MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Singkong Boombastic, Tebet Barat, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Singkong Boombastic, Tebet Barat, Jakarta Terbaru 2024

Singkong Boombastic, Tebet Barat merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & korea yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Singkong Boombastic, Tebet Barat, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Singkong Boombastic, Tebet Barat beserta harganya.

Daftar Menu Singkong Boombastic, Tebet Barat, Jakarta 2024

Untuk menyantap menu Makanan yang disajikan Singkong Boombastic, Tebet Barat, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Singkong Roasted Corn Rasa roasted corn, bercampur dengan Singkong dari boombastic yang memiliki tekstur yang lembut, sangat cocok untuk nemenin waktu santai kamu…

Rp 12.000

Singkong Seaweed Rasa seaweed yang gurih, bercampur dengan Singkong Goreng yang memiliki tekstur lembut didalam, dan crispy dibagian luar.

Rp 12.000

Singkong Bulgogi Rasa Bulgogi yang nikmat, bercampur dengan singkong dari Boombastic yang memiliki tekstur lembut dibagian dalam dan, crispy dibagian luar memberikan sensasi yang unik untuk menikmati singkong.

Rp 12.000

Singkong Sambal Matah Rasa Sambal Matah yang pedas, Cocok banget buat kamu yang suka makanan pedas. Bercampur dengan singkong dari Boombastic pasti makin asik untuk menikmatinya..

Rp 12.000

Singkong Keju Manis Rasa Keju Manis, Cocok banget nih buat kamu yang suka makanan manis, apalagi bercampur dengan rasa yang unik dari singkong Boombastic, pasti bikin kamu gamau berhenti makan..

Rp 15.000

Singkong Kimchi Rasa Kimchi yang seru dan gurih, bercampur dengan singkong dari Boombastic emang cocok banget buat nemenin hari-hari kamu nih,

Rp 12.000

Singkong Gula Semut Rasa Gula Semut yang manis, cocok banget buat kamu yang suka makanan manis, bercampur dengan singkong dari Boombastic yang memiliki tekstur dan rasa yang unik bakal bikin kamu ketagihan terus..

Rp 13.000

Singkong Original Singkong dari Boombastic yang memiliki tekstur yang lembut dibagian dalam, crispy dibagian luarnya dan rasa yang unik, membuat ciri khas tersendiri yang memberikan sensasi berbeda saat menikmatinya.

Rp 9.000

Singkong Oreo Singkong Goreng dengan Perpaduan Oreo Crumb dan Susu

Rp 13.000

Singkong Ovaltine Singkong Goreng dengan Perpaduan Ovaltine dan Susu

Rp 13.000

Singkong Coklat Ceres Singkong Goreng dengan Taburan Meses Ceres dan Susu

Rp 13.000

Singkong Coklat Keju Singkong Goreng dengan Perpaduan Taburan Meses, Parutan Keju dan Susu

Rp 15.000

Singkong Sapi Panggang Singkong Goreng dengan Taburan Bumbu Sapi Panggang

Rp 12.000

Singkong Sambal Teri Singkong Goreng dengan Tambahan Sambal Uleg Teri (sambal Dipisah)

Rp 11.000

Singkong Sambal Bawang Singkong Goreng dengan Tambahan Sambal Uleg Bawang (Sambal Dipisah)

Rp 11.000

Singkong Sambal Udang Singkong Goreng dengan Tambahan Sambal Uleg Udang (Sambal Dipisah)

Rp 11.000

Cara Order Delivery Singkong Boombastic, Tebet Barat Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Singkong Boombastic, Tebet Barat, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Singkong Boombastic, Tebet Barat pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Singkong Boombastic, Tebet Barat

Alamat presisi Singkong Boombastic, Tebet Barat bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Singkong Boombastic, Tebet Barat. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202411:00 - 19:45
Selasa30 April 202411:00 - 19:45
Rabu1 Mei 202411:00 - 19:45
Kamis2 Mei 202411:00 - 19:45
Jum'at3 Mei 202411:00 - 19:45
Sabtu4 Mei 202411:00 - 19:45
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Tebet Barat Dalam X, RT.10/RW.05, Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan - 12810

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Singkong Boombastic, Tebet Barat di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Singkong Boombastic, Tebet Barat. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Singkong Boombastic, Tebet Barat.

Review Singkong Boombastic, Tebet Barat

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Singkong Boombastic, Tebet Barat
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.