan
  4. Tambahan
  5. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Nyai Nasi goreng dengan bumbu khas nyai yang dimasak dengan telur, sosis, bakso, kerupuk, serta suiran ayam yang tingkat kepedasannya dapat diminta sesuai selera (1 -5)

Rp 20.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Makanan yang disajikan Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon berkisar antara Rp 17.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Nyai Nasi goreng dengan bumbu khas nyai yang dimasak dengan telur, sosis, bakso, kerupuk, serta suiran ayam yang tingkat kepedasannya dapat diminta sesuai selera (1 -5)

Rp 20.000

Mie Goreng Nyai Mie goreng dengan bumbu khas nyai yang dimasak dengan telur, sosis, bakso, kerupuk, serta suiran ayam yang tingkat kepedasannya dapat diminta

Rp 20.000

Mie Godog Mie kuah yang dimasak dengan telur, baso, tomat, serta sawi hangat - hangat dan disajikan dengan sambal khas nyai yang dapat dituang sesuai selera.

Rp 20.000

Seblak Mie Mie kuah super pedas khas nyai yang dimasak dengan telur, baso, tomat, sawi serta kerupuk kenyal yang menggugah selera.

Rp 20.000

Ayam Geprek Nyai Nasi, Ayam, Lalapan

Rp 17.000

Ayam Pandan 4 potong ayam dengan sambal khas Nyai yang dimasak harum bersama daun pandan

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Camilan yang disajikan Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon berkisar antara Rp 14.000 - Rp 16.000.

Nama MenuHarga

Pisang Crispy Camilan pisang berbalut tepung roti yang digoreng garing dan renyah serta dihiasi dengan taburan meisis coklat, susu kental manis, dan keju parut. 1 porsi berisi 7 pisang

Rp 14.000

Roti Goreng Crispy 5 Potong Roti digoreng dengan baluran vanili dan tepung roti berisi topping yang dapat direquest : coklat, keju, atau strawberry

Rp 16.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.000 - Rp 4.000 untuk menikmati berbagai menu Tambahan yang disajikan oleh Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon.

Nama MenuHarga

Telur Mata Sapi Telur goreng untuk hidangan tambahan

Rp 4.000

Telur Dadar Telur kocok yang digoreng untuk hidangan tambahan

Rp 4.000

Kerupuk Kampung Semangkuk kerupuk merah untuk hidangan tambahan

Rp 2.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon berkisar antara Rp 4.000 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Teh Jawa Tawar

Rp 4.000

The Jawa Manis

Rp 5.000

Teh Tarik

Rp 10.000

Green Tea Latte

Rp 10.000

Kopi Cappucino

Rp 10.000

Kopi Hitam

Rp 8.000

Cara Order Delivery Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 2024Tutup
Selasa7 Mei 2024Tutup
Rabu8 Mei 2024Tutup
Kamis9 Mei 2024Tutup
Jum'at10 Mei 2024Tutup
Sabtu11 Mei 2024Tutup
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Komplek Billy Moon, Blok CE 2 No. 6A, Jl. Tumpi 1, Duren Sawit, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon.

Review Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon

4.33 Ulasan
Beri Ulasan untuk Saung Nyai Rita, Komplek Billy Moon
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.