MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar, Jakarta Terbaru 2024

Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar beserta harganya.

Daftar Menu Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar, Jakarta 2024

  1. Menu Lain
  2. Ayam
  3. Soto

Siapkan uang setidaknya Rp 3.200 - an untuk menikmati berbagai menu Lain yang disajikan oleh Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Tempe Bacem Tempe yang dipotong besar dengan bumbu Bacem

Rp 3.200

Tahu Bacem Tahu yang dipotong besar dengan bumbu bacem

Rp 3.200

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 21.500 - an saja untuk menikmati menu Ayam yang disajikan Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Ayam Bakar + Sayur Asem Ayam dengan bumbu special dibakar dengan arang, serta sayur asem sebagai pelengkap

Rp 21.500

Ayam Bakar + Kuah Bening Ayam dengan bumbu special dibakar dengan arang, serta Kuah Bening sebagai pelengkap

Rp 21.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 29.000 saja untuk menikmati menu Soto yang disajikan Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar.

Nama MenuHarga

Soto Betawi Soto dengan Bahan dasar kuah santan serta daging sapi pilihan yang empuk dengan potongan tomat dan kentang dengan taburan bawang goreng dan emping yang renyah (bisa campur urat)

Rp 25.000

Soto Kuah Bening Soto dengan bahan dasar kuah bening yang kaya akan rempah dan Kaldu sapi yang kental serta potongan daging sapi pilihan yang empuk juga potongan tomat dan kentang dengan taburan bawang goreng dan emping (bisa campur urat)

Rp 25.000

Soto Ayam Soto dengan daging ayam yang mana kuahnya bisa dari santan, kuah bening ataupun kuah susu. Daging ayam yang empuk bisa menjadi pengganti daging sapi

Rp 25.000

Soto Kuah Susu Soto dengan bahan dasar kuah susu bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak terlalu menyukai santan serta potongan daging sapi yang empuk lengkap dengan potongan tomat dan kentang serta taburan bawang goreng dan emping (bisa campur urat)

Rp 29.000

Cara Order Delivery Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 202409:30 - 20:00
Rabu1 Mei 202409:30 - 20:00
Kamis2 Mei 202409:30 - 20:00
Jum'at3 Mei 202409:30 - 20:00
Sabtu4 Mei 202409:30 - 20:30
Minggu5 Mei 202409:30 - 17:00

Alamat Lengkap: Jl. Tangki Lio Timur No. 28, Mangga Besar, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar.

Review Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Soto Mertua Maknyos, Mangga Besar
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.