MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 27 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK, Jakarta Terbaru 2024

Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK beserta harganya.

Daftar Menu Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK, Jakarta 2024

  1. Ricebowl Se'i
  2. Addons

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 50.599 - Rp 54.999 untuk menikmati menu Ricebowl Se'i di Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK.

Nama MenuHarga

Ricebowl Se'iSapi Kecombrang Daging sapi asap LAMALERA 55gr dengan sambal khas JawaBarat, disajikan lengkap dengan nasi, kuah kaldu yang hangat serta tumis daun singkong&daun pepaya yang nikmat.

Rp 52.799

Ricebowl Se'iSapi Matah Daging sapi asap LAMALERA 55gr dengan sambal khas Bali, disajikan lengkap dengan nasi, kuah kaldu yang hangat serta tumis daun singkong&daun pepaya yang nikmat.

Rp 52.799

Ricebowl Se'iSapi LadaHitam Daging sapi asap LAMALERA 55gr dengan sambal khas oriental, disajikan lengkap dengan nasi, kuah kaldu yang hangat serta tumis daun singkong&daun pepaya yang nikmat.

Rp 50.599

Ricebowl Se'iSapi Luat Daging sapi asap LAMALERA 55gr 55gr dengan sambal khas Kupang ( NTT), disajikan lengkap dengan nasi, kuah kaldu yang hangat serta tumis daun singkong&daun pepaya yang nikmat.

Rp 52.799

Ricebowl Se'iSapi Rica Daging sapi asap LAMALERA 55gr dengan sambal khas Menado ( Sulawesi Utara), disajikan lengkap dengan nasi, kuah kaldu yang hangat serta tumis daun singkong&daun pepaya yang nikmat.

Rp 50.599

Ricebowl Se'iSapi Andaliman Daging sapi asap LAMALERA 55gr dengan sambal khas Medan ( Sumatera Utara), disajikan lengkap dengan nasi, kuah kaldu yang hangat serta tumis daun singkong&daun pepaya yang nikmat.

Rp 52.799

Ricebowl Se'i Sapi Arsik Daging Sapi Asap Lamalera 55Gr Dengan Bumbu Khas Tapanuli ( Sumatera Utara), Disajikan Lengkap Dengan Nasi, Kuah Kaldu Yang Hangat Serta Tumis Daun Singkong&Daun Pepaya Yang Nikmat.

Rp 53.899

Ricebowl Se'i Sapi Woku Daging Sapi Asap Lamalera 55Gr Dengan Bumbu Khas Menado ( Sulawesi Utara), Disajikan Lengkap Dengan Nasi, Kuah Kaldu Yang Hangat Serta Tumis Daun Singkong&Daun Pepaya Yang Nikmat.

Rp 54.999

Siapkan uang setidaknya Rp 6.139 - Rp 9.209 untuk menikmati berbagai menu Addons yang disajikan oleh Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK.

Nama MenuHarga

Nasi Nasi putih

Rp 9.209

Extra Luat Sambal tradisional khas kupang (NTT)

Rp 6.139

Extra Rica Sambal tradisional khas Menado (Sulawesi Utara)

Rp 6.139

Extra Matah Sambal tradisional khas Bali

Rp 6.139

Extra Kecombrang Sambal tradisional khas Jawa Barat

Rp 6.139

Extra Andaliman Sambal tradisional khas Medan (Sumatera Utara)

Rp 6.139

Cara Order Delivery Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Rukan Eksklusif, Blok D No. 10, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK. Selamat mencoba!

Review Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK

4.57 Ulasan
DS
D*** S*******

Sering beli ini padahal. Tapi baru kali ini nasinya keras banget, 30%an lah kerak nasi :((

US
U**** S**********

dagingnya terlalu sedikit

NL
N*** L********

the portion is very small

I
I****

Akhirnya di Jakarta ada, sudah lama sekali tdk makan yg di Bandung krn Pandemi, jaga terus mutu dan rasanya

AL
A*** L*******

Rasanya biasa aja, porsinya secuil lagi ga cocok harganya

N
N****

Kak — ada satu porsi yang kelupaan dimasukin dagingnya 😅

AU
A*** U*****

perasaan lamalera di bandung enak. ini luatnya asem bgt, sup nya gaada rasanya, nasi putihnya macem benyek kebanyakan air, dan dagingnya ternyata sedikit

Beri Ulasan untuk Sei Sapi LamaLera, Yummykitchen Mediterania PIK
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.