MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas, Jakarta Terbaru 2024

Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas beserta harganya.

Daftar Menu Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Soto
  3. Menu Tambahan
  4. Minuman
  5. Bumbu Instan
  6. Sambal

Harga untuk menu Rekomendasi di Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Soto Banjar Ayam Suwir, Ketupat, Pergedel, Telur, Sohun, Daun Bawang Seledri, Sambal, Kerupuk, Jeruk Nipis, Bawang Goreng

Rp 40.000

Harga untuk menu Soto di Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Soto Banjar Ayam Suwir, Ketupat, Pergedel, Telur, Sohun, Daun Bawang Seledri, Sambal, Kerupuk, Jeruk Nipis, Bawang Goreng

Rp 40.000

Harga untuk menu Tambahan di Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000 - Rp 18.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ketupat 1 Porsi

Rp 10.000

Ayam Goreng

Rp 18.500

Pergedel Kentang Pergedel Kentang

Rp 4.400

Telur Ayam Rebus

Rp 5.300

Sohun

Rp 4.000

Emping

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 5.000 - an untuk menikmati berbagai menu Minuman yang disajikan oleh Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis

Rp 5.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 45.000 - Rp 85.000 saja untuk menikmati menu Bumbu Instan yang disajikan Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas.

Nama MenuHarga

Bumbu Racik Soto Banjar Untuk 5 Porsi Bawang Merah, Bawang Putih, Lada, Garam, Rempah2, Lengkap Dengan Cara Penyajian

Rp 45.000

Bumbu Racik Soro Banjar 10 Porsi Bawang Merah, Bawang Putih, Lada, Garam, Rempah2 + Lengkap Dengan Cara Penyajian

Rp 85.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 39.000 - an saja untuk menikmati menu Sambal yang disajikan Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas.

Nama MenuHarga

Sambal Bawang Pedas

Rp 39.000

Cara Order Delivery Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Perumahan Mampang Indah 2 Blok G8B, Jl. Nangka (Sebrang Masjid Al-Amru Bittaqwa), Pancoran Mas, Sawangan, Depok

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas. Segera pesan atau kunjungi Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas.

Review Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Soto Banjar Hj. Noor, Pancoran Mas
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.