MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung, Jakarta Terbaru 2024

Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung beserta harganya.

Daftar Menu Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Aneka Sop Buah
  3. Aneka Juice Segar
  4. Aneka Alpukat Kocok
  5. ANEKA RUJAK BUAH SEGAR

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.500 - an untuk menikmati menu Rekomendasi di Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung.

Nama MenuHarga

Sop Buah Reguler Dengan Aneka Buah Melon,Semangka,Anggur,Buah Naga,Alpukat,Apel,Pir,Strawberry Di Tambah Dengan Aneka Warna Jelly,Cincau Dan Kolang Kaling. Dibuat Dengan Buah Segar,berkualitas Dan Higienis Dengan Susu Dan Gula Murni Tidak Memakai Tambahan Pemanis

Rp 16.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.500 - Rp 28.000 untuk menikmati menu Aneka Sop Buah di Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung.

Nama MenuHarga

Sop Buah Jumbo Dengan Porsi Besar,Dan Aneka Macam Jenis Buah Segar Berkualitas,Higienis, Dan Dengan Tambahan Aneka Warna Jelly,cincau,rumput Laut,Kolang Kaling,Susu Dan Memakai Gula Asli Tanpa Pemanis Buatan..

Rp 25.000

Sop Buah Reguler Dengan Aneka Buah Melon,Semangka,Anggur,Buah Naga,Alpukat,Apel,Pir,Strawberry Di Tambah Dengan Aneka Warna Jelly,Cincau Dan Kolang Kaling. Dibuat Dengan Buah Segar,berkualitas Dan Higienis Dengan Susu Dan Gula Murni Tidak Memakai Tambahan Pemanis

Rp 16.500

Sop Buah Special Dengan Aneka Buah Melon,Blewah,ApelPir,Anggur,Klengkeng,Alpukat,Buah Naga,dan Strawberry Ditambah Aneka Warna Jelly,Cincau,Kolang Kaling,dan Selasi Dibuat Dengan Buah Segar Berkualitas Dan Higienis Dan Menggunakan Gula Murni Tanpa Tambahan Pemanis.

Rp 19.500

Sop Buah Kaldu Buah Naga Dengan Aneka Buah Segar Melon,Blewah,Apel,Pir,Alpukat,Klengkeng,Buah Naga,Strawberry,Dan Anggur Ditambah Jelly Warna,Cincau,Kolang Kaling,Rumput Laut,Kelapa Muda,Selasi Dan Zebra Di Tambah Kaldu Buah Naga Dan Gula Murni Tanpa Tambahan Pemanis Buatan.

Rp 28.000

Sop Buah Kaldu Alpukat Dengan Bahan Berbagai Jenis Macam Buah Buahan Segar,Berkualitas Dan Higienis Ditambah Dengan Beberapa Warna Jelly,Cincau,Kolang Kaling,Rumput Laut,Selasi,Zebra Dan Kelapa Muda,Susu Dan Gula Murni Tanpa Pemanis Dan Ditambah Dengan Kaldu Alpukat .

Rp 28.000

Sop Buah Kaldu Jambu Merah Dengan Berbagai MacamJenis Buah Segar Dan Berkualitas.Melon,Apel,Pir,Anggur,Alpukat,Buah Naga ,Kelengkeng,Strawbery,Dan Beberapa Macam Jenis Jelly Warna,Kolang Kaling,Zebra,Rumput Laut,Cincau,selasi,Susu Dan Gula Murni Dan Di Tambah Kaldu Buah Jambu

Rp 28.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - Rp 16.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Juice Segar yang disajikan oleh Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung.

Nama MenuHarga

Juice Mangga Jus Mangga Adalah Buah Yang Kaya Akan Gizi Dan Serat.Selain Itu Mangga Adalah Buah Yang Mengandung Vitamin Dan Mineral Yang Berguna Sekali Untuk Tubuh. Jus Mangga Menyerap Protein,Karbohidrat,dan Juga Asam Lemak Esensial,dan Mineral

Rp 13.500

Juice Strawberry Membantu Menurunkan Berat Badan,Melancarkan Pencernaan,Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh,Meningkatkan Kesehatan Jantung,Mencegah Kanker,dan Mencegah Terjadinya Radang Serta Alergi.

Rp 13.500

Juice Melon Buah Melon Memiliki Banyak Manfaat Serta Kaya Kandungan Zat Dan Vitamin Yang Terdapat Didalamnya. Buah Melon Tinggi Kandungan Kalium,Mengandung Vitamin C,Kaya Kandungan Vitamin B6 Dan Baik Untuk Ibu Hamil,dan Baik Juga Untuk Yang Sedang Diet.

Rp 13.500

Juice Apel Jus Apel Cocok Diminum Saat Udara Panas Karna Dapat Menghidrasi Tubuh Dengan Baik.jus Apel Dapat Meningkatkan Energi,Mencegah Kanker Payudara,Mendingankan Tubuh,Membersihkan Racun,Menurunkan Berat Badan Dan Mengurangi Sembelit.

Rp 13.500

Juice Pir Buah Pir Dapat Meningkatkan Kesehatan,Tinggi Nutrisi,Kaya Akan Anti Oksidan,Bersifat Anti Inflamasi,Meningkatkan Kesehatan Jantung,Menurunkan Berat Badan,Memberi Efek Anti Kanker,Menurunkan Resiko Diabetes Dan Meningkatkan Kesehatan Usus.

Rp 13.500

Juice Nanas Mencegah Kanker,Mengurangi Peradangan,Mencegah Asma,Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh,Mengurangi Resiko Penyakit Jantung,Meningkatkan Kesuburan Dan Penglihatan.

Rp 13.500

Juice Belimbing Dapat Menurunkan Berat Badan,Mengendalikan Kadar Gula Darah,Memperkuat Sistem Imunitas,Meredakan Sakit Maag Dan Mengurangi Resiko Penyakit Kardiovaskulan.

Rp 13.500

Juice Jambu Merah Jambu Merah Dapat Membantu Menanggulangi Penyakit,Diabetes,Demam Berdarah,Kolestrol,Ambien,Diare Juga Sembelit.Jus Jambu Juga Dapat Mencegah Gangguan Jantung,Kanker,Hipertensi,Radang Usus Besar Maupun Batu Ginjal Bisa Diatasi Dengan Jus Jambu Merah.

Rp 13.500

Juice Anggur Buah Anggur Adalah Buah Yang Banyak Mengandung Vitamin Dan Bermanfaat Untuk Mencegah Penyumbatan Di Jantung,Meningkatkan Metabolisme,Menstabilkan Tekanan Darah,Membantu Menurunkan Berat Badan,Mencegah Kanker Payudara Dan Menyehatkan Kulit.

Rp 13.508

Juice Semangka Mencegah Asma,Menurunkan Tekanan Darah,Menangkal Sel Kanker Berbahaya,Mengatasi Sembelit Dan Melancarkan Pencernaan,Memelihara Kesehatan Jantung Dan Tulang,Menurunkan Berat Badan,Memelihara Mata,Menghindari Dehidrasi,Dan Mencegah Peradangan.

Rp 13.000

Juice Kombinasi Dua Jenis Buah Dengan Kombinasi Dua Jenis Buah Pilihan Yang Sangat Segar Dan Banyak Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita.

Rp 16.000

Jus Jeruk Nipis Jus Buah Jeruk Peras Segar

Rp 13.000

Juice Buah Naga Merah Sebagai Penyeimbang Kadar Gula Darah,Pencegah Kanker Usus,Pelindung Kesehatan Mulut,Pengurang Kolesterol,Pencegah Pendarahan,Dan Obat Keluhan Keputihan.

Rp 13.500

Juice Alpukat Menjaga Kesehatan Rambut,Mencegah Penyakit Jantung,Menjaga Gula Darah Dan Mencegah Diabetes,Menurunkan Kolesterol,Menjaga Kesehatan Kardiovaskur Atau Jantung.Menurunkan Berat Badan Dan Menyehatkan Kulit.

Rp 13.500

Juice Pisang Memberi Energi,Meningkatkan Kesehatan Pencernaan,Mengontrol Kolesterol,Mencegah Stroke,Mencegah Maag,Menguatkan Tulang,Menyehatkan Ginjal Dan Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Rp 13.500

Juice Kiwi Buah Kiwi Mengandung Nutrisi Cukup Tinggi Seperti Vitamin C,Vitamin K,Vitamin E,Folat Dan Potasium.Manfaat Buah Kiwi Adalah Mengatasi Insomnia Dan Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Rp 13.500

Juice Terong Belanda Kaya Akan Vitamin A,Vitamin B6,Vitamin C,Vitamin E,Serat Dan Anti Oksidan.Terong Belanda Juga Dapat Membantu Penurunan Berat Badan,,Meningkatkan Metabolisme Tubuh,Sehatkan Kulit Dan Atasi Diabetes.

Rp 13.500

Juice Wortel Jus Wortel Adalah Salah Satu Jus Sehat Rendah Kalori Paling Populer Karena Kaya Vitamin Dan Mineral.Memperbaiki Kualitas Penglihatan,Meningkatkan Kekebalan Tubuh,Mengatur Kadar Gula Darah,Manfaat Wortel Bagi Kulit Dan Memperlancar Pencernaan.

Rp 13.500

Siapkan uang setidaknya Rp 12.508 - Rp 21.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Alpukat Kocok yang disajikan oleh Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung.

Nama MenuHarga

Alpukat Kocok 2020 Minuman Kekinian Dari Bahan Alpukat Mentega Pilihan,Berkualitas Dengan Tambahan Gula Aren Atau Gula Putih Cair,Susu Carnation Dan Es Serut (Foto Gambar Hanya Pemanis,Selanjutnya Akan Di Sesuaikan) Selamat Mencoba.....

Rp 19.000

Alpukat Kocok Toping Cokelat Minuman Segar Dari Bahan Alpukat Mentega+Gula+Susu Carnation+ Es Serut Dan Tamburan Cokelat Parutan Di Atasnya Yang Membuatnya Berasa Nikmat Dan Segar Ditenggorokan Bila Di Minum

Rp 20.500

White Coffee Cincau Minuman Yang Menyegarkan Dari Bahan White Coffee+Gula+Susu+Es Batu Dan Ditambah Parutan Cincau Di Atasnya Yang Menggugah Selera...

Rp 12.508

Alpukat Kocok Toping Keju Minuman Segar Kekinian Dengan Bahan Alpukat Mentega Pilihan Dan Berkualitas Dengan Tambahan Gula+Susu Carnation+Es Serut Dan Taburan Keju Di Atasnya Yang Menambah Minuman Ini Menjadi Nikmat..

Rp 21.000

Alpukat Kocok Toping Oreo Minuman Kekinian Dari Bahan Alpukat Mentega+Gula+Susu Carnation+ Es Serut Dan Ditambah Taburan Oreo Di Atasnya

Rp 20.500

Alpukat Kocok Toping Milo Minuman Dengan Bahan Buah Alpukat Mentega Anti Pahit+Gula+Susu Carnation+Es Serut Dan Tambahan Taburan Milo Diatasnya.

Rp 20.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 19.000 - Rp 23.500 saja untuk menikmati menu ANEKA RUJAK BUAH SEGAR yang disajikan Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung.

Nama MenuHarga

RUJAK BUAH JUMBO Rujak Buah Dengan Porsi Jumbo Dengan Varian Sambal Super Pedas+Pedas Sedang Dan Pedas Biasa Dengan Bahan Buah Buahan Segar Mangga+Jambu Air+Belimbing+Kedondong+Bengkuang+Ubi+Nanas+Mentimun Dan Pepaya.Bisa Request Buahnya Sesuai Selera.

Rp 23.500

RUJAK ULEG/IRIS TIPIS SPECIAL DENGAN VARIAN SAMBAL PEDAS/PEDAS SEDANG DAN PEDAS BANGET DENGAN KOMBINASI BUAH BUAHAN SEGAR MANGGA+JAMBU AIR+KEDONDONG+NANAS+BENGKUANG+BELIMBING+PEPAYA+UBI DAN MENTIMUN.BISA REQUEST BUAHNYA SESUAI SELERA.

Rp 19.000

RUJAK BUAH MANGGA MUDA (ULEG/POTONG/IRIS TIPIS) RUJAK YANG BERBAHAN MANGGA MUDA INI COCOK UNTUK ORANG YANG LAGI HAMIL MUDA UNTUK MENGHILANGKAN RASA MUAL DENGAN VARIAN SAMBAL PEDAS/PEDAS SEDANG DAN PEDAS BANGET ATAU SESUAI SELERA.

Rp 23.000

RUJAK BUAH KEDONDONG ( ULEG/POTONG/IRIS TIPIS ) DENGAN BAHAN DASAR BUAH KEDONDONG SEGAR YANG MENGGIURKAN DAN CICOK UNTUK IBU HAMIL MUDA UNTUK MENGHILANGKAN RASA MUAL DENGAN VARIAN SAMBAL PEDAS/PEDAS SEDANG/PEDAS BANGET BISA REQUEST SAMBAL SESUAI SELERA. SELAMAT MENCOBA....?!

Rp 23.000

RUJAK BUAH SERUT DENGAN BAHAN ANEKA JENIS BUAH BUAHAN SEGAR BENGKUANG,KEDONDONG,MANGGA MUDA,PEPAYA,UBI,JAMBU AIR,BELIMBING,NANAS DAN MENTIMUN YANG DISERUT DAN TAMBAH NIKMAT SAAT DISANTAP DENGAN VARIAN SAMBAL PEDAS/PEDAS SEDANG/ PEDAS BANGET SESUAI SELERA.

Rp 23.500

RUJAK BUAH JAMBU AIR (ULEG/POTONG/IRIS TIPIS) DARI BAHAN DASAR JAMBU AIR YANG SEGAR DAN MENGIURKAN COCOK UNTUK SAAT CUACA PANAS DENGAN VARIAN SAMBAL PEDAS,PEDAS SEDANG ATAU PEDAS BANGET BISA REQUEST SESUAI SELERA.

Rp 23.000

Cara Order Delivery Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung

Alamat presisi Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202410:00 - 20:00
Selasa30 April 202410:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202410:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202410:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Jl. Ragajaya Parung Raya (samping Alfamidi) Bojong Gede Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung.

Review Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sop Buah Aneka Bahari, Cipayung
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.