MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sop Patin Ibu Edy, Cikini, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sop Patin Ibu Edy, Cikini, Jakarta Terbaru 2024

Sop Patin Ibu Edy, Cikini merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sop Patin Ibu Edy, Cikini, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sop Patin Ibu Edy, Cikini beserta harganya.

Daftar Menu Sop Patin Ibu Edy, Cikini, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Main Course

Harga untuk menu Rekomendasi di Sop Patin Ibu Edy, Cikini sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sop Nila Sop ikan nila potongan utuh yang disajikan dengan nanas segar, kemangi, tomat hijau dan merah disiram dengan ramuan kuah berbumbu yang menyegarkan diberi taburan bawang putih goreng

Rp 27.000

Harga untuk menu Main Course di Sop Patin Ibu Edy, Cikini sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - Rp 33.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Sop Tuna Ikan Tuna Yang Sudah Dibumbui Dan Dipotong Fillet (2 Potong) Dengan Irisan Nanas, Kemangi Dan Taburan Bawang Putih Goreng Dengan Kuahnya Yang Segar.

Rp 27.000

Nasi Putih Nasi Putih Pulen Dengan Taburan Bawang Goreng

Rp 5.000

Sop Nila Sop ikan nila potongan utuh yang disajikan dengan nanas segar, kemangi, tomat hijau dan merah disiram dengan ramuan kuah berbumbu yang menyegarkan diberi taburan bawang putih goreng

Rp 27.000

Sop Patin Ikan Patin Yang Sudah Dibumbui (2 Pilihan Potongan Kepala Atau Ekor) Dengan Irisan Nanas, Kemangi Dan Taburan Bawang Putih Goreng Dengan Kuahnya Yang Segar.

Rp 25.000

Sop Gurame Ikan Gurame Yang Sudah Dibumbui (2 Pilihan Potongan Kepala Atau Ekor) Dengan Irisan Nanas, Kemangi Dan Taburan Bawang Putih Goreng Dengan Kuahnya Yang Segar.

Rp 27.000

Sop Kakap Ikan Kakap Yang Sudah Dibumbui Dan Dipotong Fillet (2 Potong) Dengan Irisan Nanas, Kemangi Dan Taburan Bawang Putih Goreng Dengan Kuahnya Yang Segar.

Rp 27.000

Sop Ayam Ayam Potong Dadu Dan Irisan Baso, Jamur Kuping, Telur Puyuh, Wortel, Kentang, Daun Bawang Dengan Kuah Kaldu Yang Gurih Dan Segar Dengan Taburan Bawang Merah Goreng

Rp 25.000

Sop Iga Potongan Iga Sapi Dan Wortel Serta Kentang, Daun Bawang Dengan Kuah Kaldu Iga Asli Dan Taburan Bawang Merah

Rp 33.000

Cara Order Delivery Sop Patin Ibu Edy, Cikini Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sop Patin Ibu Edy, Cikini, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sop Patin Ibu Edy, Cikini pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sop Patin Ibu Edy, Cikini

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Sop Patin Ibu Edy, Cikini, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Sop Patin Ibu Edy, Cikini berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Sop Patin Ibu Edy, Cikini. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 15:00
Selasa30 April 202408:00 - 15:00
Rabu1 Mei 202408:00 - 15:00
Kamis2 Mei 202408:00 - 15:00
Jum'at3 Mei 202408:00 - 15:00
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu28 April 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Ciliman No. 5, Cikini, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sop Patin Ibu Edy, Cikini. Segera pesan atau kunjungi Sop Patin Ibu Edy, Cikini untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sop Patin Ibu Edy, Cikini. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sop Patin Ibu Edy, Cikini.

Review Sop Patin Ibu Edy, Cikini

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sop Patin Ibu Edy, Cikini
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.