MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Jakarta Terbaru 2024

Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu chinese, seafood & barat yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah beserta harganya.

Daftar Menu Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Paket Hemat
  3. Aneka Udang
  4. Aneka Cumi
  5. Kepiting
  6. Nasi Dan Mie Goreng
  7. Ikan Bakar
  8. Sop Dan Tomyum
  9. Western Food
  10. Kangkung Polos

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 35.000 - Rp 63.000 saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Nama MenuHarga

Paket Nasi + Ikan Laut Bakar + Sambal + Lalap Ikan laut yg digunakan berasal langsung dari tangan pertama, yaitu nelayan. Kesegarannya dijamin kualitas premium yg menjadikan ikan bakar ini bikin nagih. Ikan yg digunakan sesuai dengan stok yg tersedia

Rp 35.000

Cumi Goreng Tepung Cumi goreng tepung yang kriuk kriuk crunchy. Cocok juga untuk anak-anak karena tidak pedas.

Rp 39.000

Sop Tuna Sop tuna ini dibuat dari daging tuna segar dan rempah-rempah pilihan. Paling enak dipesan ketika malam hari atau ketika cuaca dingin. Satu porsinya cukup untuk 2-3 orang karena daging tunanya banyak + / - 250 gr.

Rp 63.000

Paket Nasi + Tuna Asam Manis Dibuat dari tuna segar, rasa asam manisnya yg pas dijamin memanjakan lidah Anda.

Rp 35.000

Untuk menyantap menu Paket Hemat yang disajikan Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket Nasi + Ikan Laut Bakar + Sambal + Lalap Ikan laut yg digunakan berasal langsung dari tangan pertama, yaitu nelayan. Kesegarannya dijamin kualitas premium yg menjadikan ikan bakar ini bikin nagih. Ikan yg digunakan sesuai dengan stok yg tersedia

Rp 35.000

Paket Nasi + Ikan Laut Goreng + Sambal,Lalap

Rp 35.000

Paket Nasi + Tuna Asam Manis Dibuat dari tuna segar, rasa asam manisnya yg pas dijamin memanjakan lidah Anda.

Rp 35.000

Paket Nasi + Tuna Saus Padang Dibuat dari tuna segar . Rasa saus padangnya yg pas dijamin maknyus.

Rp 35.000

Paket Nasi + Tuna Saus Lada Hitam Dibuat dari tuna segar. Rasa saus lada hitamnya pecah dimulut.

Rp 35.000

Paket Nasi + Tuna Saus Mentega Dibuat dari tuna segar. Rasa asin manis saus menteganya pas dilidah anda.

Rp 35.000

Paket Nasi + Tuna Saus Tiram Dibuat dari tuna segar. Rasa saus tiramnya cocok bagi anda yang tidak suka pedas.

Rp 35.000

Paket Nasi + Tuna Saus Mayones Dibuat dari tuna segar. Rasa saus mayonesnya cocok buat anak-anak dan anda yang tidak suka pedas.

Rp 35.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 57.000 - Rp 62.000 untuk menikmati menu Aneka Udang di Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Nama MenuHarga

Udang Goreng Tepung Menggunakan udang pancet / windu segar. Rasanya bikin nagih. Cocok untuk anak-anak.

Rp 57.000

Udang Saus Padang Cocok untuk pecinta menu pedas. Pedasnya pas nggak bikin lidah terbakar. Rasa saus padangnya endeusss bingit.

Rp 62.000

Udang Saus Lada Hitam Saus lada hitamnya kombinasi antara rasa manis-pedas super maknyusss. Lebih cocok untuk remaja dan dewasa.

Rp 62.000

Udang Saus Tiram Yang nggak suka pedas lebih baik pilih menu udang saus tiram ini. Sekali coba pasti suka.

Rp 62.000

Udang Saus Mentega Pecinta rasa asin-gurih harus mencoba menu udang saus mentega ini.

Rp 62.000

Udang Saus Mayones Menu udang mayones ini lebih cocok untuk anak-anak atau untuk yang tidak suka pedas.

Rp 62.000

Udang Asam Manis Dibuat Dari Udang Segar, Rasa Asam Manisnya Yang Pas Dijamin Memanjakan Lidah Anda

Rp 62.000

Udang Bakar Udang Bakar+Sambal+Lalap

Rp 62.000

Harga untuk menu Aneka Cumi di Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000 - Rp 45.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Cumi Goreng Tepung Cumi goreng tepung yang kriuk kriuk crunchy. Cocok juga untuk anak-anak karena tidak pedas.

Rp 39.000

Cumi Saus Padang Cocok untuk pecinta menu pedas. Pedasnya pas nggak bikin lidah terbakar. Rasa saus padangnya endeusss bingit.

Rp 45.000

Cumi Saus Lada Hitam Saus lada hitamnya kombinasi antara rasa manis-pedas super maknyusss. Lebih cocok untuk remaja dan dewasa.

Rp 45.000

Cumi Saus Tiram Yang nggak suka pedas lebih baik pilih menu cumi ini. Sekali coba pasti suka.

Rp 45.000

Cumi Saus Mentega Pecinta rasa asin-gurih harus mencoba menu cumi ini

Rp 45.000

Cumi Saus Mayones Menu ini lebih cocok untuk anak-anak atau untuk yang tidak suka pedas.

Rp 45.000

Cumi Asam Manis Dibuat Dari Cumi Segar, Rasa Asam Manisnya Yang Pas. Dijamin Enak Banget

Rp 45.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 64.000 - Rp 69.000 untuk menikmati menu Kepiting di Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Nama MenuHarga

Kepiting Soka Goreng Tepung Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih.

Rp 64.000

Kepiting Soka Asam Manis Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih. Rasa Asam Manisnya Yang Pas Dilidah.

Rp 69.000

Kepiting Soka Saus Padang Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih. Rasa Pedas Saus Padangnya Dijamin Bikin Anda Ketagihan.

Rp 69.000

Kepiting Soka Saus Lada Hitam Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih. Rasa Saus Lada Hitamnya Pecah Dimulut.

Rp 69.000

Kepiting Soka Saus Tiram Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih. Rasa Saus Tiram Cocok Bagi Anda Yang Tidak Suka Pedas.

Rp 69.000

Kepiting Soka Saus Mentega Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih. Rasa Asin Manis Menteganya Pas Dilidah Anda.

Rp 69.000

Kepiting Soka Saus Mayones Kepiting Soka Adalah Kepiting Yang Sedang Ganti Kulit, Sehingga Semua Bagiannya Bisa Dimakan Tanpa Harus Kesulitan Harus Berurusan Dengan Cangkangnya. Cangkangnya Dijamin Kriuk Bikin Nagih. Rasa Saus Mayonesnya Cocok Untuk Anak-anak Dan Tidak Pedas.

Rp 69.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 35.000 - Rp 59.000 untuk menikmati menu Nasi Dan Mie Goreng di Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Kepiting Dibuat dengan menggunakan + / - 100 gram daging kepiting. Dijamin berasa banget kepitingnya. Endeusss yummy.

Rp 49.000

Nasi Goreng Kepiting Istimewa Dibuat dengan menggunakan + / - 200 gram daging kepiting. Dijamin berasa banget kepitingnya. Endeusss yummy.

Rp 59.000

Mie Goreng Kepiting Mie sudah menjadi makanan wajib bagi warga +62. Mie kepiting yg kami buat mengandung +/- 100 gr daging kepiting murni. Sekali makan dijamin ketagihan. Berasa bingit kepitingnya.

Rp 49.000

Mie Goreng Kepiting Istimewa Dibuat dengan menggunakan + / - 200 gram daging kepiting. Dijamin berasa banget kepitingnya.

Rp 59.000

Nasi Goreng Tuna Dibuat dengan menggunakan daging tuna segar + / - 100 gr. Bukan nasgor tuna biasa. Dijamin rasa tunanya nendang bikin nagih.

Rp 35.000

Nasi Goreng Tuna Istimewa Dibuat dengan menggunakan daging tuna segar + / - 200 gr. Bukan nasgor tuna biasa. Dijamin rasa tunanya nendang bikin nagih.

Rp 45.000

Mie Goreng Tuna Siapa sih yg gak tau enaknya daging tuna : p. Mie goreng berpasangan dengan tuna udah pasti pasangan yg serasi gan. Apalagi jika daging tunanya banyak. Ada + / - 100 gr daging tuna lho di menu ini.

Rp 35.000

Mie Goreng Tuna Istimewa Siapa sih yg gak tau enaknya daging tuna : p. Mie goreng berpasangan dengan tuna udah pasti pasangan yg serasi gan. Apalagi jika daging tunanya banyak. Ada + / - 200 gr daging tuna lho di menu ini.

Rp 45.000

Untuk menyantap menu Ikan Bakar yang disajikan Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 45.000 - Rp 238.000.

Nama MenuHarga

Baronang Bakar + / - 300 Gram Ikan baronang langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 68.000

Poge (ayam-ayam) Bakar + / - 300 Gram Ikan Poge (ayam-ayam) langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 45.000

Poge (ayam-ayam) Bakar + / - 400 Gram Ikan Poge (ayam-ayam) langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 60.000

Poge (ayam-ayam) Bakar + / - 500 Gram Ikan Poge (ayam-ayam) langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 75.000

Poge (ayam-ayam) Bakar + / - 600 Gram Ikan Poge (ayam-ayam) langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 90.000

Poge (ayam-ayam) Bakar + / - 700 Gram Ikan Poge (ayam-ayam) langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 105.000

Poge (ayam-ayam) Bakar + / - 800 Gram Ikan Poge (ayam-ayam) langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 120.000

Kneke Bakar + / - 300 Gram Ikan kneke langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 64.000

Kneke Bakar + / - 600 Gram Ikan Kneke langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 128.000

Kneke Bakar + / - 700 Gram Ikan Kneke langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 149.000

Kakap Merah Bakar + / - 400 Gram Ikan Kakap Merah langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 95.000

Kakap Merah Bakar + / - 700 Gram Ikan Kakap Merah langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 167.000

Kakap Merah Bakar + / - 800 Gram Ikan Kakap Merah langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 190.000

Kakap Merah Bakar + / - 1000 Gram Ikan Kakap Merah langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 238.000

Ikan Kerapu Bakar + / - 900 Gram Ikan Kerapu langsung dari nelayan di Kepulauan Seribu. Kesegarannya tidak perlu diragukan lagi. Dibakar dengan bumbu kecap maknyus ala SIFUD.

Rp 192.000

Untuk menyantap menu Sop Dan Tomyum yang disajikan Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 63.000 - Rp 110.000.

Nama MenuHarga

Sop Tuna Sop tuna ini dibuat dari daging tuna segar dan rempah-rempah pilihan. Paling enak dipesan ketika malam hari atau ketika cuaca dingin. Satu porsinya cukup untuk 2-3 orang karena daging tunanya banyak + / - 250 gr.

Rp 63.000

Sop Udang Sop udang ini dibuat dari udang segar dan rempah-rempah pilihan. Paling enak dipesan ketika malam hari atau ketika cuaca dingin. Satu porsinya cukup untuk 2-3 orang karena udangnya lumayan banyak + / - 250 gr.

Rp 110.000

Tomyum Tuna Tomyum tuna ala SIFUD. Rasanya asam-asam segar. Cukup untuk 2-3 orang. Didalamnya terkandung daging tuna + / - 250 gram.

Rp 63.000

Tomyum Udang Tomyum udang ala SIFUD. Rasanya asam-asam segar. Cukup untuk 2-3 orang. Didalamnya terkandung udang segar pilihan + / - 250 gram.

Rp 110.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 48.000 - Rp 60.000 saja untuk menikmati menu Western Food yang disajikan Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Nama MenuHarga

Squid And Chips Dibuat dari cumi segar pilihan dan dihidangkan bersama saus Cabai/Mayones. Cocok untuk dimakan kapanpun sebagai cemilan.

Rp 48.000

Tuna Steak Dibuat dari + / - 250 gr daging tuna segar. Dihidangkan bersama saus lada hitam ala SIFUD yg dijamin maknyusss. Enak juga buat cemilan.

Rp 60.000

Tuna Fish And Chips Cemilan sehat dari daging tuna segar + / - 250 gram. Dicocol dengan saus cabai atau saus mayones mantab bingit. Menu yg cocok untuk anak-anak.

Rp 60.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu Kangkung Polos yang disajikan Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Nama MenuHarga

Kangkung Polos

Rp 12.000

Cara Order Delivery Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 21:00
Selasa14 Mei 202410:00 - 21:00
Rabu15 Mei 202410:00 - 21:00
Kamis16 Mei 202410:00 - 21:00
Jum'at17 Mei 202410:00 - 21:00
Sabtu18 Mei 202410:00 - 21:00
Minggu19 Mei 202410:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Babakan, Bogor Tengah, Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah.

Review Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sifud Taman Kencana, Bogor Tengah
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.