MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Jakarta Terbaru 2024

Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jepang yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro beserta harganya.

Daftar Menu Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Jakarta 2024

  1. Original Rice Bowl
  2. Cheese Rice Bowl
  3. Spicy Mayo Rice Bowl
  4. Teriyaki Rice Bowl
  5. Donburi Rice Bowl
  6. Donburi Cheese Rice Bowl
  7. Barbecue Rice Bowl
  8. Mozarella Rice Bowl
  9. Spicy Hot Rice Bowl
  10. Grill Teriyaki Rice Bowl
  11. Donburi Spicy Rice Bowl
  12. Donburi Mozarella Rice Bowl
  13. Teppanyaki
  14. Mozzarella Pepper Rice Bowl

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu Original Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Karaage Rice Bowl Original crispy chicken karaage dengan nasi dan mayonaise.

Rp 23.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Cheese Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro berkisar antara Rp 26.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Chicken Katsu Cheese Rice Bowl Original crispy beef katsu dengan ditaburi keju parut, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Chicken Karaage Cheese Rice Bowl Original Chicken Karaage dengan melted mozarella, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Dori Katsu Cheese Rice Bowl Original crispy dori katsu dengan melted mozarella, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Ebi Furai Cheese Rice Bowl Original crispy ebi katsu dengan melted mozarella, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 26.000 - Rp 28.000 saja untuk menikmati menu Spicy Mayo Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Katsu Spicy Mayo Rice Bowl Original crispy chicken katsu dengan mayonaise pedas gurih manis, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Chicken Karaage Spicy Mayo Rice Bowl Original crispy chicken karaage dengan mayonaise pedas gurih manis, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Ebi Furai Spicy Mayo Rice Bowl Original crispy ebi furai dengan mayonaise pedas gurih manis, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Untuk menyantap menu Teriyaki Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 26.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Chicken Katsu Teriyaki Rice Bowl Original crispy dori katsu dengan saus teriyaki yang manis gurih, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Chicken Karaage Teriyaki Rice Bowl Original crispy chicken karaage dengan saus teriyaki yang manis gurih, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Ebi Furai Teriyaki Rice Bowl Original crispy udang katsu dengan saus teriyaki yang manis gurih, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 26.000 - Rp 28.000 saja untuk menikmati menu Donburi Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Karaage Donburi Rice Bowl Chicken karaage dengan telur yang dimasak langsung dengan saus donburi yang gurih dan manis. Sudah termasuk nasi.

Rp 26.000

Chicken Katsu Donburi Rice Bowl Chicken katsu dengan telur yang dimasak langsung dengan saus donburi yang gurih dan manis. Sudah termasuk nasi.

Rp 26.000

Ebi Furai Donburi Rice Bowl Ebi furai crispy dibalut telur dan saus donburi yg gurih dan manis. sudah termasuk, nasi, salad, dan mayonaise.

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmati menu Donburi Cheese Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Katsu Donburi Cheese Rice Bowl Chicken katsu crispy dibalut telur, keju melted, dan saus donburi yg gurih dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 25.000

Chicken Karaage Donburi Cheese Rice Bowl Chicken karaage crispy dibalut telur, keju melted, dan saus donburi yg gurih dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 25.000

Ebi Furai Donburi Cheese Rice Ebi furai crispy dibalut telur, keju melted, dan saus donburi yg gurih dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 30.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 26.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmati menu Barbecue Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Karaage Bbq Rice Bowl Chicken karaage crispy dengan saus barbecue. Sudah termasuk nasi.

Rp 26.000

Chicken Katsu Bbq Rice Bowl Beef katsu crispy dengan saus barbecue. Sudah termasuk nasi.

Rp 32.000

Ebi Furai Bbq Rice Bowl Ebi Furai katsu crispy dengan saus barbecue. Sudah termasuk nasi.

Rp 28.000

Harga untuk menu Mozarella Rice Bowl di Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Chicken Karaage Mozarella Rice Bowl Original Chicken Karaage dengan melted mozarella, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Chicken Katsu Mozarella Rice Bowl Original crispy chicken katsu dengan melted mozarella, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Ebi Furai Mozarella Rice Bowl Original crispy ebi katsu dengan melted mozarella, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 32.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Spicy Hot Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro berkisar antara Rp 26.000 - Rp 28.000.

Nama MenuHarga

Chicken Karaage Spicy Hot Rice Bowl Original crispy chicken karaage dengan saus spicy hot super pedas, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Chicken Katsu Spicy Hot Rice Bowl Original crispy chicken katsu dengan saus spicy hot super pedas, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Ebi Furai Spicy Hot Rice Bowl Original crispy udang katsu dengan saus spicy hot super pedas, sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Harga untuk menu Grill Teriyaki Rice Bowl di Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Chicken Grill Teriyaki Rice Bowl Chicken di grill dengan saus teriyaki yang manis dan gurih, sudah termasuk, nasi, dan mayonaise.

Rp 26.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 26.000 - Rp 28.000 saja untuk menikmati menu Donburi Spicy Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Donburi Spicy Rice Bowl Chicken katsu crispy dibalut telur dan saus donburi yg pedas dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 26.000

Karaage Donburi Spicy Rice Bowl Chicken Karaage katsu crispy dibalut telur dan saus donburi yg pedas dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise

Rp 26.000

Ebi Furai Donburi Spicy Rice Bowl Ebi Furai crispy dibalut telur dan saus donburi yg pedas dan manis. sudah termasuk, nasi, salad, dan mayonaise.

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 28.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmati menu Donburi Mozarella Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Karaage Donburi Mozarella Rice Bowl Chicken Karaage katsu crispy dibalut telur dan saus donburi yg pedas dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise

Rp 28.000

Chicken Donburi Mozarella Rice Bowl Chicken katsu crispy dibalut telur dan saus donburi yg pedas dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise.

Rp 28.000

Ebi Furai Donburi Mozarella Rice Bowl Ebi katsu crispy dibalut telur dan saus donburi yg pedas dan manis. sudah termasuk, nasi dan mayonaise

Rp 32.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - an untuk menikmati menu Teppanyaki di Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Nama MenuHarga

Chicken Teppanyaki Ayam dengan sayur pakcoy, sawi putih, dan tofu dimasak dengan saus tepanyaki gurih manis dan sudah termasuk nasi.

Rp 28.000

Untuk menyantap menu Mozzarella Pepper Rice Bowl yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Chicken Pepper Mozarella Ayam bumbu yakiniku diletakkan di atas nasi hangat, dengan sunny side up egg dan lelehan keju mozarella.

Rp 30.000

Cara Order Delivery Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro

Di bawah ini adalah nomor telepon Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro

Alamat presisi Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 02:00
Selasa30 April 202400:00 - 02:00
Rabu1 Mei 202400:00 - 02:00
Kamis2 Mei 202400:00 - 02:00
Jum'at3 Mei 202400:00 - 02:00
Sabtu4 Mei 202400:00 - 02:00
Minggu5 Mei 202400:00 - 02:00

Alamat Lengkap: Warung Jajan Veteran 6, Jl. RC Veteran Raya No. 6, Bintaro, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro. Segera pesan atau kunjungi Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro.

Review Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Shinimura - dulu DAIPAN, Bintaro
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.