MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 12 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus, Jakarta Terbaru 2024

Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus beserta harganya.

Daftar Menu Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus, Jakarta 2024

  1. HALAL - Bakmie Tjai Yamin Manis dan Kuah Spesial
  2. Yogurt es Mambo
  3. Minuman Segar Nikmat

Harga untuk menu HALAL - Bakmie Tjai Yamin Manis dan Kuah Spesial di Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Frozen food - Bakmie Tjai ISI DUO Kembar Yamin Dapet Bumbu Spesial Bisa Yamin Manis Kecap Khusus / Yamin Kuah Ori Spesial Frozen food - Bakmie Tjai ISI DUO Kembar Yamin Dapet 4 Bumbu Spesial Bisa Yamin Manis Kecap Khusus / Yamin Kuah Ori Spesial , 1 Bungkus Dapet 1 Bakmie JUMBO

Rp 35.000

Frozenfood - Bakmie Tjai Yamin Ori Spesial Topmarkotop (HALAL) Frozenfood Bisa Untuk Stok Kulkas Isi 1 Bakmi Tjai + 2 Bakso + 1 Pangsit Basah + Daging Cincang Dan Sudah Vacum Seal. Aman HALAL HIGENIS

Rp 35.000

Sudah Mateng - Bakmie Tjai Yamin Ori Spesial Manis/Asin Kuah Topmarkotop (HALAL) Sudah Mateng - Halal Bakmie Tjai Yamin Dapet 2 Bumbu Spesial Bisa Yamin Manis Kecap Khusus / Yamin Kuah Ori Spesial , 1 Bungkus Dapet 1 Bakmie + 2 Bakso + 1 Pangsit Basah

Rp 35.000

Sudah Mateng - Bakmie Tjai Yamin Ori Manis Spesial Topmarkotop (HALAL) Sudah Mateng - Halal Bakmie Tjai Yamin Dapet 2 Bumbu Spesial Bisa Yamin Manis Kecap Khusus / Yamin Kuah Ori Spesial , 1 Bungkus Dapet 1 Bakmie + 2 Bakso + 1 Pangsit Basah

Rp 35.000

Sudah Matang - Bakmie Tjai Yamin Ori Kuah Spesial Topmarkotop (HALAL) Sudah Matang - Halal Bakmie Tjai Yamin Dapet 2 Bumbu Spesial Bisa Yamin Kuah Original / Manis + 1 Bungkus Dapet Bakmi 1 + 2 Bakso Daging Sapi Asli + 1 Pangsit Basah , Tektur Mie Yang Berbeda Dari Yang Lain Dijamin Ketagihannnnnn Top Markotop

Rp 35.000

Sudah Mateng - Halal Bakmi Tjai Yamin Kembar Isi DUO Spesial Daging Ayam Cincang Sudah Mateng - Halal Bakmie Tjai ISI DUO Kembar Yamin Dapet 4 Bumbu Spesial Bisa Yamin Manis Kecap Khusus / Yamin Kuah Ori Spesial , 1 Bungkus Dapet 1 Bakmie JUMBO

Rp 35.000

Sudah Mateng - Halal Bakmi Tjai Yamin Kembar Isi DUO Spesial Original Kuah + Daging Ayam Cincang Sudah Mateng - Halal Bakmie Tjai ISI DUO Kembar Yamin Dapet 4 Bumbu Spesial Bisa Yamin Manis Kecap Khusus / Yamin Kuah Ori Spesial , 1 Bungkus Dapet 1 Bakmie JUMBO

Rp 35.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Yogurt es Mambo yang disajikan Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus berkisar antara Rp 10.000 - Rp 45.000.

Nama MenuHarga

Yogurt es mambo isi 24 Enak buat ngemil

Rp 45.000

Yogurt es mambo isi 4 Enak buat ngemil

Rp 10.000

yogurt es mambo is 12 7 rasa

Rp 25.000

Harga untuk menu Minuman Segar Nikmat di Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Papajo Yogurt Strawberry Dingin 250ml Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Fresh Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Papajo Yogurt Blueberry Dingin 250ml Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Papajo Yogurt Grapes/Anggur Dingin 250ml Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Fresh Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Papajo Yogurt Lychee/leci Dingin 250ml Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Fresh Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Papajo Yogurt Orange/Jeruk Dingin Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Fresh Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Papajo Yogurt Orange/Jeruk Dingin 250ml Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Fresh Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Papajo Yogurt Rasa Plain/Original Dingin 250ml Creamy Fresh Milk WARNING : RESIKO KETAGIHAN DITANGGUNG MASING-MASING, Yogurt Papajo Dari Peternakan Susu Sapi Dengan Rasa Creamy Fresh Kental Sudah MUI dan BPOM, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Dan Meningkatkan Kesehatan Usus Dan Membantu Menurunkan Berat Badan.

Rp 25.000

Cara Order Delivery Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 202409:00 - 17:00
Selasa21 Mei 202409:00 - 17:00
Rabu22 Mei 202409:00 - 17:00
Kamis23 Mei 202409:00 - 17:00
Jum'at24 Mei 202409:00 - 17:00
Sabtu25 Mei 2024Tutup
Minggu19 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Bambu Apus Raya No. 181, Pondok Bambu, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus. Segera pesan atau kunjungi Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus.

Review Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus

3.71 Ulasan
L
L***

enak.. tastenya bikin pengen repeat order ;)

Beri Ulasan untuk Snack & Real Yogurt Dafky Cafe, Bambu Apus
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.