MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni, Jakarta Terbaru 2024

Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, bakso & soto & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni beserta harganya.

Daftar Menu Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni, Jakarta 2024

  1. Empal Gentong
  2. ANEKA SOP
  3. Nasi Lengko

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Empal Gentong yang disajikan Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni berkisar antara Rp 34.500 - an.

Nama MenuHarga

Empal Gentong Khas Cirebon + Nasi Putih Empal Gentong Dengan Kuah Bumbu Rempah Khas Empal Gentong Hj. Surni. Pilih Salah Satu Isi (Daging/Kikil/Daging+Kikil) Sudah Dengan Nasi Putih

Rp 34.500

Harga untuk menu ANEKA SOP di Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000 - Rp 34.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

SOP DAGING Sop Daging Dengan Kuah Bumbu Rempah Khas Dari Empal Gentong Hj.Surni

Rp 34.500

SOP IGA Sop Iga Dengan Kuah Bumbu Rempah Khas Dari Empal Gentong Hj.Surni

Rp 30.000

Harga untuk menu Nasi Lengko di Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 19.500 - Rp 25.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Lengko + Sambal Jamblang Nasi, Tahu Tempe, Timun, Toge, Daun Kucai, Bumbu Kacang Dan Sambel Jamblang Dengan Rempah Dari Empal Gentong Hj. Surni

Rp 19.500

Nasi Lengko Sambal Jambal Esktra Telur Dadar Nasi, Tahu Tempe, Timun, Toge, Daun Kucai, Bumbu Kacang Dan Sambel Ekstra Telur Dadar Jamblang Dengan Rempah Dari Empal Gentong Hj. Surni

Rp 25.500

Cara Order Delivery Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 22:00
Selasa30 April 202409:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 22:00
Minggu5 Mei 202409:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Perumahan Taman Puri Cendana. Ruko AC 3 No 11. Jl. Taman Puri Cendana. Kel Tridaya Sakti Kec. Tambun Selatan Bekasi Jabar

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni. Segera pesan atau kunjungi Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni.

Review Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sop Iga, Nasi Lengko dan Empal Gentong Hj. Surni
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.